HAPPY READING ❄️
"SIALAN! KALIAN SEMUA TIDAK BECUS!". marah Bernando karena anak buahnya gagal membawa Irene. Ia juga marah karena kala telak dengan Victor yang lebih dulu menemukan nya.
"Kalian bawa mereka ke ruang hukuman". Ketiga anak buahnya langsung di bawah ke ruang hukuman untuk di eksekusi.
Bernando memijat pelipisnya yang terasa pusing dengan semua kejadian yang mereka alami akhir ini. Kedatangan seorang wanita yang membuat hidup nya kini gelisah tak tenang. Ia benar-benar terobsesi dengan Irene hingga berani melakukan segala cara agar bisa mendapatkan nya.
Bernando akan kembali ke Italia malam ini dan akan menyusun rencana untuk mengambil irene dari Victor. Jujur saja ini sudah melewati batas urusan seorang mafia. Kelompok mafia Camorra menjadikan penjualan senjata sebagai tindakan kriminalitas nya.
"Tunggu saja Victor...aku akan mengambilnya dari mu!". Ucapnya sebelum kembali masuk ke kamar.
*****
5 bulan kemudian.......
Dor
Dor
Seulgi tengah latihan menembak di ruang latihan demi menuntaskan hobinya dalam memainkan senjata api itu. Kini sudah 5 bulan lamanya setelah tragedi di culik nya Irene hingga ke China dan seulgi pun kini sudah memiliki seorang bayi perempuan yang di beri nama Andara Brizio berumur 2 bulan.
Status Jhon dan seulgi juga masih sama. Mereka belum melakukan pernikahan walau anak mereka telah lahir. Jhon juga sebenarnya tampak cuek dengan anaknya dan terkadang itu memancing amarah seulgi karena Jhon tak memerhatikan mereka.
Setelah 5 bulan berlalu tak banyak yang berubah di kediaman Victor alvenzo. Irene bahkan sudah sadar, awalnya semua mewanti-wanti jika saja irene mengalami amnesia karena Wendy mengatakan jika kepala wanita itu mengalami benturan hingga koma selama ini.
Ini sudah terhitung 2 bulan lamanya Irene terbangun dari koma. Saat sadar hal pertama yang ia sebut adalah Victor. Nama pria yang kini bahkan tak bisa di pungkiri kondisinya juga dalam keadaan koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.V KING OF MAFIA
Novela JuvenilKisah seorang Mafia yang membeli wanita untuk membalas dendam. Namun, takdir membawa nya ke suatu kejadian yang membuat keduanya berada dalam situasi yang sulit. PRANKK...... "SIALANN.....!!" Marah Victor. Membuat semua yang ada di sana merinding ka...