bagian 23

759 60 3
                                    

chou.tzuyu

♡ liked by kim_seokjin, kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ liked by kim_seokjin, kim.dahyun, minatozaki.sana, and 3.124.096 others

chou.tzuyu happy birthday unnie! ♡

view all 27.541 comments

minatozaki.sana ✓ lucunyaaa 🥺 makasi sayangkuu ♡
chou.tzuyu ✓ 🥰
sanaoutfit GEMES BANGET SIH 😭
dubchaeng_rapper kapal satzu belum karam guys 😌

im.nayeon ✓ oh ini foto yang aku pilihin kan? 😎
chou.tzuyu ✓ nggak usah diumbar ih :(
jeongostrich bukan nayeon kalo nggak memanfaatkan keadaan 😂🤚

sanatzched lucu banget kapalku! btw happy birthday sanakeee 🥰

cintanyalaburi happy birthday sana! live bareng ayok bisa ayooo!! 💙

tzuvelyadv_ cantik banget 😭
barbiedoll_tzu iya dong, pacar siapa? 😎
tzuvelyadv_ pacarku lah~

234askme fighting for tzuyu, i know u have been through difficult days~
nayaggugugaka eh ini apa miskah?
bbcream.momo what do you mean? @234askme
shyshyshy_ssana eh masa' dia sasaeng? atau dia predictor? 😶
234askme hm. i just wanna cheer tzuyu up bc she is on difficult days right now. she is broke up with someone~

artchaeyoung9 aku kira hubungan kita istimewa...
spongebob_4pants by patrick star. biasakan kasih credit ya kakak, ntar temenku ngamuk 🥰
whitetofu_7 ngakak, kenapa bisa nyasar ke sini sih 😭

•••

Suara adu tembak di dalam TV yang tengah dimainkan oleh dua orang laki-laki di ruang tengah itu terdengar cukup keras memenuhi ruangan. Desisan amarah dan ambisi dalam menekan tombol pada remote PS itu membuktikan bahwa mereka tengah berada dalam mode seriusnya.

Adapun satu orang yang tengah tertidur di sofa tepat di belakang mereka tampaknya tidak terganggu sama sekali, mungkin terlalu lelap dalam tidurnya.

Di samping kanan dan kiri sofa panjang yang ditiduri tadi, ada dua orang lagi yang tengah asyik menonton pertandingan game tersebut.

"Kalah please kalah," desis Jimin, kemudian memasukkan chips ke dalam mulutnya.

Kedua netranya masih mengikuti karakter game yang tengah berlari sembari menembaki sesuatu di depannya.

Setelah beberapa menit Jimin melafalkan mantranya tadi, tiba-tiba wajahnya cerah dan matanya berbinar yang disusul oleh teriakan.

"Yes! Kalah kan? Wah, untung banget ini mah," ucap Jimin.

Di sisi lain, dua orang yang berada di depan TV tersebut menunjukkan ekspresi yang berbeda. Jungkook, si pemenang game ini bersorak bahagia dan memberi tos pada Jimin. Sedangkan Taehyung, lawan Jungkook di game pun hanya menatap melas kepada Jin.

"Sorry, hyung," ujar Taehyung.

Jangan heran, mereka biasa melakukan hal seperti ini. Kali ini, mereka bersekutu dalam game. Seperti yang bisa dilihat, Jimin dengan Jungkook sedangkan Jin dan Taehyung.

Mereka memasang taruhan untuk memasak makan malam nanti pada pemain yang kalah. Tentu Jimin dan Jungkook yang menjadi pemenang pun merasa senang karena tak perlu repot-repot memasak.

Ah, benar. Kalian pasti bertanya tentang Namjoon dan Hoseok kan? Mereka tadi awalnya pun juga berada di sini, sebelum—

Tap tap

"Guys!"

Suara Namjoon yang cukup keras itu mengalihkan perhatian mereka yang tengah di ruang tengah, termasuk Yoongi yang tadinya terlelap.

"Dah balik? Ada apa?" tanya Jin.

Hoseok, yang tadinya mengikut dari belakang pun kini menjatuhkan badannya di atas sofa, di samping Yoongi.

"Tadi ada pengumuman kalo kita bakal hadir acara awards. Terus kita bakal collab gitu, sama TWICE."

Dua kalimat yang keluar dari mulut Namjoon itu sontak menimbulkan reaksi yang beragam pada lima orang tadi.

Awalnya, tak ada yang menanggapi, tetapi Yoongi akhirnya buka suara, "Collab? Collab model apaan nih?"

Namjoon yang sepertinya kelelahan itu pun kemudian duduk di atas karpet, "Ya, collab stage. Nyanyi, dance, ngerap dan lainnya."

"Wah seru tuh! Tapi apa nggak kebanyakan?" Jungkook angkat bicara.

"Ya banyak, tapi bisa diusahakan itu mah. Tapi suruh tanya kalian dulu, mau apa nggak?" ucap Namjoon.

Seketika, seluruh pandangan pun terfokus pada Taehyung yang daritadi masih diam, menatap kosong ke arah depan.

"Tae?"

"Eh?" Taehyung tergagap, sedikit terkejut oleh panggilan Jin kepadanya.

"Gimana? Mau nggak?"

"Ngikut aja mah. Lagian kenapa tanya ke gua dulu, hyung?" ucap Taehyung.

"Yaelah, masih nanya. Ya kan ada Tzuyu nanti," balas Jimin.

Hoseok yang mendengar itu lantas menyikut Jimin yang kebetulan ada di sampingnya. Jimin hanya mengaduh kecil, menatap balik Hoseok.

"Itu mah masalah pribadi. Gue mah nggak akan campurin masalah kerjaan sama urusan pribadi."

Keenam orang itu terdiam ketika mendengar ucapan Taehyung, Namjoon diam-diam pun melirik pada Jin kemudian Yoongi, seakan meminta pendapat.

"Terima aja hyung, kayaknya mereka nunggu jawaban kita. Gue mau ke kamar mandi bentar."

Tanpa ada persetujuan, Taehyung pun berdiri dan beranjak dari tempatnya tadi menuju ke kamar mandi yang terletak tak jauh darinya.

Sepeninggal Taehyung, keadaan masih sama, tak ada yang bersuara.

Kemudian Namjoon pun berdiri dan merapikan celananya yang kusut, "Yaudah, gaada yang protes kan?"

•••

TAETZU FAKESTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang