Sorry for typo....
.
.
And
Enjoy your reading🦁🐢.
Pencarian jasad singto dan krist sudah berjalan 2 hari ini, namun pihak kepolisan maupun timsar belum menemukan jasad mereka
Bahkan earth dan luke ikut mencari disekitar aliran sungai itu, mereka hanya menemukan puing puing mobil dan barang milik krist maupun singto..
.
Dan 2 hari ini claudia merengek memanggil nama krist dan singto, lain dengan fiat pemuda itu berusaha menenangkan adiknya itu karena dulu dirinya pernah mengalami kejadian seperti ini, ia melihat grandmanya yang sedang ditenangkan oleh mixx dan janeFiat menggendong cla dan mengajaknya kehalaman belakang untuk menghiburnya sebelum berjalan kehalaman belakang fiat mengambil camilan dan ice cream kesukaan adiknya itu, semoga saja dengan cara ini adiknya tidak bersedih lagi.
》 Other Side.
Singto memampah istrinya itu meenuju tempat yang lebih aman, ia menatap wajah krist yang semakin pucat dan mengusapnya perlahan.
"Khotodna.. kit, aku belum bisa membawamu keluar dari sini.
Ia mendudukan badan krist dan dirinya di bangunan yang sudah tidak terpakai yang terletak ditengah hutan itu"Tak apa phi, aku bisa menahan rasa sakit ditubuhku asalkan kita tetap bersama" ujar krist lemah, ia menyandarkan kepalanya dipundak suaminya itu 2 hari bertahan hidup dialam terbuka setelah melawan maut untuk ke-2 kalinya, keajaiban tuhan yang memberikan mereka kehidupan berulang kali disaat mereka sedang menghadapi maut.
Krist yang mendapatkan luka paling parah, sepertinya kakinya patah karena ia tidak bisa menggerakkan kaki sebelahnya, sedangkan singto ia memiliki luka diwajah dan tangannya sempat terkilir saat mencoba melawan arus deras sungai itu
"P'sing bagaimana jika aku mengalami kelumpuhan..., kalian pasti malu memiliki anggota keluarga yang punya kekurangan sepertiku" gumam krist menahan tangisnya
Singto yang mendengar ucapan krist hanya mampu merangkul tubuh istrinya untuk menenangkan dan menghilangkan fikiran buruk yang terlintas dibenak krist..
"Ssst jangan menangis kit.., kami tidak akan malu mempunyaimu jangan pernah berfikir seperti itu na..., bahkan jika seandainya kau memang divonis lumpuh aku akan menemanimu terapi hingga kau sembuh" ujar singto mengecup dahi krist.
"Khobkun p'sing..." krist memeluk suaminya itu dengan erat.
Ia melihat sekitar hutan tersebut dan menatap wajah suaminya yang terluka akibat tergores batu disungai itu.
"Cep phi?" Krist mengusap dahi singto pelan."Hanya luka ringan kit, kau tenanglah" ujarnya tersenyum
" aku rindu fiat dan cla" lanjut singto"Aku juga phi, terlebih cla.. aku masih merasa bersalah dengannya" ujar krist dengan menundukkan kepalanya
" ini hanya kesalahpahaman kit.., nanti jika kita menemukan jalan keluar, pasti cla akan kembali luluh denganmu lagi" ujar singto mengusap pundak krist guna menenangkan istrinya yang gelisah itu
Kruyuuk
Perut mereka berbunyi, selama 1 hari mereka bertahan didalam hutan krist dan singto hanya memakan buah buahan yang tersedia didalam hutan itu, dan kali ini mereka harus mencari hewan agar bisa mereka santap karena tidak mungkin jika mereka hanya mengandalkan buah buahan saja.
Singto menyandarkan tubuh krist pada pohon sedangkan dirinya berjalan secara perlahan menuju sungai untuk memancing ikan, dengan alat seadanya singto mencoba menangkap ikan agar bisa ia nikmati bersama krist nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...