7

1.2K 109 8
                                    

Hermione's PoV

Aku terbangun, merenggangkan badanku dan membuka mataku secara perlahan. Aku melihat ke arah sekitar, dan menyadari aku tidak berada di kamarku. Aku mengalihkan pandanganku ke arah laki-laki yang tidur di sofa dan baru menyadari bahwa aku tidur di kasur.

Bukannya semalam aku yang tidur di sofa?

Aku bangun dari kasur, berganti posisi menjadi duduk. Oh lihatlah si ferret albino ini. Ini pasti ulahnya memindahkanku ke kasur. 

Malfoy terlihat tidur dengan tenang, tidak ada ciri-ciri dia habis bermimpi buruk dan memintaku untuk menemaninya semalam. Rambut pirang platina berantakannya sungguh membuatnya terlihat semakin tampan.

Tampan?

Aku mengalihkan pandanganku ke arah jam dinding. Masih pukul 6 pagi dan ini masih terlalu awal jika aku mengawali pekerjaanku. Aku beranjak dari kasur, melangkahkan kakiku keluar dari kamar ini.

Author's PoV

Hermione menyenderkan kepalanya di ujung bathup. Ia berendam menggunakan air hangat sebelum memulai pekerjaan setumpuk gunung miliknya. Oh, ia sangat bosan berada di Manor ini seminggu tanpa berinteraksi dengan orang luar.

Hermione menggunakan bathrobe nya, melangkahkan kaki keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah walk in closet miliknya. Ia memilih beberapa potong pakaian yang akan ia gunakan hari ini, dan pilihannya jatuh ke kemeja putih polos, blazer, dan celana kain berwarna hitam. Hermione bergegas berpakaian, dan turun ke arah meja makan untuk memulai harinya dengan sarapan seperti biasanya. Membosankan.

*

"Selamat pagi, Mrs. Malfoy," sapa Hermione dengan sopan saat berpapasan dengan Narcissa Malfoy di ruang makan.

"Selamat pagi, Ms. Granger, silahkan duduk dan menikmati hidangannya," sahut wanita anggun itu mempersilahkan Hermione untuk memakan sarapannya.

Mereka makan dengan sunyi, hanya ada suara garpu yang beradu dengan piring dan pertanyaan mengenai pekerjaan Hermione yang dilontarkan Narcissa.

Mereka menyelesaikan sarapan paginya. Hermione berencana untuk mengunjungi The Burrow sebentar, berhubung ini hari minggu dan tidak banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan hari ini.

"Um, Mrs.Malfoy, sebenarnya aku ingin bertanya. Apakah aku boleh mengunjungi kediaman keluarga Weasley siang ini?" tanya Hermione sesaat setelah ia menghabiskan makanannya.

"Tentu, dear. Kau seharusnya tidak meminta izin kepadaku karna aku tidak memiliki hak. Kau bisa hubungi Kingsley untuk mengirim beberapa Auror untuk menjaga Manor saat kau pergi," jawab Narcissa dengan tersenyum.

"Oh, tentu aku harus meminta izin padamu. Bagaimanapun juga ini adalah rumahmu, kan?" sahut Hermione.

"Ya, kau benar. Kau perlu bantuan menghubungi Kingsley?" tanya Narcissa.

"Tidak perlu, Mrs. Malfoy, aku akan melakukannya sendiri," Hermione menjawab dengan sungkan.

"Baiklah, Ms. Granger, aku akan ke kamarku. Selamat menikmati akhir pekanmu!" Narcissa berkata sambil tersenyum, lalu melangkahkan kakinya ke sayap kiri Manor.

*

Hermione telah mendapatkan izin untuk mengunjungi The Burrow beberapa jam dari kementrian. Ia memasuki saluran flo tempat ia datang satu minggu yang lalu.

"The Burrow"

Api hijau melahap tubuh Hermione, dan disinilah ia sekarang, di kediaman Weasley, tempat ia menghabiskan banyak waktunya selain di flat tercintanya.

Until I Fall Again - DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang