Nongkrong

1.7K 238 14
                                    

Happy reading❤
Jangan lupa vote yah:)

Setelah selesai makan liyan dkk langsung pamit dan memberi salam kepada kaisar dan para pangeran.

Mereka pikir mungkin memberi salam gak papa kali ye biar sekali sekali jadi anak baik, itulah pikiran mereka.

Mereka langsung kekediaman permaisuri liyan alias tempat tongkrongan mereka mulai sekarang, gila gak tuh sekalinya nongkrong tongkrongannya ditempat permaisuri dong.

Setelah sampai mereka nongkrong sambil nyemil makanan yang diambil liyan di ruang kalungnya.

"Eh bund entuh giginya si via kagak copot apa ye? Kan ngilu banget pas dia jatoh kek BRAK, tapi kok gue malah ngakak ye" cerocos tania

"Mudahan sih gue ngebayangin pas besoknya dia nyengir satu istana langsung kabur bwahaha" ngakak liyan

"Siapa dulu yang buat dia begono gue gitu loh" ucap lisa menepis rambutnya kebelakang berlagak sombong

"Kali ini lo gue acungin jempol dua sih lis, keren lo bikin kita ngakak" puas ria

"Lo bener banget nih orang patut diancung jempol deh" ucap liyan

"Oh iya liyan tadi keknya pas makan kagak ada pangeran vino sama robert deh" celetuk tania.

Brak

"EH IYA WOE, DUH ANAK SAMA ADIK GUE GIMANA WOE ELAH" setelah menggebrak meja liyan langsung lari terbirit birit sambil teriak menuju ketempat pangeran vano yang satu kamar dengan robert.

Sedangkan lisa dkk saling menatap.

"Gila kali yak tuh orang, apa lupa diri die orang udah jadi permaisuri kelakuan kek anak anak ngejar layangan" cerocos tania

"Biarlah dia mending kita menenangkan hati dengan menutup mata untuk selama-"

Bug

"Goblok sia teh lu pikir kite mati dua kali?" Kesal lisa

"Goblok lo jangan bawa kesini ri" tambah tania

"Ya maap atuh teh namanya manusia pasti ada kesalahan" ucap ria

"Sekarepmu ae sekarepmu mending aku tedoorr" ucap lisa langsung keranjang liyan bersiap untuk tidur.

Diikuti tania, sedangkan ria dia nyempil diantara tania dan lisa membuat mereka berdua lagi lagi kesal karena sempit.

"Ih sempit tauu, jangan bikin kita kesel dua kali ria" ucap tania.

"Ih ria takutt ada hantuu" cicit ria

Mereka berdua menghela nafas, sifat childish ria itu kembali, membuat mereka harus tetap sabar oke.

Kembali ke liyan

Setelah sampai dikediaman pangeran vano liyan langsung nyelonong masuk dan melihat dua bocah yang tadinya sedang belajar bersama langsung mengalihkan pandangan mereka kepada liyan dan menatap liyan dengan tatapan polosnya.

Membuat liyan gemes sendiri, dia sedang berlari larian kek orang gila malah kedua bocah ini menatapnya dengan perasaan tak bersalah, tapi emang gak salah sih tau ah bodo, pikiran tak berguna itu liyan tepis.

"Sayang kalian berdua udah makan? Kok tadi di tempat makan kalian nggak ada?" Tanya liyan

"Kita dah makan kak, tadi kita makan disini sambil belajar yakan robert?" Ucap pangeran vino

"Iya ma bener kok" ucap robert

Liyan tersenyum oh betapa pintarnya kedua bocah ini rajin belajar, sama sepertinya dulu, tapi semoga mereka tak nakal sepertinya dulu, sekarang juga sih.

"Yaudah sekarang kalian tidur yah dah malam dan jangan terlalu banyak belajar juga gak baik buat kesehatan" ucap liyan

"Baik ma/kak" ucap mereka barengan lalu membereskan buku buku mereka dan langsung naik ke tempat tidur.

Liyan mendekat, tanpa mereka ketahui tadi liyan sempat ambil bed cover di ruang kalungnya untuk menyelimuti kedua anak itu agar lebih nyaman. Setelah selesai mengurusi kedua anak itu liyan menuju ke kediamannya.

Setelah sampai disana liyan dibuat kesal dengan apa yang dilihatnya, masa kasurnya sudah tidak muat gara gara 3 cecunguk itu, terus dia tidur dimana dong masa iya dia tidur disofa.

"Ah teman kurang ajar nih kek gini" kesal liyan sambil mengambil bed cover di lemarinya, terpaksa dia tidur di sofa.

"Entar ada sejarah kali ye, seorang permaisuri tidur disofa gara gara 3 cecunguknya" cerocos liyan

"Menyendiri lagi hiks menyendiri lagi hiks" liyan berdrama.

"Bacot ah berasa kek indigo gue, bedanya kalau indigo ngomong sama setan, sedangkan gue ngomong sama prabotan" ucap liyan

Langsung molor.

Tbc.

Dah di up nih, kebetulan gak banyak tugas, dari kemaren diteror mulu gue yaallah😭 tapi it's ok kalian hebat nunggu aku up, maksih banyak ye.
Jang lupa vote bund👍

TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang