Sorry for typo...
.
.
And
..
Enjoy your reading...🦁🐢
Pernikahan luke dan jane telah tiba, mereka menggelar pernikahannya dengan megah, banyak tamu yang berasal dari relasi bisnis luke. mereka menggelar pernikahan di Seoul, luke menuruti permintaan jane yang ingin menikah dinegara impiannya itu.
Singto dan krist hadir dengan claudia yang berada ditengah tengah mereka, sedangkan fiat ia hadir dengan grandmanya, karena pernikahan luke dan jane 1 gedung hotel dengan diadakannya pesta pertunangan earth dan mixx mereka sengaja menggelar pesta bersamaan.
Alunan musik sakral terdengar digedung itu menandakan, ikrar janji suci akan dimulai semua tamu undangan dengan khidmat menyaksikan ke 2 insan tersebut mengucapkan ikrarnya, krist yang melihat proses ikrar berlangsung hanya mampu mengusap air mata terharunya singto yang melirik krist hanya bisa menggenggam tangan milik istrinya itu.
" mom, dad, aunty jane sangat cantik na.." celoteh claudia ditengah tengah suasana romantis yang diciptakan oleh kedua orang tuanya itu.
For information krist akhirnya setuju dengan keputusan yang dibuat oleh singto jika membiarkan claudia memanggil dirinya mom, sedangkan fiat masih memanggil mereka papa dan daddy.Setelah acara pengikraran seluruh tamu mulai berpencar untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan diacara itu.
Krist membantu claudia memakan puding buah agar tidak belepotan sedangkan Singto ia sibuk berbicara dengan salah satu rekan bisnisnya yang hadir diacara itu.
Fiat berbincang ringan dengan grandma dan unclenya, mixx mengintrogasi fiat mengenai sekolahnya bahkan earth sering menggodanya jika fiat seorang cassanova tingkat dewa.
Namun atensi mereka tertuju kepada seorang wanita yang berjalan menghampiri singto dan krist, Namtan Fiat ingin sekali menjauhkan wanita itu dari hadapan papa dan daddynya karena ia takut jika dengan kehadirannya namtan membuat daddynya kembali meninggalkan papanya beserta dengan fiat dan clau..
Thana memegang tangan cucunya tersebut dan mengusapnya perlahan untuk meyakinkan jika semuanya akan baik baik saja.
"khun namtan, bagaimana kabarmu kudengar kau memiliki bisnis kuliner yang terkenal dan baru membuka cabang di negara ini ? " gumam krist ia mencoba bersikap biasa dengan melupakan kejadian pahit dimasalalu.
"kabarku baik P'krist, kau benar aku baru membuka cabang disini dan konsumsi hotel ini telah berkerja sama dengan restoran milikkku" jelas namtan, ia melirik kearah baby girl yang ada ditengah tengah mereka," dia cantik sama sepertimu p'kit" gumam namtan dengan senyuman tulusnya.
" khobkun...." krist membalas senyuman namtan, bisa dilihat sekarang namtan sudah benar benar berubah semenjak menikah dengan salah satu pengusaha kuliner yang terkenal beberapa tahun yang lalu, meskipun ia sempat ingin mempenjarakannya karena perbuatannya yang hampir mencelakai dirinya dan cla saat itu, ia melirik singto yang lebih fokus berbicara dengan rekan bisnisnya dibandingkan menanggapi namtan.
" p'kit bolehkah aku mengajak clau bermain? ujar namtan menatap krist penuh harap
"mai chai!" jawab singto dengan penuh penekanan., krist yang melihat perubahan sikap namtan yang terlihat murung ia mengusap tangan singto dan menatapnya dengan tatapan memohon agar singto mengizinkan namtan bersama dengan cla.
" aku akan menemani mereka phi.., lagipula cla bisa bosan jika ia terus berada disini" gumam krist mencoba meluluhkan sikap keras kepala suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...