Sorry for typo
And
Enjoy your reading
.
.
.🦁🐢
Hari pernikahan earth dan mixx semakin dekat, mereka berencana merayakan pernikahan di phuket namun dibalik dekatnya hari kebahagiaan itu terdapat 2 insan yang sedang berseteru singto dan krist sedang dalam mode acuh tak acuh terhadap satu sama lain, krist yang masih kecewa dengan kejadian di caffe beberapa hari itu sedangkam singto yang tidak dapat membaca situasi, disaat istrinya tengah merajuk terhadapnya justru ia lebih mementingkan menghadiri rapat di bandingkan membujuk krist, Sudah 3 hari ini krist tidur dikamar putrinya.
pemuda manis itu membenarkan letak selimut putrinya dan memberikan kecupan ringan dipipi cla, ia beranjak keluar dari kamar putrinya dan berjalan menuju kamar putranya untuk mengecek kondisi fiat, memang anak itu sudah sembuh dan sudah memulai aktivitasnya kembali namun ia harus memperhatikan anak itu agar tidak tidur larut lagi.
Saat akan memasuki kamar putran nya krist bersimpangan dengan singto yang baru saja pulang dari kantor, penampilannya berantakan dan wajahnya yang lesu mungkin hari ini di kantor sedang ada permasalahan yang sulit dipecahkan batin krist, namun karena egonya terlalu tinggi ia lebih memilih memasuki kamar putranya dibandingkan menyapa suaminya itu
Singto yang melihat krist yang masih mengabaikan dirinya hanya mampu menghela nafasnya, ia merasa bersalah karena mengecewakan krist beberapa hari yang lalu, mungkin itu salah satu penyebab dirinya kurang berkonsentrasi saat rapat tadi.
krist melihat keadaan kamar fiat yang sedikit berantakan dan melihat fiat yang tertidur di bangku meja belajarnya, krist menghampiri fiat dengan perlahan dan membereskan buku pelajaran anak itu kemudian krist membangunkan fiat dengan lembut menyuruh anak itu pindah ketempat tidur miliknya agar dapat istirahat nyaman.
" papa..., maukah kau tidur bersamaku malam ini?" ucap fiat setengah sadar karen ia memang sedang ngantuk berat.
" tentu saja hmm, sudah lama papa tidak menemanimu tidur bukan" ucap krist tersenyum kepada putranya itu dan segera naik di ranjang untuk memposisikan tidur disebelah fiat.
"chai... tapi papa dandaddy sedang tidak bertengkar kan?" fiat menatap papanya yang sedang ia peluk
" tidak hubungan papa dan daddy baik baik saja, hanya saja papa ingin bergantian menemani anak nakal ini tidur" krist mencubit hidung fiat gemas.
" fiat tidak nakal..., hanya sedikit bandel " ucap fiat dengan kekehan nya.
" baiklah baiklah, sudah malam besok kita harus bangun pagi " titah krist
" ok pa..." fiat segera menarik selimutnya dan segera memejamkan matanya
.
.
Keesokan harinya Ny. thana datang ditemani oleh keluarga vihokrtana, new berinisiatif menjemput mae singto untuk menuju phuket nanti tapi sebelum berangkat ketempat tujuan utama mereka menghampiri singto dan krist agar dapat berangkat bersama.
Acara pernikahan earth dan mixx tinggal menghitung hari oleh karena itu mereka mempersiapkan diri sebelum acara tiba hitung hitung mengajak anak mereka berlibur terlebih dahulu untuk melepas penat setelah ujian akhir minggu lalu.
"Grandmaa... i miss you" claudia berlari memeluk thana.
" au...., i miss you too baby " thana mencium pipi gembul claudia
"Morning grandma..." fiat berjalan menuruni tangga dengan membawa koper miliknya dan claudia.
"Morning too baby boy, bagaimana keadaanmu?" Thana menyuruh fiat untuk duduk disebelahnya sedangkan claudia berada dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beyond Frontier [END]
FanfictionBisakah seseorang menjalani pernikahan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu?, hubungan yang didasari karena tragedi diluar kendali manusia, akan kah kehidupan 2 insan ini akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya? main cast Singto Pracah...