Chapter 3❄️

1.3K 134 20
                                    


HAPPY READING ❄️

HAPPY READING ❄️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1

2

3

"AAHHKKK......"

"Dengar syaratnya baik-baik!" Ujar Victor tegas. Wanita itu mengerang sakit karena rambutnya di tarik kuat oleh pria yang ada di hadapannya saat ini.

"T-tuan.. S-sakit..... "Rintihan wanita itu.

"Kau ingin keluar dari sini kan?" Tanya Victor yang masih menarik rambut wanita itu. Ia terlihat berusaha melepas tarikan Victor tapi tak bisa karena tarikan itu sangat kuat.

"S-sakit...." Rintihannya.

"Kau tau, Satu-satunya cara untuk keluar dari sini adalah....."

Victor menatap wanita itu penuh amarah mengingat jas nya ya di kotori, lengannya terluka dan salah memeluk orang.

"Dengan lenyap! " Bisik Victor tepat di telinga wanita itu dan langsung mendorongnya ke kolam renang.

BYUR...

"T-TOLONG!....... " teriak wanita itu karena merasa kakinya tak sampai ke dasar. Ia tak bisa berenang dan sepertinya kolam renang ini juga dalam.

"T-TOLONG!..... ". Wanita itu mulai terlihat lelah. Namun, Victor hanya menatap nya datar dan tak berniat untuk menolong.

" Itu adalah syarat nya " Ujar Victor lalu membalik badan untuk meninggalkan area kolam. Victor sudah berjalan 3 langkah hingga indra nya mendengar sesuatu tercebur ke air. Victor pun berbalik dan melihat seseorang menceburkan diri ke kolam renang untuk menolong wanita itu.

Wanita itu sudah lemas dan tak kuat lagi untuk bertahan ke permukaan, hingga ia merasa tubuhnya di tarik ke tepi oleh seseorang. Namun,wanita itu tak dapat melihatnya hingga kegelapan melanda. di angkatnya tubuh wanita itu ke tepi dan membuka jasnya untuk menutupi tubuh wanita itu karena ia memakai baju yang sedikit terbuka.

"Nona!" teriak orang itu sambil menepuk-nepuk pipi wanita itu pelan.

"Nona bangun!..."

Orang itu terlalu sibuk menyelamatkan wanita itu hingga tak menyadari mata tajam sudah menatapnya sedari tadi dengan tangan yang terkepal.

Jhon membuka pintu menuju halaman belakang. tadi saat baru tiba ia bertanya pada pelayan keberadaan victor dan mengatakan kalau pria itu tadi ke halaman belakang.

"Venzo kau....."ucapan Jhon terhenti saat melihat seseorang yang terbaring di tepi kolam renang.

"Ada apa ini Mr.v venzo?"tanya jhon

"Jhon tangani wanita itu!" ujar Victor tegas lalu melangkahkan kaki meninggalkan halaman belakang untuk masuk ke dalam mansion. jhon bingung apa yang terjadi sebenarnya dan kenapa wanita itu pingsan.

MR.V KING OF MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang