Selamat membaca dan jangan lupa untuk vote dan follow ❤️~•~•~•~•~•~
Alkana baru saja selesai mengerjakan tugas matematikanya dan berjalan kekasurnya
Untuk merebahkan tubuhnya yang cukup lelah, apakah dia salah masuk sekolah?, Rasanya SMA Cakrawala sangat membuatnya pusing saja.
Ting..
Bunyi notifikasi dari ponselnya yang tergeletak di sampingnya dia hanya melirik sebentar tidak niat
membukannya namun bunyi itu terus terdengar mau tidak mau dengan berat hati dia mengambil ponsel miliknya
10 pesan belum di baca.
Dari 10 pesan hanya satu pesanlah yang gadis itu baca dan balas
Bianca
Al elu dirumah?
Gue ke rumah yah.
Iya
Oke gue udah mau otw 🤗
Iya.
Read.
______
Alkana langsung keluar dari aplikasi yang ber logo hijau itu tanpa berniat membalas pesan-pesan yang lain.
Dia mengerti maksud tujuan Bianca ingin menemuinya pasti ada hubungannya dengan kejadian tadi siang.
"Aus lagi" batin Alkana dan langsung bangun dari tidurnya dan berjalan keluar kamar
Tok tok tok..
Terdengar bunyi ketukan pintu masuk dia yakin pasti itu Bianca buru-buru alkana berjalan untuk membukakan pintu.
"Nhi Al gue bawain pizza kesukaan Lo" Bianca menyodorkan dua kotak pizza kepada alkana pun menerimanya dengan senang hati rejeki gaboleh di tolak yakann.
"Masuk gih" ajak alkana mempersilahkan Bianca masuk
"Sunyi amat Al, Bi Ina kemana emang?" Tanya Bianca
"Pulang kampung, besok baru balik" sahut alkana
"Ouhh" balas Bianca dan langsung duduk di ruang tamu milik alkana dan diikuti juga dengan gadis itu.
"Gue mau cerita Al tentang gue sama bintang" ucap Bianca dengan raut wajah sedih mungkin sebentar lagi akan menangis.
"Kan waktu kemarin,gue minta tolong buat temenin ke Gramed buat beli novel, tapi dianya sibuk yaudah,gue pergi sendiri.
Alkana membiarkan Bianca mencurahkan
semua isi hatinya tanpa memotong perkataan
gadis itu."Terus pas gue mau beli kopi di cafe yang Deket Gramed,gue liat motor yang mirip banget sama motor bintang karena gue penasaran, yaudah gue masuk ke cafe.Dan hal yang pertama kali gue liat bintang lagi makan Bareng sama cewek yang tadi di gramed sama dia"
Dan benar saja apa yang dipikirkan alkana
Sedaritadi Bianca ahirnya menangis."Emang Lo tau siapa cewek itu?"alkana pun membuka Suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTUB UTARA (END)
Teen FictionIni cerita pertama aku. Jadi maaf kalau kurang rapi ataupun enggak bagus. Jangan lupa buat kasih kritik dan sarannya yah. MAKASIH ❤️ Menceritakan tentang seorang gadis yang berubah menjadi sosok yang cuek dan Bodo amat terhadap orang-orang. Hidupny...