Sorry for typo
.
.
And
Enjoy your reading🦁🐢
Setelah kejadian kecelakaan itu, polisi menetapkan singto sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut.
Mrs. Kanokwan yang melaporkan singto kepada pihak kepolisian, tentu saja hal itu membuat krist maupun thana tidak terima akan hal itu karena alexxa lah yang memulai tragedi kecelakaan itu.Krist berusaha mengumpulkan bukti agar bisa membebaskan suami tercintanya tersebut, sedangkan fiat harus tetap berangkat ke korea dalam ke adaan genting ini, thana berusaha meyakinkan fiat mengenai masalah daddynya pasti akan ada jalan keluarnya, yang terpenting cucunya tersebut fokus terhadap studinya terlebih dahulu.
.
.
Krist berusaha untuk mengumpulkan bukti jika suaminya itu memang tidak bersalah, dan semua itu pure kecelakaan, ia memijit keningnya saat berada d toko bunga miliknya, jane yang melihat krist sedang kacau tersebut memberinya segelas susu dan sepiring biskuit kesukaan phinya itu.
" khobkun jane, tapi aku sedang tidak berselera" gumam krist
" minumlah sedikit phi..., perutmu tidak boleh kosong hm jika kau sakit nanti p'sing akan memarahiku karena tidak menjagamu dengan benar nanti" hibur jane menenangkan pemuda manis tersebut.
krist tersenyum sendu ia rindu dengan omelan singto, sudah 2 hari ini tepat saat singto ditahan oleh pihak kepolisian krist belum mengisi perutnya dengan makanan karena ia tidak berselera, haruskah ia menikmati makanan saat suaminya sedang mendekam dipenjara yang entah mendapat makanan atau tidak, bagaimana jika singto mendapat perlakuan yang buruk oleh tahanan yang lainnya.
krist menatap jane dengan intens
"jane... bisakah kau nanti yang menjemput cla?, aku ingin mengunjungi p'singto dan makan bersamanya" ujar krist dengan senyum yang menyedihkan
jane yang melihat hal itu mengenggam tangan krist, untuk sekedar menguatkan pemuda manis tersebut
"tanpa kau suruhpun , aku akan menjemput cla dan menjaganya nanti phi, kau tidak perlu khawatir na..." ucap jane tersenyum ramah kepada krist
krist segera memeluk jane, ia bersyukur karena memiliki teman sekaligus adik perempuan seperti jane yang selalu mengerti dirinya, suaminya luke juga membantu dirinya mendalami kasus ini.
.
.
disisi lain singto sedang berfikir untuk segera keluar dari tempat ini, karena dirinya tidak ingin membuat keluarganya sakit karena kasus yang tengah dihadapinya, bahkan perusahaan dan pembangunan panti asuhan miliknya ikut tersegel akibat kasus kesalah pahaman ini.
🦁🐢
Claudia terlihat termenung di depan kelasnya karena peristiwa yang dialami oleh keluarganya, daddynya sedang dipenjara, tapi anak itu yakin jika singto tidak bersalah bahkan ia tidak minat bermain dengan teman sebayanya karena ia sangat merindukan daddynya itu, terlebih fiat sudah berangkat ke korea ia semakin merasa kesepian, claudia menekuk kedua lututnya dan menompang kepalanya disela kedua kakinya tersebut untuk meluapkan tangisanya.
tidak ada yang melihat keberadaanya saat ini karena claudia, sedang merenungkan dirinya di taman belakang sekolahnya, sekolah nampak sepi karena sebagian guru dan teman temannya sudah kembali kerumah masing masing.
jane yang baru saja tiba disekolah cla, mencoba mencari keberadaan anak itu, jane mengelingi sekolah tersebut dan memanggil nama claudia, saat berjalan menuju belakang halaman sekolah tersebut, ia mendengar suara tangisan anak kecil dan anak itu adalah claudia. jane segera menggendong anak tersebut dan menenangkan claudia
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
Fiksi PenggemarBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...