20

1.9K 108 9
                                    

Sorry for typoo
.
And
.
.
Enjoy your reading

🦁🐢.

"Cinta ibarat sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran, ketulusan, dan kepercayaan." -krist perawat sangpotirat.

"Aku tidak pernah berfikir  untuk jatuh cinta padamu, Semua terjadi begitu saja." -Singto Pracahya Ruangroj.

🦁🐢.

Jane baru saja tiba di kantor polisi di pusat kota bangkook, setelah mendapatkan izin dari singto dan earth ia bergegas menhampiri luke untuk melihat kondisi pemuda itu.
meskipun ia belum memiliki perasaan terhadap pemuda itu setidaknya ia melihat kondisi pemuda yang ia anggap sebagai rekan bisnisnya saat berada di sel, jane sedikit bergedik saat memasuki lorong sel tersebut karena banyak penjahat kelas kakap yang sedang memandangnya penuh minat.

Jane segera diarahkan diruang besuk yang dibatasi kaca tebal, ia mengambil telfon yang digunakan untuk berkomunikasi dengan tahanan disana, ia melihat sudut bibir luke yang terluka dan lebam seperti habis bertengkar.

"Akhirnya ada yang membesukku juga" celetuk luke ia tersenyum melihat jane berada dihadapannya.

" jangan senang dulu, aku hanya ingin memastikan separah apa kasus mu hingga kau masuk kedalam daftar tahanan kelas atas seperti ini".

" setidaknya ada yang mengkhawatirkanku" gumam luke
" mengenai kecelakaan yang dialami  phi bossmu beserta suaminya" jelas luke.

"Hanya itu ...?, au bukankah kau bilang jika namtan juga terlibat dalam hal ini tapi kenapa kau saja yang berada disini?"

" kau seperti tidak mengenal perempuan licik sepertinya, dia bisa saja menggunakan taktik untuk mengelabuhi penyelidikan kepolisian"

Jane menghela nafasnya ntah kenapa ia jadi mengkhawatirkan keadaan pria dihadapannya ini, karena ia tidak suka ketidakadilan terjadi didalam lingkungannya ingin sekali ia meminta bantuan phi nya yang berkerja sebagai pengacara namun jika phinya bertanya mengenai kasus kecelakaan itu ia tidak yakin jika phinya mau membantu membebaskan luke.

" jane.." luke memanggil gadis didepannya yang terlihat memikirkan sesuatu.

" phi kit baik baik saja pasca operasi ceesar dan anaknya perempuan" jelas jane mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Aku tidak bertanya keadaan krist, yang ingin kutanyakan kenapa kau mencemaskanku hingga kau datang kemari?, apa kau mulai memiliki oerasaan terhadapku?" Goda luke

"Isssh jinja.., aku menjengukmu karena aku merasa kasihan denganmu kau tidak memiliki teman selain aku bukan ?" Jawab jane ketus ia mengeluarkan plaster didalam tasnya kemudian ia memberikannya kepada luke melalui lubang kecil yang tersedia didalam pembatas kaca tersebut.
" jaga dirimu baik baik, jangan sampai wajah jelekmu itu semakin jelek karena luka yang kau dapat" celetuk jane.

" okay, khobkun karena sudah mau menjengukku" ujar luke sebelum sambungan diputus oleh penjaga karena waktu  besuk telah habis.

🦁🐢.

Singto melihat fiat yang sedang menikmati makan malamnya dengan earth, anak itu tampak ceria saat sedang nersama phinya itu, fiat juga sudah berganti baju ksrena  tidak mungkin anak itu nyaman menggenakan baju yang sama dalam 2 hari terlebih fiat  tipe anak yang sangat sensitif dengan biang keringat.

Ia tersenyum setidaknya fiat masih mau memakai baju pemberian darinya.
Earth yang menyadari tatapan singto ke fiat itu memberi kode kepada fiat agar anak itu mau berbaikan dengan singto dan tidak membutuhkan waktu lama fiat menuruti ucapan uncle kesayangannya itu ia menghampiri singto dan meminta maaf kepada daddynya.
.
.
.
Mixx membantu krist untuk duduk di bed rumah sakit karena phinya mengeluh lelah jika berbaring, bayi krist sudah dipindahkan  diruangan milik krist setelah mendapatkan perawatan intensif selama 10 jam
Krist memangku putrinya dan mengusap pipi anaknya itu   bulumata yang lentik bibir ranum dan pipi tembam cantik ia seperti mengaca saat melihat baby nya itu namun .... saat anak itu membuka matannya tatapan anak itu mengingatkannya tentang singto mata setajam elang mirip dengan pria itu.

Love Beyond Frontier [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang