"Ya mau gimana lagi, ini masalah sama agensi dan grup. Makanya bisa mutusin kayak gitu."
"Kamu juga Elkie, jahat banget ngizinin Kak Tae ke sana."
Seperti yang bisa dilihat, saat ini Tzuyu tengah melakukan video call bersama kedua temannya, yaitu Shuhua, Elkie, dan Li Mei.
Ah, sebentar. Li Mei adalah teman Tzuyu saat menjadi trainee di JYPE dulu. Mereka trainee di agensi yang sama, tetapi akhirnya Mei —panggilan akrab, memutuskan untuk mengubur mimpinya menjadi idol dan melanjutkan pendidikannya. Mei saat ini tinggal di Hongkong, terkadang mereka akan bertemu jika TWICE sedang break.
Kembali lagi, Tzuyu masih menceramahi dan menyerbu Elkie setelah ia pulang dari pertemuan yang disengajakan tadi. Memang sih, ketiga teman Tzuyu itu masih belum mengerti dengan jelas alasan Tzuyu putus.
Maka dari itu, mengalirlah semua cerita dan penjelasan lengkap dari mulut Tzuyu perihal hubungannya dengan Taehyung.
Akan tetapi, Tzuyu malah dibuat sebal karena mereka malah balik menyerbu Tzuyu karena keputusan bodoh yang dibuatnya.
"Lagian, gemes banget. Orang kayak Kak Taehyung dilepas gitu aja," ucap Elkie menggebu-gebu.
Tzuyu mengernyitkan dahinya, "Yaudah sih. Sana ambil aja kalau sayang."
"Hayoloh, marah tuh El," Shuhua mengompori.
"Canda Tzu, maaf dong. Lagian gemes banget ih kalau putus. Keliatan banget Kak Taehyung masih ngarepin kamu."
Tzuyu menghela nafasnya lelah, tak tahu harus membalas apa, "Ya gitu deh."
"Btw Tzu, apa unnie mu nggak ada yang dikontak sama dia? Kenapa Kak Taehyung malah minta tolong sama Elkie, bukan member TWICE yang lain?" celetuk Shuhua.
Tzuyu terdiam, sedetik kemudian ia hanya mengendikkan bahunya, "Gatau deh. Kayaknya Kak Taehyung bakal ngerti kalau unnie gak akan bilang apa-apa."
Setelah hanya menjadi pendengar dari tadi, Mei pun akhirnya bertanya, "Hmm. Masuk akal sih. Eh tapi Tzu, kamu bilang dulu Kak Taehyung sebenernya kan mau deketin Kak Sana. Terus apa kamu nggak takut kalau dia balik ke Kak Sana lagi?"
Diberi pertanyaan yang tiba-tiba seperti itu membuat Tzuyu terdiam, bingung harus menjawab seperti apa.
"Tzu? Hello?"
Gertakan Shuhua itu mampu membuat Tzuyu 'terbangun' dari lamunannya. Kemudian Tzuyu hanya menggeleng, entah apa maksudnya.
"Ya biarin sih. Kak Taehyung bukan siapa-siapa lagi. Kalau dia mau deketin Kak Sana, ya gapapa."
Such a liar.
Tzuyu menjawabnya dengan diakhiri senyuman pahit, hatinya sebenarnya menentang ucapannya tadi.
Tapi, apa boleh buat? Sudah risikonya.
•••
kim_taehyung
♡ liked by kim_seokjin, jung_hoseok, kim_namjoon, and 7.008.219 others
kim_taehyung let's start a new day!
view all 78.124 comments
jeon_jungkook ✓ siapa sih yang ngefoto, keren banget ih!
→ kim_taehyung ✓ bilang aja mau dipuji 🙄
→ jeon_jungkook ✓ nggak gitu abangku yang tampan. ini udah nggak dibayar, nggak dikasih kredit pula. seni loh ini, S E N I
→ kim_taehyung ✓ iyain aja dah biar cepet. makasih adekku yang laknat, credit photo by @jeon_jungkook
→ jeon_jungkook ✓ untung hyung sendiri ini 🙂min_yoongi ✓ captionnya aja yang gitu, aslinya mah...
→ kim_taehyung ✓ hyung...
→ tentaraungu7 ape nih. ayo sugaa spill!
→ sugarsweet_myg YOONGI!! ILY SM 💙
→ jjkchwst ngakak, si abang gula kalo nyindir ngena banget 😂chickenoodle_ ya Allah, kenapa dia ganteng banget sih? ayah ibunya tae apa nggak mau punya anak lagi gitu? biar bibit unggul makin nambah 😭
→ joon_moni94 lu pikir bikin anak segampang itu? 😭vmin.soulmate side profilenya cakep amat anjir.. pingin punya pacar kayak dia 😭
→ seokjinnie_moon SAMA IH. HAMBA IKHLAS KALAU DIKASIH JODOH MODEL MEMBER BANGTAN 😭
→ taetz_btw ya siapa yang nggak mau sih 😭bangtan_army07 let's start a news day with me, ya kan? 😌
→ namjinkook_stay kira-kira kalo dibales sama taehyung, gini : "iya, nanti ketemu di mimpi ya!"
→ bringthescene_ jahat amat, tapi bener sih 😂😂•••
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU FAKESTAGRAM
Cerita Pendek[COMPLETED] [written in Indonesian] • fakestagram • fake chats [semua alur asli dari imaginasi author, nggak ada sangkut paut dengan dunia asli] highest rank : #1 twicetan (01 Mei 21) #22 taetzu (01 Mei 21) #20 taetzu (06 Mei 21) #1 armyonce (06 Mei...