Happy reading❤
Jangan lupa vote:)Sesampainya mereka diistana liyan dkk + robert mereka berjalan mengendap ngendap kearah tempat mereka keluar tadi dan melompati tembok itu dan langsung kekediaman permaisuri.
Setelah sampai dikediaman permaisuri mereka langsung duduk di gazebo dekat taman.
"Ma, kenapa kita tadi lompat disana?" Tanya robert yang berada dipangkuan liyan.
"Oh, itu supaya kita tidak ketahuan" ucap liyan
"Ketahuan?"
"Gpp kok sayang mending kita ganti baju dulu yuk" ajak liyan
"Lu pada tunggu sini yak gue mau mandiin anak gue dulu" ucap liyan beranjak menuju kedalam kediamannya lalu memanggil pelayan pribadinya
"Tia!!" Panggil liyan
Tak lama datang pelayan pribadi liyan lalu memberi salam kepada liyan.
"Salam permaisuri" salam tia sambil membungkuk lalu pandangannya jatuh robert yang digendongan liyan dengan wajah bingung.
"Dia adalah anak angkatku" ucap liyan mengetahui wajah kebingungan pelayannya
"Dan tolong siapkan air untuk mandi anakku" perintah liyan
"Baik permaisuri"
Tak berselang lama tia datang sambil menunduk tanda hormat.
"Permaisuri airnya sudah siap"
"Baiklah kau boleh pergi"
"Salam permaisuri"
Setelah kepergian tia, liyan dan robert pergi kekamar mandi dengan liyan yang memandikan robert, sesekali robert dan liyan bermain air yang dipenuhi busa dengan tawa.
"Baiklah pangeranku sudah cukup mandinya sekarang mari kita berganti baju" ucap liyan membawa robert digendongannya lalu berlari membuat robert tertawa kesenangan.
"Hahaha" tawanya
Sebelum memakai pakaian liyan menaburi badan robert dengan minyak telon my baby yang diambil dari kalung dimensinya dan bedak tabur bayi, lalu mengusapkan keseluruh badannya robert sesekali menciumi badan robert.
"Hahah udah ma ini geli haha" tawa robert
"Baiklah baiklah kau sudah seperti bayi" ucap liyan sambil memasangkan pakaian kepada robert
"Apa ini mama sangat wangi" ucap robert sambil menghirup wangi badannya
"Itu pewangi khusus anak kecil" jawab liyan menaburi bedak diwajah robert dengan merata bukan seperti dia waktu kecil di tempat dulunya sebelum jadi anak broken home dia selalu ditaburi oleh mamanya seperti badut dan itu sungguh menjengkelkan.
(Ada yang pernah ngalamin? Fiks kita sama)
"Dan ini apa kok diwajah robert"
"Itu bedak untuk anak kecil juga supaya kau tambah tampan"
"Wahh, aku ingin seperti ini terus ma selalu dimanja oleh mama sangat menyenangkan" ucap robert dengan riangnya
"Makanya kau harus tetap menjadi putra kecil mama yah"
"Tentu ma"
Setelah selesai memakaikan pakaian yang diiringi canda tawa mereka dan pertanyaan pertanyaan robert, akhirnya mereka kembali ke gazebo taman ternyata lisa dkk sudah tidak ada.
"Kok aunty aunty gak ada ma?" Tanya robert, memanggil lisa dkk aunty yang ternyata lisa dkk yang menyuruh anak kecil itu.
"Tidak tau, mungkin mereka pulang karena menunggu kita terlalu lama" ucap liyan duduk digazebo sambil memangku robert
"Yahh terus kita ngapain ma?"
"Emm gimana kalau kita main monopoli?"
"Mo-nonopol? Apa ma aku tidak mengerti" rengek robert membuat liyan terkekeh gemas
"Hahah baiklah akan mama ajarkan" ucap liyan
"Tapi sebelum itu kau harus tutup mata oke, mama akan sulap" ucap liyan diangguki semangat oleh robert.
Liyan mengambil monopoli dikalung dimensinya.
"Mama hitung yah kalau udah hitungan ketiga kamu buka oke?" Ucap liyan diangguki robeet yang masih menutup matanya dengan kedua tangannya
"1 2 3 Tadaaa"
"Wahhh!!" Teriak robert dengan mata berbinar
"Apa ini?" Tanyanya mengubah raut wajahnya dengan bingung membuat liyan terkekeh
"Haha sini mama akan kasih tau sebelum bermain" ucap liyan menyuruh robert mendekat yang dipatuhi anak tersebut.
Liyan menjelaskan dengan sabar hingga akhirnya robert mengerti sedikit demi sedikit, lalu mereka memulai permainan diisi dengan tawa keseruan mereka.
Hingga tiba tiba....
Tbc.
Hay gimana seru?😊 Jangan lupa vote yah dan comen, nanti kalau part ini banyak yang vote dan komen bakal aku lanjutin😉.
soalnya akhir akhir ini aku agak mikir untuk lanjutin cerita ini😭 jadi kalian vote dan komen terus yah supaya aku kembali cepat bikin cerita ini❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
FantasyMenceritakan 4 orang wanita yang memiliki sifat berbeda beda. suatu hari mereka bereempat nyasar dihutan dimana tempat mereka menjadi penasaran akan mitos terjadi. mereka mengendarai 2 motor sport dan 2 mobil sport, tanpa mereka ketahui bahwa merek...