sorry for typo
.
.
.and
enjoy your reading
🦁🐢.
Setelah datang kepernikahan singto dan namtan secara diam diam
Mixx terlihat sedikit menjaga jarak selama beberapa hari dengan krist, krist yang melihat nongnya sedikit berbeda dari biasanya hanya mampu menenangkan dirinya sendiri dan berusaha mendekati mixx secara perlahan, Saat sedang sarapan bersama mixx tidak meliriknya sama sekali bahkan ia hanya berinteraksi dengan fiat saja."Nong mixx, hari ini biar aku saja yang mengantar fiat, kau istirahat dan nikmati masa liburanmu" ujar
Krist mencoba membuka percakapan."Tidak perlu, aku sudah terbiasa mengantarkan fiat ke sekolahnya
Lebih baik kau istirahat saja " ketus mixx." tapi xiw.."
" bukankah phi, tidak pernah memperhatikan fiat sebelumnya dna lebih mementingkan kesenanganmu saja, kenapa kau tiba tiba ingin memperhatikan fiat lagi setelah dilupakan olehmu".
"Xiw..., aku tidak bermaksud menelantarkan fiat" krist berusaha menyentuh bahu mixx namun langsung ditepis oleh adiknya tersebut.
"Phi xiw, kenapa phi marah dengan papa?" Fiat menaruh kembali gelas yang berada dalam genggamannya dimeja
"Mai chai nong, phi hanya sedang bercanda dengan papamu" ujarnya" biarkan papa ikut mengantar fiat phi.., fiat ingin papa ikut melihat fiat dalam lomba mewarnai nanti" ujar fiat dengan ceria.
"Tapi fiat papa sedang tidak enak badan karena nong didalam perut papa sedang rewel " mixx berbohong kepada fiat agar krist tidak ikut dengan mereka nanti.
" benarkah ?, pa... apakah nong sedang menendang perutmu lagi" fiat turun dari kursinya berjalan menghampiri krist dan mengusap perut krist yang terlihat membuncit.
" nong ... jangan nakal na.. kasian papa, daddy sudah tidak menyayangi papa dan phimu jadi kau jangan membuat papa sakit na" fiat berbisik di depan perut krist seolah ia sedang mengajak adiknya berbicara. Krist yang mendengar hal tersebut hanya mampu mengusap airmatanya yang jatuh dipipinya." fiat membenci daddy ..?" Krist mengusap kepala anaknya tersebut.
"Chai, fiat sangat membenci daddy ksrena daddy akan mengembalikan fiat kepanti dan lebih memilih menikah dengan aunty namtan" jelas fiat dengan kaki dihentakan tanda ia sangat kesal dengan daddnya" fiat tidak boleh berbicara seperti itu eo, daddy tidak bermaksud mengembalikan fiat kepanti, daddy hanya mengira saat itu fiat berbuat kenakalan eo" krist mencoba membujuk fiat agar dia tidak membenci singto.
"Sudahlah phi, wajar jika fiat membenci p'singto ,lebih baik sekarang kau belajar melupakan pria brengsek sepertinya" gumam mixx menghentikan acara makannya.
" xiww kau tidak akan mengerti "
"Cukup phi, fiat sudah terlambat sebentar lagi jane akan sampai disini
Lebih baik kau istirahat saja " gumam mixx mengambil tas milik fiat dan menggandeng fiat untuk segera keluar dari rumah miliknya entah kenapa akhir akhir ini emosinya sedang tidak stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...