Happy reading, jangan lupa vote yah❤
Setelah mereka berkunjung sebentar ke dalam kalung dimensi, mereka kembali lagi ketempat awal.
"Gimana? Seru gak?" Tanya liyan
"Seru banget parah li, gak nyesel gue ikutin elu" jawab lisa dianhgukin yang lainnya
"Gue penasaran, ini kita belum mulai misi tapi udah seseru ini? Gue gak nyangka" ucap tania
Tiba tiba entah kenapa mereka merasakan pusing dikepala mereka seperti puzel yang berkeping keping mulai tersusun, dan seperti kaset dimana terjadinya hal hal yang mebuat mereka kesal.
"Argh, apa ini ingatan pemilik tubuh ini?" Linglung ria setelah kepingan kepingan ingatan itu berputar seperti kaset.
"Bener banget ini ingatan dari pemilik tubuh ini" ucap lisa
"Gak nyangka gue kalau hidup nih pemilik tubuh segitu bangetnya" kata liyan
"Kok bisa gue jadi permaisuri dan lo lisa jadi putri jendral, lo tania jadi putri perdana mentri, terus lo ria jadi putri kasim kaisar alias tuh suami brengsek tuh" lanjut liyan
"Gila sih ini masa iya kita gak punya elemen" ucap lisa
"Dan parahnya kita punya 4 sahabat tapi begonya nih yang punya tubuh mau banget dimanfaatin" kesal ria
"Berarti ini misi awal kita? Dan juga akan menjadi awal petualangan kita!!" Semangat tania membuat mereka tertawa dan saling berpelukan.
"Hahaha"
✨
Liyan: permaisuri Liyan yang dianggap tidak memiliki elemen bersama ketiga temannya membuat mereka dianggap sampah dan memiliki obsesi cinta, membuat mereka dimanfaatkan oleh keempat sahabatnya yang lain.
Lisa: putri jendral yang sama seperti liyan dia juga obsesi terhadap cintanya pangeran kedua
Tania: putri perdana mentri juga obsesi terhadap pangeran ketiga
Ria: putri kasim kaisar yang sama obsesinya terhadap pangeran keempat.Mereka berempat tidak pernah dianggap ada oleh siapapun bahkan keluarga mereka kecuali pelayan pribadi mereka yang setia terhadap mereka.
Elemen:
1.angin (1-8)
2.Air (1-8)
3.Tumbuhan (1-8). Menghidupkan tumbuhan (1-8){langka}
4.api (1-8), Api biru (1-8) {langka}
5.es (1-8), salju (1-8){langka}
6.Cahaya (1-8) elemen paling kuat dan
Yang menguasi semua elemenDisini hanya ada elemen dan tingkat beladiri/ bertarung.
✨Dikehidupan sebelumnya liyan dkk adalah anak broken home mereka dulu bertemu waktu pada saat 1 smp disana sebelum bertemu mereka selalu dibully karena anak broken home hingga akhirnya mereka bertemu dan saling menguatkan.
Dan jadilah mereka pandai bertarung memakai senjata apapun, mereka seperti ini karena mereka bertemu sama pria baik dan pria baik itupun yang membantu mereka menjadi kuat.
Liyan dkk juga pandai dalam berbisnis, mereka tidak memakai uang orang tua mereka sedikit pun mulai pada saat bertemu pria itu.
Mereka mulai membangun restorant, butik dan lain lain. Setiap perjalanan menuju kesuksesan akan ada masalah, tapi mereka menikmati itu semua mereka malah tambah bersemangat seolah olah merasa tertantang untuk menuju kesuksesan mereka.
Dari sinilah mereka menyukai tantangan hingga mereka tersesat didunia lain, tapi mereka tetap senang seolah olah berpetualang memiliki hidup baru yang lebih menantang.
Tbc.
Gimana seru gak? Semoga kalian suka sama cerita pertama aku ini
Jangan lupa vote yah supaya aku lebih semangat buat ceritanya.
Kalau ada salah kata maafkan ya:)Sampai ketemu lagi👋
Ig:_Julynti
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
FantasyMenceritakan 4 orang wanita yang memiliki sifat berbeda beda. suatu hari mereka bereempat nyasar dihutan dimana tempat mereka menjadi penasaran akan mitos terjadi. mereka mengendarai 2 motor sport dan 2 mobil sport, tanpa mereka ketahui bahwa merek...