Studio dengan ukuran 5x6 meter yang bernuansa coklat susu dan putih itu didekor dengan berbagai macam prinitilan-printilan lucu. Ketika kita masuk ke studio itu, terlihat dengan jelas ada corner room yang dikhususkan sebagai tempat bermain hewan peliharaan.
Keempat idol itu pun sudah duduk lesehan (trans : duduk langsung di lantai) dengan memangku anjingnya masing-masing. Jennie, Taehyung, Tzuyu, kemudian Chanyeol telah duduk berdampingan menghadap kamera, menunggu segmen terakhir dimulai.
Syuting untuk segmen pertama dan kedua telah mereka lewati dengan baik. Mereka bercakap santai tentang anjing-anjing mereka dan berkonsultasi atau membagi pengalaman dalam mengurus anjing masing-masing.
Merasa semua sudah siap, slate pun dibunyikan. Tibalah segmen ketiga atau terakhir, di mana permainan grup akan dimulai. Seperti yang telah disetujui sebelumnya, Tzuyu akan berpasangan dengan Taehyung, sementara Chanyeol dengan Jennie.
"Nah, mungkin para fans sudah menunggu segmen seperti ini kan? Segmen di mana idol kalian akan bekerja sama dalam suatu permainan grup!" ujar si host laki-laki yang mereka panggil Uncle Lee itu.
"Sebelummya di backstage kan kalian sudah menentukan pasangannya kan? Nah, silakan duduk bersebelahan sesuai dengan kelompoknya agar memudahkan kalian untuk berdiskusi."
Raut tegang dan tak nyaman pun tampak di wajah Tzuyu dan Taehyung. Keduanya hanya bisa menghela nafas ketika Jennie dan Chanyeol mulai pindah dan duduk berdampingan.
Dengan menggendong Yeontan di tangannya, Taehyung pun bergeser ke samping Tzuyu. Tzuyu menanggapi dengan memaksakan memasang raut wajah normal dan antusiasnya. Tangan kanannya mengelus Butter yang berada di pangkuannya.
"Oke, karena sudah berpasangan. Kita mulai saja dengan game yang pertama. Apa kalian siap?" tanya si host.
"Yaa! Pasti kita yang menang kan, Jen?" balas Chanyeol dengan nada bercandanya.
Mendengar itu, Tzuyu menjawab dengan antusias, "Oh nggak dong. Masih ada Yeontan sama Butter nih, pasti mereka yang menang!"
Taehyung yang mendengar ucapan Tzuyu lantas tersenyum kecil. Tzuyu sepertinya nampak tak terganggu dengan kehadirannya, atau Tzuyu hanya berpura-pura agar acaranya berjalan lancar?
"Eits, Kai udah dikasih makanan empat sehat lima sempurna, dijamin dia bakal semangat dan menang deh!"
"Kai? Kai kan anjing, kok dikasih makanan empat sehat lima sempurna? Iya kalau Kai temen gue, Jen. Cememew lu tuh—"
Plak
Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, ucapan Chanyeol harus terhenti karena Jennie menabok lengan Chanyeol dengan keras.
"Apa sih? Jangan mulai deh!"
Semua yang ada di studio tertawa ketika mendengar pertengkaran kecil mereka. Ditambah raut wajah Chanyeol yang sangat lucu ketika terkejut itu membuat orang-orang tertawa terbahak.
"Sakit Jen. Kalau nabok kira-kira dong, kalau ini nggak bisa buat lomba gimana? Ntar kalah ngambek—"
Plak
Untuk kedua kalinya, Jennie menabok lengan Chanyeol. Jennie merasa sangat kesal dengan penuturan Chanyeol yang cenderung ceplas-ceplos dan menyakitkan itu.
"Udah ah. Tuh, Taehyung sama Tzuyu aja bisa akur. Lo jangan cari gara-gara dong sama gue. Udah yok kita mulai aja."
Ketika Chanyeol ingin membuka mulut, Uncle Lee pun langsung membuka segmen dengan raut wajah yang masih menyisakan tawanya.
Tzuyu tertawa kecil sambil menatap Chanyeol yang tepat berada di sampingnya. Matanya berbinar seperti biasa, membuat Taehyung sempat terpaku sebentar sebelum ia kembali mengalihkan pandangannya ke arah Chanyeol.
'Binar itu masih ada. Apa dia benar-benar sudah lupa?'
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU FAKESTAGRAM
Short Story[COMPLETED] [written in Indonesian] • fakestagram • fake chats [semua alur asli dari imaginasi author, nggak ada sangkut paut dengan dunia asli] highest rank : #1 twicetan (01 Mei 21) #22 taetzu (01 Mei 21) #20 taetzu (06 Mei 21) #1 armyonce (06 Mei...