Happy reading❤
Jangan lupa vote ya:)Pagi ini lisa sedang berjalan jalan sendiri sesekali dia bernyanyi, jika kalian bertanya kemana liyan, ria, dan tania mereka masih molor.
Memang mereka dulu anak rebahan jadi kebawa kesini, walaupun beda raga tapi rebahan tetap no 1 jua.
Saat asik asik berjalan entah kenapa dia merasa ada yang mengikutinya, saat lisa menatap kebelakang tidak ada siapa siapa, lalu dia menatap sekitarnya tapi tidak ada siapa siapa selain dirinya.
Karena tidak melihat siapa siapa lisa kembali melanuutkan berjalannya sambil bernyanyi.
"Ma ma ma mau makan mau minum bikin sendiri"
"Cuci baju celana nyetrika pun sendiri"
"Apa lagi bila tanggal tua mendekati"
"Aku bagai bujangan yang tak punya istri"
Nyanyi lisa sambil melompat lompat kesana kemari
"Nasib memang nasib jadi begini, semuanya apa apa kulakukan sendiri"
"Lama lama mumet juga eh kalau begini"
"Bisa talak tilu talak tiluuu"
Teriak lisa sambil mengambil tangkai pohon kecil yang jatuh laku menjadikannya mic.
"Aalala tum jahe jahe acha acha nehi nehi"
Lanjut lisa berjoget ala india
"Aduh biyung inyong ora sudi"
"Huh huh cape" ucap lisa lalu duduk lesehan di bawah pohon sambil mengusap keringatnya setelah konser dadakan tadi.
"Cape juga ternyata ye" ucap lisa
Tanpa lisa sadari ternyata ada yang mengawasinya dari tadi berawal dari lisa yang konser sosok itu melihatnya sambil menggelengkan kepalanya melihat kelakuan gadis itu.
"Lagu apa yang dinyanyikannya? Mengapa kelihatan asik?" Gumam sosok itu
"Ahh tapi dia kelihatan sangat lucu sekali" lanjutnya
Sosok itu mendekat kearah lisa membuat lisa menoleh dan merubah wajahnya menajadi datar saat tahu siapa yang datang.
Dia mulai berdiri sambil menepuk nepuk pantatnya mengjilangkan tanah yang lengket dibajunya saat dia duduk tadi.
"Salam pangeran" ucap lisa tanpa membungkukkan kepala.
Membuat sosok yang disebut pangeran itu tersenyum tipis.
"Sedang apa kau disini?" Tanya sang pangeran
"Sedang mandi" singkat lian
Pangeran yang mendengar itu mengerutkan keningnya.
"Bukan kah kau sedang meneduh disini dan sedang tidak mandi" ucap pangeran itu bingung
Lisa memutar bola matanya jengah
"Udah tau lagi neduh masih nanya lo" kesal lisa
"Kau tidak sopan" desis pangeran itu
Lisa tersenyum paksa
"Saya sedang meneduh PANGERAN BRYAN" ucap lisa dengan menekan diakhir kalimat
"PUASS" sembur lisa didepan muka pangeran bryan membuat pangeran bryan memejamkan matanya merasa wajahnya basah karena air liur gadis itu.
Setelah itu lisa pergi begitu saja meninggalkan pangeran bryan yang sedang memngelap wajahnya.
"Uhh menggemaskan" ucap pangeran bryan gemas
Emang ada gila gilanya nih orang habis disembur air liur bukannya marah malah gemes.
***
Ditempat lain lisa sedang memendam kekesalannya saat ini
"Sialan tuh pangeran buat gue kesel aja, lama lama gue tampol juga tuh muka"
"Eh jangan deng entar mukanya kagak ganteng lagi, kan kasian populasi cogan berkurang"
1 detik.
2 detik
3 detik
"E-eh apaan sih njir kok gue bilang die ganteng ewh ganteng dari mananya coba" ucap lisa berlagak orang jijik
"Tapi emang ganteng sih kalau jadi suami gue entar kan bisa cuci mata setiap hari, bangun tidur dah liat cogan diasamping ambil meluk gue" ucap lisa mesem mesem
Fiks lisa ketularan penyakit liyan dan tania, jangan sampai ria sipolos ketularan juga.
Tbc.
Hai hai sorry yah baru up semoga kalian tetap betah yah sama alurnya, jangan lupa vote, komen, and shere.
Ig: _Julynti
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
FantasyMenceritakan 4 orang wanita yang memiliki sifat berbeda beda. suatu hari mereka bereempat nyasar dihutan dimana tempat mereka menjadi penasaran akan mitos terjadi. mereka mengendarai 2 motor sport dan 2 mobil sport, tanpa mereka ketahui bahwa merek...