Sorry for typoo
.
And
.
.
Enjoy your reading🦁🐢.
Kehidupan rumah tangga Singto berjalan dengan baik, krist merawat kedua anaknya dengan sangat telaten selama kurang lebih 7 tahun belakangan ini pria tan itu sudah memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan namtan.
Singto memceraikan namtan setelah menjemput krist dari rumah sakit 5 tahun silam ia memberikan mansion miliknya kepada wanita itu asalkan namtan berjanji tidak mengganggu kehidupannya beserta dengan keluarganya. Krist dan singto memutuskan untuk tinggal di kota chiangmai dan memulai kembali kehidupannya dikota itu.
Krist menjual toko bunga miliknya yang berada dibangkok dan merintis kembali usahanya di chiangmai
Fiat saat ini beranjak dewasa dan memiliki aura seperti dirinya, pribadi yang menyenangkan dan hangat meskipun fiat tidak memiliki hubungan darah dengannya maupun dengan singto. Krist tidak pernah membedakan kasih sayang yang ia berikan kepada fiat maupun cla
Fiat saat ini sedang duduk dikelas 1 menengah atas , ia memberikan kebebasan mengenai apa yang disukai anak sulungnya itu.Fiat sangat menyukai seni dan broadcast oleh karena itu ia mengikuti ekstrakulikuler dance disekolahnya, sangat berbanding balik dengan cita citanya sewaktu ia kecil dulu menjadi seorang nahkoda.
Sedangkan si bungsu atau bisa disebut dengan princess dikeluarga ruangroj ini yaitu claudia, atau biasa dipanggil dengan cla, bayi yang dulu sering mendapat bantuan pernafasan oleh oksigen tersebut kini menjadi anak yang sangat menggemaskan cla lebih dominan mewarisi sifat singto, tidak banyak bicara dan bijaksana walaupun umurnya yang terbilang cukup dini, dirinya terkadang bisa berfikir melebihi anak diusianya.
Claudia memasuki tahun ke dua dalam tingkatan sekolah dasar, ia baru saja menyelesaikan liburan di rumah grandmanya yang berada dibangkok, sebenarnya cla masih ingin tinggal bersama grandmanya karena ia merasa grandmanya kesepian disana karena saat ini thana hanya tinggal sendirian, setelah kematian jayler 1 tahun yang llu akibat penyakit jantung yang dideritanya,Terkadang cla sering menanyakan dimana keberadaan mamanya, kenapa ia mempunyai papa dan daddy tapi tidak ada mama?Karena teman temannya memiliki mama dan papa kenapa dirinya tidak?, baik krist maupun singto berusaha menjelaskan secara perlahan kepada anak itu, agar anak itu mengerti anak diusia cla memang memiliki keingintauan yang sangat tinggi.
.
.
Suasana pagi hari dikediaman keluarga kecil mereka dihiasi dengan
canda tawa, terlihat fiat sedang menjahili cla yang ingin mengambil selai dimeja
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
ФанфикBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...