Seperti secepat kilat, Tzuyu langsung mengubah ekspresinya begitu ia menyadari bahwa tatapannya menunjukkan kesedihannya.
Tzuyu tak menyahut, membuang muka ke arah dinding gelap di samping kirinya. Tzuyu memutuskan untuk tak pergi dulu, akan sangat kentara bahwa ia tengah marah pada Taehyung jika ia melakukan itu.
"Tzu, jawab aku."
Tzuyu menoleh, mentap Taehyung dengan tatapan dinginnya, "Kenapa?"
"Aku ingin bicara," jawab Taehyung yang masih belum melepas pandangannya dari Tzuyu.
"Daritadi kakak sudah bicara."
Menarik nafas frustrasi, Taehyung harus bersikap sabar dengan Tzuyu yang bersikap tak karuan ini, "Maksudku di luar, berdua."
Senyuman miring pun terlukis di wajah Tzuyu, "Tidak perlu kak, pasti tidak penting. Apalagi sih yang perlu dibahas? Masalah apa? Lagian aku harus pemanasan sekarang."
Taehyung mengamit pergelangan tangan Tzuyu, tapi secepat mungkin Tzuyu menariknya lagi. Sungguh, ia merasa tak nyaman seperti ini.
Taehyung bertingkah seolah-olah hubungan mereka baik-baik saja padahal tidak. Taehyung bertingkah seolah-olah ia mencintainya padahal kenyataannya tidak. Lalu Tzuyu apa harus selalu terjebak di lingkaran setan itu?
"Kumohon Tzu," tatapan memelas dan putus asa pun dikeluarkan oleh Taehyung, membujuk Tzuyu agar setidaknya mereka bisa bicara berdua.
"Weits. Sorry nih ya Tae, kalo adik gue bilang nggak mau jangan dipaksa. Lagian bener kok, kalian mau ngomong apa lagi? Hubungan kalian udah sepasang temen, atau bahkan cuma rekan bisnis. Itu sih kalo lo mau bahas hubungan kalian."
Dari arah yang membelakangi Taehyung, Nayeon datang. Nayeon cukup muak dengan tingkah Taehyung, meskipun pada awalnya ia merasa kasihan sih. Tetapi tepat ketika berita tentangnya dengan Irene keluar, dan melihat Tzuyu yang bersikap 'baik-baik saja padahal tidak' itu membuatnya geram.
Nayeon yang memang dekat dengan Yeri pun telah mengonfirmasi bahwa Irene memang tengah dekat dengan Taehyung. Sejak itu, Nayeon berpikir bahwa Taehyung tidaklah sungguh-sungguh dengan Tzuyu.
Nayeon pun segera mengamit lengan bebas Tzuyu dan menariknya ke arah member TWICE yang lain berada.
Taehyung menatap pias dinding di hadapannya, tertusuk dengan ucapan Nayeon yang naasnya merupakan suatu kebenaran. Tak berkata apapun, Taehyung berjalan pelan keluar ruangan dan menggumam pada Hoseok bahwa ia akan mencari udara segar sebentar.
Tak ada yang menghentikannya, member BTS tahu bahwa Taehyung butuh untuk menenangkan dirinya.
Yoongi dengan tatapan dinginnya pun mengikuti ke mana arah Taehyung berjalan, hingga pintu ruangan pun tertutup dan tidak lagi terlihat figur Taehyung.
Kemudian pandangannya beralih pada member TWICE berkumpul. Tidak, lebih tepatnya ia tengah memusatkan pandangannya pada Tzuyu yang tengah menatap hampa entah ke mana.
Tzuyu menyadari itu, hingga mereka pun saling menatap. Yoongi dengan tatapan dinginnya, dibalas Tzuyu dengan pandangan yang tak bisa dijelaskan.
•••
[PANN Article] Kolaborasi spesial untuk The Fact Music Awards dibatalkan, BTS keluar dari line-up
Tepat pada pukul 14.00 waktu setempat, pihak TMA merilis sebuah berita mengejutkan. Kolaborasi yang digadang-gadang adalah kolaborasi spektakuler dari dua grup besar pun harus dihentikan.
Pihak TMA juga mengonfirmasi bahwa alasan pembatalan kolaborasi tersebut tak lain dan tak bukan adalah masalah pribadi. Dikhawatirkan, jika kolaborasi ini tetap dilanjutkan, akan ada banyak masalah beruntun yang menyusul.
Selain itu, BTS sebagai salah satu pengisi acara dikonfirmasi keluar dari line-up. Pihak BigHit Music berkata bahwa mereka akan mengusut 'sesuatu yang publik tahu' itu sampai tuntas sebelum mereka kembali ke hadapan publik.
The Fact Music Awards akan dimulai pada tanggal 25 Oktober ini tepat pada pukul 18.00 KST. Dengan line-up artis-artis bertalenta, seperti TWICE, Seventeen, Mamamoo, TXT, ITZY, dan masih banyak lagi.
view all 22.618 comments
[+189 -30] Sudah kuduga ini akan terjadi..
[+172 -50] Bukankah ini sudah jelas bahwa kolaborasinya melibatkan BTS?
[+105 -27] Tentu BigHit tidak akan melibatkan BTS dalam apapun untuk sementara waktu sampai kasusnya selesai
[+89 -49] Ngomong-ngomong tentang Taehyung, kalaupun akunnya dihack, kenapa harus melibatkan Irene?
[+99 -15] Akan aku pukul siapapun yang berani mengganggu bangtan
[+71 -12] Sayang sekali kolaborasinya harus dibatalkan, mereka pasti sudah bekerja keras..
[+13 -107] Akan kuberi tahu bahwa yang berkolaborasi adalah BTS dengan TWICE, kau butuh foto? Cek akunku saja ㅎㅎㅎ
view more comments...
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU FAKESTAGRAM
Storie brevi[COMPLETED] [written in Indonesian] • fakestagram • fake chats [semua alur asli dari imaginasi author, nggak ada sangkut paut dengan dunia asli] highest rank : #1 twicetan (01 Mei 21) #22 taetzu (01 Mei 21) #20 taetzu (06 Mei 21) #1 armyonce (06 Mei...