Sorry for typo
and
enjoy reading...
.
.
.
Mereka telah sampai di parkiran taman bermain, fiat terkagum melihat bangunan di depannya
Ia menggandeng tangan krist agar segera memasuki tempat tersebut.Papa dan anak tersebut terlihat antusias memasuki wahana aquarium raksasa, fiat melihat beberapa jenis ikan yang sedang berenang sepanjang aquarium kaca dilorong wahana tersebut.
Singto yang melihat interaksi krist dan fiat pun menyunggingkan senyumnya, hingga membuat namtarn yang berada disamping singto merasa heran, tidak biasanya pria disampingnya ini menyukai keramaian dan hal hal mengenai tempat wisata, karena seumur hidup singto tidak pernah membuang waktunya untuk berpergian ketempat seperti ini?, jika wekeend namtarn yang akan berkunjung di ruang kerja singto dan melihat pria itu menghabiskan waktunya dengan membaca buku.
.
.
.Berbeda dengan keluarga phinong itu
Earth dan mix menghabiskan waktu wekeend mereka dengan mengurus pasien kucing di klinik milik mixOrang yang biasanya sering bertengkar jika bertemu, kini terlihat lebih akrab.
"Phi, kau lapar tidak?" Bahkan mix sekarang mau memanggil earth dengan sebutan "phi" biasanya "manusia raksasa".
" sedikit, apa kau merasa lapar hm" earth fokus memindahkan kucing yang sudah diberi vitamin oleh mix
"Mau menemaniku makan?" Mix memukul mulutnya yang seenaknya mengajak earth makan bersama.
Earth menyunggingkan senyumnya
Ia tidak menyangka jika pemuda pendek didepannya ini mudah dijinakkan mengingat pertama pertemuannya dengan mix sewaktu dibandara dulu》 flashback on
Mix baru saja sampai di Bandara Suvarnabhumi - Bangkok.
Ia baru saja menyelesaikan Studi nya di jepang, Sebagai Sarjana Kedokteran hewan.
Dan phi nya menyuruhnya segera kembali ke negaranya karena mae nya sedang sakit, tentu saja mixx menuruti kemauan Phi nya tersebut.Namun karena terburu buru, Mixx salah mengambil tas, yang kebutulan tas yang dibawa adalah tas milik earth.
Earth pun mengejar mixx berniat meminta tasnya secara baik baik namun mereka terlibat pertengkaran kecil dimana mixx mengira jika earth
Adalah penguntit.Tidak sampai disitu saat ingin memesan taxi mereka juga bertengkar kecil karena tidak ada yang mau mengalah.
Hingga akhirnya mereka dipertemukan dipernikahan singkit
Yang dimana mereka akan menjadi saudara ipar.》 Flashback off
Mix yang melihat earth melamun menggerakan tangannya tepat diwajah pria raksasa itu agar tersadar.
" kau mau menemaniku kan?"
"Tentu, cepat bereskan ini aku akan menunggumu dimobil"
"Krab phi"
Fiat dan krist terlihat menikmati wahana kereta air, krist memeluk fiat saat keretanya menikung disebuah belokan penumpang kereta tersebut berteriak histeris untuk menambah keseruan wahana.
Namtan yang melihat arah pandang singto tertuju pada krist sejak tadi akhirnya memeluk pria tersebut
" phi, aku lapar bagaimana jika setelah ini kita mencari makan?"
" baiklah setelah ini kita cari makan, tunggu krist dan fiat dulu ya" singto mengusap lembut pipi namtan.
Dan mendapaat helaan nafas dari wanita tersebut.
.
.
.
15 menit kemudian krist dan fiat keluar dari toilet untuk mengganti pakaian baju fiat tadi basah dibagian depanya oleh sebab itu krist memyuruh fiat berganti pakaian agar tidak masuk angin ia juga memberi minyak telon diperut fiat
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...