Blood
III
BAB XIV
Setelah sidang tersebut Siwonpun harus rela dirinya dibawa kesebuah penjara bawah tanah dengan keadaan mata tertutup
Sreeeeeeeeeeet....klek....klekk.... suara pintu yang dibalut oleh rantai dan gembok.
"Jika aku berada disini, lalu bagaimana denga putraku?" Tanya Siwon kepada salah satu anak buah pemimpin Moroi.
"Kau tenang saja Siwonie...., putramu akan baik-baik saja di tangan Noura."
"Kau yakin...apakah Naora bersedia menjaganya?"
"Tentu saja, dia adalah darah dagingmu, otomatis dia adalah keturunan bangsa Moroi, sudahlah Siwonie, kau diamlah disini dulu setidaknya kau harus menerima hukumanmu karena kau sudah merenggut nyawa saudaramu sendiri." Kata anak buah itu kemudian dalam sekejap iapun menghilang dari hadapan Siwon.
"SIALL......LAGI DAN LAGI AKU TIDAK DAPAT MENEPATI JANJIKU KEPADA KYUHYUN.....ARRRRRRRGHH." teriak Siwon dengan penuh nada frustasi.
Sementara itu di kediaman Cho tepatnya dikamar, seorang namja manis kini tengah berusaha untuk sadar dengan sepenuhnya.
"Ssssssss, kepalaku berat sekali sih....., kenapa sejak aku mulai mengingat segalanya aku jadi sering jatuh pingsan." Monolog Kyuhyun dengan memegang kening kepalanya.
Ckhlek....
"Kyu, kau sudah bangun?" Tanya Heechul kepada Kyuhyun.
"Hmm, iya hyung." Kata Kyuhyun yang kini mencoba untuk mendudukkan setengah badannya.
"Bagaimana keadaanmu hmm, sudah lebih baik?"
"Hmm, lumayan hyung, Cuma agak sedikit pusing saja."
"Hmm, syukurlah jika begitu, ah ya Kyu aku tadi sudah buatkan kau bubur, sekarang kau makan dulu ya."
"Nanti saja hyung, aku sekarang sedang tidak bernafsu untuk makan."
"Hei, kau tidak boleh seperti ini, jika kau tidak makan nanti kau tidak sembuh-sembuh Kyu."
"Hyung, aku mohon kali ini saja untuk tidak memaksa, aku nanti akan memakannya, namun tidak sekarang ya."
"Baiklah, aku letakkan disini ya, tapi benar ya, nanti dimakan."
"Iya, nanti aku akan memakannya, ah ya hyung sepertinya tadi ada Siwonie kemari, sekarang dia kemana?"
"Siwonie ada urusan dulu Kyu, dia tidak tega membangunkanmu makanya dia hanya ijin kepadaku."
"Oh begitu."
"Ya sudah kalau begitu aku ke café dulu ya, karena masih banyak pembukuan yang harus aku periksa, kau benar ya sudah tidak apa-apa?"
"Iya, hyung aku benar baik-baik saja."
"Ya sudah, hmm itu buburnya nanti dimakan."
"Iya..."
"Aku pergi."
"Nde."
Setelah itu Heechulpun pergi meninggalkan Kyuhyun seorang diri.
Ckhlek....Brak....
@Penjara Clan Moroi
Kini Siwon hanya dapat terdiam dibalik jeruji besi, memikirkan cara agar ia bisa bebas dari kurungan yang membelenggunya saat ini.
Sementara itu di Castle Strigoi
Jaejoong tengah menyusun sebuah rencana untuk menyerang ke clan Moroi akibat laporan dari Yesung kepada pimpinan Strigoi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....