25. Remember

61 13 0
                                    

Yeji membuka matanya perlahan. Dirasakannya sakit yang sangat dahsyat di bagian kepalanya. Dia tidak bisa mengingat kejadian saat itu. Apa yang terjadi kepadanya?

"Yeji, kau ingat apa yang terjadi?" Suara itu membuat Yeji menoleh ke arah Ryujin. Ada Ryujin dan juga Hyunjin disamping tempat tidurnya. Dia memegang kepalanya dan menggeleng pelan.

"Tidak, aku tidak mengingat apapun. Memang apa yang terjadi?" Tanya Yeji. "Kau masih mengingat Jeno?" Mendengar pertanyaan Ryujin, kepala Yeji kembali pusing. Dia mengernyitkan dahinya dan mengepalkan tangannya.

Entah mengapa saat dia mendengar nama Jeno, ada sesuatu yang memintanya membiarkan masuk ke dalam pikirannya. Samar-samar, seseorang muncul di benak Yeji. Nama Jeno itu terasa familier baginya, tetapi siapa?

"Yak! mengapa kau menanyainya, jelas-jelas Jeno sudah menghilangkan ingatannya!" Bisik Hyunjin. Ryujin tersenyum menyeringai dan menundukkan kepalanya. "Aku tidak sengaja, aku hanya penasaran itu berhasil atau tidak."

Yeji menautkan kedua alisnya, menatap heran ke arah kembarannya dan juga temannya itu. "Berhasil, berhasil untuk apa?" Tanya Yeji. Sontak mereka terkejut dan menatap Yeji canggung. "Ini urusan kita berdua, kau mana boleh ikut."

"Jadi sekarang kalian main rahasia kepadaku ya, rasakan ini!" Yeji melemparkan bantal besar ke arah muka Ryujin dan juga Hyunjin. Mereka berdua langsung jatuh bersamaan dan mengerang kesakitan.

"Yeji kau sangat kejam." Yeji tertawa cekikikan. Melihat teman paling menyebalkan nya itu terlihat sangat sengsara di hadapannya. Hyunjin tersenyum kecil melihat saudara yang bisa kembali hidup normal. "Semoga ini terus berlanjut."

[1] Department Of Life : Who Are You? | YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang