10

1.7K 122 7
                                    

Sorry for typo..
.
.
.
Enjoy reading

Selama 3hari baik singto maupun krist berada di  Chumphon, kondisi fiat mulai membaik dan hari ini anak itu diperbolehkan keluar dari rumah sakit, sedangkan kondisi earth masih dalam masa pemulihan ia mendapat 8 tembakan di badannya yang menyebabkan dia harus istirahat total sedangkan mix hanya mendapatkan luka ringan.

Fiat ingin mengunjungi earth di ruangannya, singto menggendong fiat dan berjalan menuju ruang inap earth sedangkan krist membawa tas perlengkapan milik fiat dan mengikuti langkah singto, ia sempat marah dengan mixx karena nongnya tersebut karena merahasiakan misi penyelamatannya bersama dengan earth.
.
.


.
.
.
.
Sudah 4hari  ini Namtan menjadi uring uringan karena tidak ada singto disisinya.
Semenjak hilangnya anak itu kekasihnya berubah drastis, ia lebih sering uring uringan saat melakukan perkerjaaanya dan puncaknya adalah saat mengetahui kepergian
Krist  ke Chumphon karena pemuda manis tersebut mengetahui keberadaan fiat. Semenjak itulah singto memutuskan untuk pergi menyusul krist hingga saat ini ia tidak pernah memberi kabar.

Namtan mengacak surai nya kasar frustasi karena singto mulai mengabaikannya

Seorang resepsionis masuk ke ruangan singto yang  didalamnya terdapat namtan.

Resepsionis tersebut membrikan jadwal terbaru pertemuan dengan pemilik perusahaan jepang.

Ia menerima kerja sama tersebut karena ia yakin perusahaan ruangroj akan memiliki keuntungan lebih besar jika berkerja sama dengan perusahaan jepang tersebut.

Namtan tidak perlu menunggu persetujuan dari singto karena bagaimanapun juga direktur muda itu akan menuruti saran darinya

Namtan  memberi tau kepada resepsionisnya jika ia akan menghadiri pertemuan nanti setelah jam makan siang.

.
.
.
.
.

Singto mengajak fiat dan krist menepati salah satu villa miliknya yang berada di chumpon, ia berniat mengajak mereka berlibur lagi untuk beberapa hari kemudian ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya tanpa  gangguan apapun.

Krist yang melihat singto membawanya ke sebuah villa pun hanya mengerutkan alisnnya karena ia mengira tadi singto mengajaknnya untuk kembali kebangkok, ia masih dalam mode shock tersentak saat singto mengetuk jendela mobilnya dan menyuruhnya untuk segera keluar.

krist membuka pintu mobilnya dan melihat pemandangan disekitarnya ia  melirik tangan singto yang mengenggam tangannya dan berjalan menuju vila yang terletak didekat pantai.

mereka disambut beberapa maid yang berkerja disana, krist melihat salah satu senior maid yang menyambut hangat singto, kemudian singto menyerahkan fiat yang sedang terlelap kepada maid tersebut menyuruhnya untuk membawa fiat kedalam kanar yangberadadi villa tersebut.

" Ingin berenang bersama?"

"ha..?"

" Aku hanya ingin mengajakmu berenang bersama, kenapa kau terkejut seperti itu?

"eum.., aku tidak membawa pakaian ganti eo"

Singto menghela  nafasnya pemuda didepannya ini memang sangat polos.

"tenanglah  kau bisa memakai bajuku nanti, aku meninggalkan beberapa baju disini "

"ini villa milikmu phi?"

"Chai, ini villa milikku dan bibi tadi pengasuhku, saat aku masih kecil sering tinggal disini daripada dibangkok " jelas singto.

" Kau juga sering mengajak namtan berlibur disini ya?"  krist menatapnya curiga

Love Beyond Frontier [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang