bagian 20

761 72 6
                                    

chou.tzuyu

♡ liked by son

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ liked by son.chaeyoung, kim.dahyun, yugyeom, and 3.125.998 others

chou.tzuyu date with my bub ♡ @chongtingyanelkie

view all 25.112 comments

chongtingyanelkie ✓ siapa sih yang ngefotoin? 😎
chou.tzuyu ✓ itu si abang pelayan yang ganteng tadii 🥺
chongtingyanelkie ✓ mana ada anjir, orang aku yang ngefotoin
chou.tzuyu ✓ ya itu udah tau pake nanya lagi..

kim.dahyun ✓ beliin jajan dong sekalian kalo balik
chou.tzuyu ✓ lewat personal chat kan bisa kakakku, kenapa harus di sini coba :(
kim.dahyun ✓ sekalian hehe

chouchoutzu WAH INI LAGI DATE SAMA ELKIE YAA
ggukyodaa_ kayaknya sih gitu, tapi gatau ya kalo ada yang lain juga 🤭

tzuyuinfo seneng banget kalo tzuyu ngumpul sama sahabatnya gini 🥺
momo_wjokbal bener banget, seneng liat pacarku bebas main kek gini 🥺
sharonmyoui_97 eh? pacarku lah, kok senengnya ngaku-ngaku sih? @momo_wjokbal

taetzu_eeve eh yakin nih cuma date berdua? 🤭
cheesekimbapna diliat dari unamenya sih niatnya mau ngeship ya? cocoklogi itu 🙄
laburitwaise kenapa sih shipper taetzu ini merajalela?

min9yu_tzu EH INI APA? Mingyu barusan ngepost foto di weverse kayak di cafe gitu anjir
sebongtdoong_139 kan mingyu bilang svt lagi hang out bareng 🙄

•••

"Eh Tzu jadi gini, aku mau balik dulu nih ya. Ada urusan mendesak yang gabisa ditunda, barusan aja dikirim pesan."

"Lah, kok gitu? Ini baru ngumpul 30 menit doang loh. Urusan apa sih emangnya?"

"Member CLC ada yang tiba-tiba ngajak ketemu, bahas sesuatu yang aku juga gatau apaan."

Tzuyu terdiam, tapi tak sampai setengah menit ia kembali menyahut, "Yaudah deh mau gimana lagi. Aku balik aja juga."

Elkie yang mendengar itu kemudian mendelik, "Eh jangan balik dulu lah. Ini aku barusan manggil temen ke sini, buat nemenin di sini."

Alis Tzuyu berkerut, merasa aneh dengan tingkah laku Elkie. Ini apa lagi? Teman? Shuhua? Shuhua aja lagi sibuk banget.

Selagi Tzuyu terdiam berpikir, Elkie ternyata telah berdiri dengan tergesa-gesa, membuat Tzuyu kembali memusatkan perhatiannya pada Elkie.

"Eh bentar, kasih tau dulu siapa?" tanya Tzuyu.

"Tunggu aja, dia udah sampai kok di parkiran katanya. Udah ya Tzu, buru-buru nih. Bye, ily so much," ujar Elkie.

Belum juga Tzuyu membalas, Elkie sudah pergi dari jangkauannya dengan langkah lebar.

Tzuyu menghembuskan nafasnya kasar, bimbang apakah ia harus menunggu 'teman' itu datang atau tidak.

"Eh tapi katanya udah di parkiran. Apa tunggu aja ya?"

Yap. Akhirnya Tzuyu memutuskan untuk menunggu seseorang itu.

Sudah hampir sepuluh menit Tzuyu menunggu, tapi tak ada satupun batang hidung yang terlihat menghampiri Tzuyu.

Tzuyu lelah menunggu.

Hei, jangan bilang itu waktu yang sebentar untuk lelah. Nyatanya, ketika kamu menunggu seseorang, rasanya waktu berjalan sangat lambat. Benar kan?

Minuman yang Tzuyu pesan pun sudah kandas tak tersisa. Berkali-kali pula Tzuyu mengecek jam di ponselnya, memastikan bahwa ia tak terlalu lama menunggu.

"Gila. Apa Elkie nge-prank ya?"

"Ah masa iya sih. Tega banget."

Tzuyu mengerucutkan bibirnya, kemudian menyandarkan punggungnya di kursi. Tzuyu berniat mengirim pesan pada Elkie, tapi suara deheman membuatnya terhenti.

Seperti adegan slow-motion di drama-drama, Tzuyu menengadahkan kepalanya, menatap seseorang yang tengah berdiri di hadapannya.

'Dah gila nih aku,' batin Tzuyu sesaat ketika ia melihat netra seseorang yang ia sangat kenal.

Meskipun orang itu memakai pakaian tertutup, lengkap dengan bucket hat dan masker, Tzuyu langsung mengenalnya lewat netranya yang memancarkan aura khas.

Tzuyu mengedarkan pandangannya, melihat apakah ada tanda-tanda orang lain akan menghampirinya.

"Cari apa? Orangnya udah di sini loh," suara deep voice itu pun menginterupsi Tzuyu.

"Eh kok gitu? Nggak mungkin lah Elkie ngundang kakak."

Orang itu bisa ditebak adalah Taehyung.

Tanpa menjawab, Taehyung langsung mengambil tempat duduk yang sebelumnya ditempati oleh Elkie.

"Ya, emang kenyatannya gini. Kita ketemu," ucap Taehyung.

"Mau apa lagi sih kak? Masa' udah ditolak balik lagi sih?"

Ucapan pedas dari Tzuyu itu nyatanya sanggup membuat Taehyung tertohok. Akan tetapi, Taehyung hanya tersenyum kecil lalu terkekeh.

"Bener sih. Tapi masa' langsung mundur sih? Berjuang dulu dong. Lagian kamu Tzu, putus kok tiba-tiba, gaada angin gaada ujan," ujar Taehyung.

"Ya masa' mau putus nunggu angin sama hujan dulu. Aneh."

Tzuyu sepertinya benar-benar sensitif kali ini, hingga ia melontarkan jawaban-jawaban pedas sedari tadi.

"Ih, lucu ya mantanku."

Tzuyu memutar bola matanya malas ketika mendengar ucapan Taehyung. Tangan kanan Tzuyu pun lalu meraih tas kecilnya yang ada di atas meja.

"Maaf ya kak, balik dulu. Sibuk nih."

Tzuyu berdiri, diikuti oleh Taehyung yang sontak berdiri menghadang Tzuyu.

"Jangan pergi dulu Tzu. Ini bener aku mau ngomong serius," ucap Taehyung.

"Kakak nggak lupa kan sama yang aku bilang waktu itu?" timpal Tzuyu, membuat Taehyung terdiam.

"Terus sampai kapan mau lari dari masalah, Tzu? Nggak capek apa?"

"Tau nggak sih, tindakanmu ini kaya' anak kecil."

Taehyung yang sepertinya sudah ikut terbakar pun turut melontarkan ucapan pedas dan menohok. Tak ada yang berkepala dingin pada saat ini, membuat atmosfer di antara keduanya memburuk.

Tzuyu yang mendengar itu hanya terdiam, tatapannya tidak bisa dideskripsikan dengan jelas. Tatapan sendu, marah, dan kecewa menjadi satu.

"Iya kak. Aku emang seperti anak kecil, tapi cuma dengan ini aku bisa nyelamatin banyak orang."

"Permisi."

Tepat setelah itu, Tzuyu melenggang pergi meninggalkan Taehyung dengan raut wajah datarnya.

"Oke. Bodoh banget sih lo Tae, kaya' gitu masih mau diperjuangin?"

•••

TAETZU FAKESTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang