Sorry for typo
.
And
.
.
Enjoy your reading🦁🐢
Suara dorongan brankar menggema dirumah sakit, dokter dan beberapa perawat sedang melakukan pertolongan pertama terhadap krist, mereka memasang alat bantu pernafasan dan mencoba menghentikan pendarahan yang terjadi detak nadi krist sangat melemah singto yang mendampingi krist sedari tadi hanya mampu menyesali kejadian ini dia mengenggam tangan krist dan mencoba menyemangati krist bahkan kemaeja singto penuh dengan noda darah milik krist ia meminta kepada dokter untuk menyelamatkan nyawa istrinya namun pernyataan dari dokter membuat dirinya terkejut jika krist ternyata dalam keadaan mengandung dan kondisi janin di dalam perutnya juga melemah ia dihadapkan dua pilihan menyelamatkan nyawa krist dengan cara mereka akan melakukan operasi cessar yang bisa disebut krist mengalami
Atau membiarkan janinnya bertahan tapi kondosi krist semakin memburuk.luke dan jane baru saja menyelesaikan makan malamnya, luke masih berusaha meluluhkan hati gadis dingin yang sedang bersamanya saat ini saat mereka ingin menuju ke parkiran jane melihat mobil krist yang berada di dekat restoran tempatnya berada, ia menyipitkan penglihatannya guna menajamkan pandangannya terhadap orang yang berada didalam mobil tersebut ia melihat fiat yang sedang menonton sendirian didalam mobil, jika fiat sendiri di mobil krist berada? jane berjalan menghampiri mobil yang terparkir diseberang karena ia penasaran sedang apa krist berada dicafetaria apakah ia sedang menemui singto, jane mengambil kunci cadangan mobil milik krist , ia memang dipercayai keluarga perawat karena ibu jane dulu berteman baik dengan nana sangpotirat oleh karena itu baik krist maupun mixx sangat menyayangi jane seperti keluarga sendiri. akhirnya pintu mobil terbuka jane melihat fiat yang sedang menatapnya polos namun saat jane ingin menanyakan keberadaan fiat ia mendengar suara tabrakan yang sangat kencang, luke yang melihat siapa yang menjadi korban kecelakaan tersebut dan saat mengetahui jika krist yang menjadi korbannya ia segera mengabari jane melalu line ia melihat jane yang sedang menggendong fiat berjalan kearah kerumunan tersebut luke melirik sopir truk yang baru saja menabrak krist ia melihat siluet namtan yang berada didalam truk tersebut. wanita itu benar benar gila batin luke, saat diirnya ingin menghampiri namtan yang berada didalam truk tersebut beberapa polisi menghampiri mereka dan menunjukkan surat penangkapan atas kasus penyerangan yang dia lakukan kepada tuan jayyler ruangroj dengan terpaksa ia mengikuti oknum polisi itu untuk penyelidikan.
Jane baru saja sampai dirumah sakit ia menenangkan fiat yang menangis didalam pelukkannya
ia terkejut saat melihat singto yang tengah menunduk didepan pintu ruang operasi tersebut.
gadis itu berjalan menghampiri singto dan menepuk bahunya.
" phi... bagamana keadaan p'kit?" jane menatap khawatir pria didepannya tersebut
" dia sedang berjuang didalam jane .." jelas singto " ini semua salahku, seharusnya aku mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu bukan malah meninggalkan dirinya " sesal singto, jane yang melihat penyesalan didalam mata singto ia mendudukan dirinya disamping pria itu, untung saja fiat sudah tertidur karena kelelahan setelah seharian ini mengikuti lomba dan kelelahan karena menangis tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...