Dua puluh menit telah terlewat, tapi tak ada satupun tanda-tanda bahwa managernya akan kembali. Sungguh, keadaan ini membuat Tzuyu ingin kabur dari ruangan ini.
Dan lagi, apa sih yang diambil oleh managernya itu hingga membutuhkan waktu selama itu?
Cklek
Tzuyu yang mendengar suara pintu terbuka itu lantas menolehkan kepalanya, bersyukur bahwa seseorang telah masuk. Setidaknya di ruangan ini tidak hanya berisi Tzuyu dan Taehyung saja.
"Oh, halo! Selamat pagi, Jennie Blackpink imnida!"
Ya, seseorang yang barusan masuk ke ruangan adalah Jennie. Salah satu member dari grup Blackpink yang diundang dalam acara ini.
Lantas Tzuyu dan Taehyung pun berdiri bersamaan dan membungkukkan badannya sebentar, menyapa Jennie.
"Halo, TWICE Tzuyu imnida."
"Halo, BTS Taehyung imnida. Senang mendengar bahwa kau di sini."
Dahi Tzuyu berkerut, mendengar trivia tiba-tiba dari Taehyung sedikit membuatnya memutar bola matanya malas.
'Tch, dasar buaya,' batin Tzuyu.
Tzuyu menangkap senyuman manis terukir di wajah Jennie kala mendengar itu. Tapi, bukan hal itu yang menjadi fokus Tzuyu saat ini.
Di mana managernya?
Cklek
"Gila, capek banget astaga!"
Seorang laki-laki tinggi yang menerobos masuk ruangan itu tampak ngos-ngosan, seperti habis berlari. Ah, itu Chanyeol dari EXO, salah satu guest dari acara kali ini.
"Wah, semuanya sudah di sini ya. Kenalin, tapi gua yakin kalian udah pasti kenal sih, Chanyeol gitu loh!"
Tzuyu tak terkejut jika ada orang dengan kepedean seperti sunbaenim-nya itu, sebab Nayeon pun berperilaku sama sepertinya. Jadi, ya bisa dibilang Tzuyu sudah terbiasa.
"Halo, Jennie Blackpink imnida."
"Halo, TWICE Tzuyu imnida."
"Halo bro, nggak usah kenalan kan? Udah kenal kita mah," ujae Taehyung yang langsung menghampiri Chanyeol dan memberinya pelukan kecil.
"Oke-oke semua, makasi atas penyambutannya. Silakan duduk kembali," ucap Chanyeol.
Tzuyu pun lantas kembali duduk, berniat untuk kembali memainkan ponselnya. Akan tetapi, Jennie yang tadinya ada di sofa seberang kini telah duduk nyaman di samping Tzuyu.
"Jangan malu-malu dong Tzu. Kita udah ketemu beberapa kali masa' masih malu?" ujar Jennie.
Tzuyu yang akan menghidupkan ponselnya itu lantas menaruh kembali ponselnya. Tzuyu meringis kecil ketika mendengar penuturan Jennie padanya, "Nggak gitu kak. Belum ada topik yang kepikiran."
Jennie terkekeh, "Masih polos aja kamu ini. Btw gimana kabarnya member TWICE? Baik semua kan?"
Tzuyu mengangguk, "Baik kok kak. Kalau membernya kakak gimana?"
"Baik juga kok. Kita lagi ada kesibukan masing-masing, kamu tau lah YG sekarang nge-push member untuk ngejalanin aktivitas solo," papar Jennie.
"Ah gitu, good luck deh kak! Oh iya, Nayeon unnie titip salam buat kakak, katanya pingin meet up tapi kak Jennie nya sibuk melulu."
"Wah anak itu. Katanya nggak kangen, tapi malah pingin meet up. Ntar—"
Sayangnya sebelum kalimat Jennie selesai, suara rusuh terdengar di luar ruangan. Pintu ruangan seketika terbuka, menampakkan manager Tzuyu, manager Taehyung, dan kemungkinan dua lainnya adalah manager Jennie dan manager Chanyeol.
"Ayo, kalian akan di-briefing dulu kemudian nanti akan di-make-up. Anjing-anjing kalian sudah sampai dan sudah diperiksa," ucap manager Taehyung pada keempat orang di dalam ruangan itu.
Sesaat setelah itu, mereka pun berdiri dan beranjak keluar ruangan. Mereka bersama dengan para manager pergi ke ruangan briefing tak jauh dari ruang tunggu tadi.
Di dalam ruang briefing itu sudah duduk dua staff, satu staff mengurus laptop dan satu staff lagi mengurus kertas-kertas di genggamannya.
"Selamat pagi!" sapa Chanyeol.
"Ah, selamat pagi juga! Kalian ternyata sudah tiba. Silakan duduk dulu."
Setelah itu, mereka pun duduk melingkar mengelilingi meja panjang. Briefing pun dimulai dengan lancar selama sepuluh menit awal.
"Untuk segmen yang ketiga dan terakhir, kita akan melakukan game kecil. Kalian akan melakukan game ini secara berpasangan—"
"Untuk pasangannya, apa kalian ingin memilih sendiri atau kami pilihkan?"
Tzuyu sungguh tidak menduga ini. Kemungkinannya untuk berpasangan dengan Taehyung adalah 1/3, dan Tzuyu tidak mau dengannya!
Lalu Jennie mengangkat tangan kanannya ke atas, "Kalau dipilihkan, kalian memasangkannya bagaimana?"
"Jennie dengan Chanyeol dan Tzuyu dengan Taehyung," jawab si staff dengan santai.
"Kita memilih sendiri saja, bagaimana?" pungkas Taehyung dengan cepat.
Orang-orang di dalam ruangan itu sepertinya tak sadar dengan gelagat aneh Taehyung, kecuali Tzuyu dengan managernya. Taehyung sedikit bernafas lega akan hal itu.
"Oke. Kita akan main hompimpa aja!" usul Chanyeol dengan semangat.
Usulan Chanyeol itu disetujui oleh staff, membuat mereka berempat berdiri dan mulai menyatukan tangan kanan mereka di tengah.
"Hom pim pa alahium gambreng!"
"Yey! Gue sama Tzuyu!" seru Chanyeol.
"Eh, mana ada! Curang tuh, lo ngeluarinnya lambat," ucap Jennie.
"Aish, nggak ih. Gue mah anak jujur, nggak pernah curang ya!"
Ketika dua insan itu bertengkar, ada dua lagi orang yang hanya memperhatikan dengan saksama pertengkaran itu. Bingung harus bereaksi seperti apa. Sebenarnya pun di sini yang jadi anggota termuda kan Tzuyu, tapi kenapa kelakuan sunbaenim-nya yang lebih parah?
"Oke fix ulang, setuju kan?" Jennie bertanya, menoleh pada Tzuyu khususnya.
Tzuyu yang merasa terpojokkan itu hanya bisa mengangguk, menimbulkan smirk pada wajah Jennie, mengejek Chanyeol.
"Oke deh! Tapi kalau emang gue tetep pasangan sama Tzuyu, berarti emang rezeki gue tuh!"
"Iya-iya, bacot banget," cerca Jennie.
"Hom pim pa alahium gambreng!"
"Dah fix ini, Tzuyu bukan rezeki lo tuh. Dia mah emang disuruh sama Taehyung dari awal," ucap Jennie.
Tzuyu membeku, melirik laki-laki di hadapannya yang terlihat santai itu. Hati Tzuyu berdebar begitu cepat ketika faktanya ia harus berpasangan dengan laki-laki bermarga Kim itu.
"Yah, nggak sama Tzuyu deh,"
•••
nb : Sehun aku ganti sama Chanyeol ya, karena aku pikir-pikir konteksnya lebih cocok ke Chanyeol, bisa dicek ulang di bagian 7 (udah aku revisi)
BTW BTS COMEBACK DIGITAL SINGLE 'BUTTER' TANGGAL 21 MEI! AYO CB-NYA DIHYPE, SEMANGAT VOTING JUGAAA!
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU FAKESTAGRAM
Short Story[COMPLETED] [written in Indonesian] • fakestagram • fake chats [semua alur asli dari imaginasi author, nggak ada sangkut paut dengan dunia asli] highest rank : #1 twicetan (01 Mei 21) #22 taetzu (01 Mei 21) #20 taetzu (06 Mei 21) #1 armyonce (06 Mei...