Line-Up The Fact Music Awards 2021 sudah diumumkan. Ada kolaborasi spesial?
Acara tahunan The Fact Music Awards adalah salah satu acara penghargaan musik yang bergengsi di Korea Selatan. Acara yang sudah berlangsung sejak 2019 ini sukses menghadirkan dan menampilkan banyak penampilan spesial.
Tak kalah dengan tahun-tahun yang sebelumnya, tahun ini The Fact Music Awards menghadirkan banyak bintang tamu populer dan juga spesial! Line-up artis yang dikonfirmasi akan datang, yaitu :
BTS
TWICE
SEVENTEEN
MAMAMOO
MONSTA X
NCT DREAM
TXT
ITZY
THE BOYZ
(G)-IDLE
STRAY KIDSDikabarkan pula ada kolaborasi spesial yang benar-benar akan mengguncang panggung nantinya! Pihak TMA sendiri masih merahasiakan kabar kolaborasi tersebut.
Bagaimana pendapatmu? Tulis di kolom komentar menggunakan bahasa yang baik!
view all 21.199 comments
whitegureum bukankah sudah jelas? itu adalah kolaborasi antara artis HYBE dengan JYPE? khusunya BTS entah dengan TWICE atau ITZY
athenapqrs entahlah tapi kolaborasi antara BTS dengan Mamamoo adalah hal yang kuiingikan
blackwidoww hanya saja jangan sampai itu adalah kolaborasi seventeen dengan nct ㅋㅋㅋ
kimchiisdlcs kuharap itu adalah kolaborasi antara BTS dan TWICE. bukankah akan sangat keren dan menggemparkan jika mereka berkolaborasi?
foreveryoung ah... aku benar-benar ingin melihat dan mendengarkan live performance dari Eight oleh IU dan SUGA
pinkeuxoxo sudah kuduga sekali lagi bahwa Blackpink tidak akan hadir
babysharkddd kenyataan bahwa line-up grup generasi ketiga semakin sedikit membuatku sedih. grup berbakat seperti GFriend dan WannaOne sudah tidak aktif. bahkan Exo saja sudah tidak terlalu aktif meski telah merilis album baru..
blueredskies aku menduga 80% itu adalah BTS dan TWICE. tapi aku sedikit berharap bahwa itu adalah kolaborasi BTS dan TXT
chewyandsoft tidakkah kalian sadar bahwa tahun depan TWICE sudah habis kontraknya? aku benar-benar takut kalau mereka memutuskan untuk berhenti sebagai TWICE. tidak apa jika mereka keluar dari JYPE ((aku sangat mendukung itu)), tapi kuharap mereka masih mau bekerja sebagai TWICE meski di agensi lain..
•••
"Semuanya sudah di sini kan?"
Kacamata yang menggantung di hidung mancung itu kemudian diturunkan sedikit, berusaha menghitung jumlah orang di hadapannya.
"Enam belas," gumam Kak Sung-deuk.
Hari ini adalah hari kedua latihan, dan mereka sudah hampir selesai menghafal koreografi, kecuali bagian dance break.
"Oke, langsung aja. Ini kalian kan dibagi jadi dua tim, rentang waktu dance break nya kira-kira satu menitan. Kak Lia bakal ngajarin tim B dan saya yang ngajar tim A," papar Kak Sung-deuk.
"Nah, sekarang boleh mencar ke partner-nya masing-masing dan untuk tim A kita latihan di ruang sebelah," lanjut Kak Sung-deuk tanpa basa-basi.
Sedikit rusuh awalnya, tetapi tidak butuh waktu yang lama untuk kedua tim berpencar. Di tim A sih membernya termasuk yang rame, nggak ada kata canggung di sini. Lain lagi kalau tim B, yang rame cuma J-Hope, Jin, dan Jeongyeon.
Keadaan tambah canggung lagi karena ada Taehyung dan Tzuyu, partner yang seharusnya tidak disatukan. Jelas hal ini sedikit memengaruhi atmosfer di antara mereka. Mau bersikap profesional tapi keadaan hatinya nggak benar-benar mendukung.
Bahkan Jin sempat mengajukan diri untuk menggantikan Taehyung di hadapan Kak Sung-deuk dan Kak Lia. Namun naas, mereka menolak kalau tidak ada alasan yang jelas.
Nah, kalau gitu gimana? Ya, nggak bisa diubah lagi.
"J-Hope nanti masuk pas beat ini main. Tiga detik kemudian yang lain udah mulai jalan, pegangan tangan."
Jeongyeon melotot tepat setelah Kak Lia menjelaskan, "Ekstrim banget kak."
Kak Lia berdehem, tangan kanannya masih bergerak mengarahkan mouse serta pandangannya yang masih fokus menatap laptop itu kemudian bergumam, "Sabar, nanti ada yang lebih ekstrim lagi."
Jin dan J-Hope membuat kontak mata, sedikit khawatir dengan adiknya, Taehyung dan juga Tzuyu. Jin yang sudah mengetahui hal sebenarnya tentu mulai berpandangan berbeda terhadap Tzuyu. Tidak hanya mengasihani Taehyung, tapi pasti Tzuyu pun pasti merasa berat juga kan?
Jin melirik Tzuyu yang masih memasang wajah datarnya, beberapa langkah di sampingnya pun ada Taehyung yang tengah mendongak, entahlah apa yang dia lakukan.
Clap
Suara tepukan dari tangan Kak Lia pun memaksa yang lain untuk kembali fokus. Kak Lia pun mulai mengarahkan satu persatu member untuk membentuk formasi.
"Jin sama Mina majuan dikit, lurusin sama Jeongyeon Jungkook."
"J-Hope nanti di tengah sebagai center, terus Taehyung Tzuyu di belakangnya J-Hope. Ini untuk formasi pertama."
"J-Hope nanti dancenya fokus ke dance di lantai, ntar Kak Lia tunjukin koreonya di video. Latihan dulu sendiri terus nanti kakak cek, kakak mau ngelatih yang enam dulu," ujar Kak Lia final.
Hoseok yang mendengar titah Kak Lia pun mengangguk, kemudian mengambil tempat sendiri tak jauh dari yang lain sembari mengamati video di ponsel.
Tzuyu saat ini gugup bukan main, Tzuyu paling tidak bisa untuk skinship dengan Taehyung. Bahkan Tzuyu berkali-kali mengulum bibirnya dan memainkan jari tangannya, menandakan bahwa ia sangat gugup.
Tak berbeda dengan Tzuyu, Taehyung pun sebenarnya gugup. Tapi bedanya Taehyung tak terlalu kentara dalam menunjukkan emosinya, wajahnya datar tapi jantungnya berdebar sangat kencang.
Sesaat setelah itu —dengan formasi yang sudah tertata, Kak Lia pun memeragakan koreo dengan hitungan yang cukup lantang.
Mengarahkan yang laki-laki untuk mengikuti koreonya, diikuti koreo untuk perempuan. Awalnya sih cukup sederhana, berpegangan tangan kemudian berputar sambil saling menatap.
Ralat, itu bahkan bukan hal yang sederhana bagi Taehyung dan Tzuyu.
Bisa kalian bayangkan kan betapa awkwardnya pandangan mereka?
Kalian pun bahkan akan sulit membayangkan betapa 'ekstrim'-nya koreo yang lain. Yang pasti, Tzuyu dan Taehyung kali ini hanya ingin segera mengakhiri ini secepatnya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU FAKESTAGRAM
Short Story[COMPLETED] [written in Indonesian] • fakestagram • fake chats [semua alur asli dari imaginasi author, nggak ada sangkut paut dengan dunia asli] highest rank : #1 twicetan (01 Mei 21) #22 taetzu (01 Mei 21) #20 taetzu (06 Mei 21) #1 armyonce (06 Mei...