My Family 10 ( End.)

1.5K 60 7
                                    


Sorry For Typo...
.
.
.
And enjoy your readingg

🦁🐢.

Jane mendiamkan luke beberapa hari ini karena masih kecewa dengan sikap suaminya tersebut, padahal ia ingin memberi kejutan mengenai kehamilannya namun moodnya berubah saat mengetahui fakta jika dirinya hanya dijadikan pelampiasan luke untuk melup...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jane mendiamkan luke beberapa hari ini karena masih kecewa dengan sikap suaminya tersebut, padahal ia ingin memberi kejutan mengenai kehamilannya namun moodnya berubah saat mengetahui fakta jika dirinya hanya dijadikan pelampiasan luke untuk melupakan krist.

Hari ini ia tetap melakukan perkerjaanya yaitu, menjaga toko bunga milik krist, ia memutuskan berangkat menggunakan Taxi online.
.
.

Singto sudah sampai dikantor dan berjalan menuju ruangan pribadinya, bahkan ia tidak menanggapi sapaan karyawan yang biasa menyapanya, ia membuka kasar pintu ruangannya dengan kasar
dan menemukan orang yang berhasil membuat emosinya kembali memuncak yaitu Luke.

Brak...!!

" Ai sat!" Luke yang sedang melihat arsitektur diruangan singto terkejut dan hampir saja menjatuhkan frame foto yang dipegangnya.

" siapa yang mengijinkanmu memegang milikku eoh" singto mengeraskan rahangnya
Pemuda tan itu tidak mengerti dengan pemikiran luke, sebenarnya apa yang sedang di incar darinya jika pemuda itu menginginkan saham perusahaan miliknya singto dengan suka rela akan memberikannya, namun luke orang yang memiliki dendam pribadi terhadap keluarganya dulu tidak mudah ditebak

" calm down Ai sing..., aku hanya ingin meluruskan permasalahan yang terjadi diantara kita " luke memegang bahu singto dan langsung mendapat tepisan dari pemuda tan itu.

Luke mempersilahkan singto agar duduk terlebih dahulu..., damn sebenarnya siapa pemilik ruangan ini

.
.

Tak

luke memberikan sebuah hardisk dihadapan singto

"Apa ini?" Singto menatap luke dengan alis tertaut

"Video yang menunjukkan jika tidak ada apa apa diantara istrimu dan aku" jelas luke

Singto segera mengambil hardisk tersebut dan menancapkanya di laptop miliknya

Setelah 15 menit berlalu, singto telah selesai mengamati rekaman cctv yang diberikan luke kepada dirinya
Dan menampilkan dimana luke memang sengaja menjebak krist dengan memberinya obat penenang di minuman yang dikonsumsi oleh istrinya tersebut.
Singto ingin menghajar luke saat dengan lancangnya pria itu melucuti pakaian milik krist.

" krist tidak akan mungkin menyerahkan dirinya begitu saja sing.., bahkan aku yang menjemput paksa dirinya saat itu, dia menaruhkan harga dirinya agar mendapatkan blackbox untuk membuktikan jika kau tidak bersalah dipersidangan lusa lalu, butuh waktu lama krist memutuskan hal itu sing...
Awalnya aku memang ingin mengajaknya berhubungan denganya namun saat aku melihat ke setia annya denganmu membuatku tersadar jika cinta sejati itu memang ada, aku akui pada awalnya aku berniat ingin merebut krist darimu, karena dia pria yang menarik dan kau sama sekali tidak menghargai perjuangan istrimu itu" jelas luke.

Love Beyond Frontier [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang