18. Kill (1)

91 15 0
                                    

Yak! Lee Taeyong! Cepat bantu aku." Jeno berusaha menahan serangan pedang yang diberikan oleh Hyunjin. Taeyong hanya menatap Jeno dan tersenyum kecil "Itu masalah mu, lagian siapa suruh membunuh keluarganya. Kalau Man young tau pasti dia akan membunuhmu."

Semua murid dan guru banyak berkerumun di sana melihat kejadian mencengangkan itu. Bisa-bisanya seorang murid membawa pedang dan mencoba menghabisi nyawa seseorang. "Lee Jeno, aku akan membalaskan semua dendam keluargaku di sini, sekarang juga."

Serangan yang dihasilkan oleh Hyunjin makin kuat, kalau tidak dihentikan Jeno bisa mati ditempat. "Lee Taeyong, aku akan mempertemukan mu dengan Man Young, dia bekerja bersamaku." Taeyong tersenyum senang "Baiklah, aku akan memanggil Sua."

Taeyong mulai berlari ke arah taman belakang sekolah. Biasanya Sua ada di sana untuk menunggu Jeno pulang. "Sua, ini aku Taeyong." Seruan itu membuat Sua menoleh ke arah orang yang memanggilnya.

Sua menyipitkan matanya "Ini benar-benar kau kan, Taeyong." Taeyong tersenyum kecil dan mengangguk pelan. "Ya, ini aku, Jeno membutuhkan mu di kantin." Sua berdiri dari tempat duduknya dan mendekati Taeyong.

"Tumben dia meminta bantuan ku, memang apa yang terjadi?" Mereka berdua mulai berjalan. Taeyong menoleh ke arah Sua "Dia sudah bertemu Hyunjin."

Sua menutup mulutnya terkejut. "Benarkah, itu sangat mengejutkan, padahal terakhir kali dia yang mengalahkan seluruh keluarganya sendirian."

Taeyong tertawa kecil "Benarkah, aku tidak terlalu tahu apa yang terjadi saat itu, aku baru mengetahuinya karena Jaehyun yang memberitahuku." Sua membulatkan mulutnya. "Ngomong-ngomong, Man Young benar bekerja di tempat Jeno, dia kan manusia apa yang dia kerjakan di sana."

Sua mengangkat bahunya "Aku tidak tahu, tanya saja sendiri padanya." Taeyong menghembuskan napas kasarnya. "Ya sudah, kau teleportasi saja, hilangkan semua orang di sana, biar aku yang urus Hyunjin."

[1] Department Of Life : Who Are You? | YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang