BAB XX

53 11 1
                                    

Sebelumnya

"HEI....SIAPA KAU...." Teriak Heechul saat melihat makhluk berjubah hitam itu berada didekat Kyuhyun yang masih tak sadarkan diri.

" Ini aku hyung..."

"Nugu?"

"Ini aku Siwonie"

"Apa kau bilang, bisa kau ulangi siapa dirimu?"

"Aku Siwon, aku adik iparmu."

"YAK....BERANINYA KAU MENYAMAR MENJADI ADIK IPARKU...., DASAR MAKHLUK KURANG AJAR....!!!!" Teriak Heechul kemudian iapun akan menerkam Siwon, namun sebelum dia semakin mendekat Siwon telah mendorong Heechul, hingga Heechul terpental jauh kebelakang membentur dinding.

Selanjutnya

"Hyung, kau tidak apa-apa?" tanya Siwon yang kini sudah didekat Heechul.

"Kau..., kau benar-benar Siwon?"

"Ya, aku Siwon, adik iparmu."

"Tunggu, tapi kenapa bau badanmu seperti...strigoi..."

"Ah itu, itu karena aku baru saja melepaskan belenggu mereka dari badanku."

"Belenggu..., maksudmu?"

"Iya, aku bukan lagi Siwon yang dulu lagi hyung."

"Kau sudah bisa mengendalikan kekuatanmu?"

"Ya, sekarang aku sudah bisa mengendalikan kekuatanku sendiri hyung."

"Jadi maksud dirimu menghilang kemarin itu untuk ini?"

"Hmm, maaf berkali-kali aku harus menyusahkan dirimu hyung."

"Aku tidak masalah Siwon, kau mau kembali lagi atau tidak, tapi Kyuhyun, Kyuhyun tidak bisa hidup tanpa dirimu."

"Ah Kyuhyun, dimana dia sekarang hyung?"

"Kemana lagi...., dia sedang terbaring tak berdaya dikamar."

"Kalau begitu aku kekamar dulu hyung." Ungkap Siwon yang kemudian membalikkan badannya untuk masuk kedalam kamar Kyuhyun namun sebelum itu Heechul segera menahannya.

"Siwonie sebelum kau masuk kedalam, bisakah kita bicara sebentar?"

"Hanya sebentar hyung, aku ingin menemui Kyuhyun hanya sebentar, setelah itu aku akan pergi."

"Mwo...., kau akan pergi lagi?"

"Hmm, aku harus menyelesaikan semua ini hyung."

"Kau akan membinasakan mereka semua?"

"Aku tidak janji akan membinasakan mereka semua sekaligus, tapi aku akan berusaha semampuku dan sebisaku hyung."

"Jika kau akan pergi lagi, lalu kenapa kau ingin menemuinya, kau ingin membuatnya terpuruk lagi?, atau kau akan membuatnya semakin berharap kepadamu begitu, hah...itu yang kau mau?"

"Hyung, aku hanya merindukan dia."

"Jika kau merindukan dia, kau bisa melihatnya dari sini, tidak perlu kau masuk kedalam."

"Hyung...."

"Mian Siwon, aku tau kau sangat mencintai adikku, tapi kali ini aku tidak bisa membiarkanmu masuk kedalam untuk menemui dia."

Mendengar perkataan Heechul barusan membuat Siwon kehilangan kesabaran, hingga tanpa sadar tangan kanannya kini sudah mengeluarkan percikan api biru.

"Wae...., kau marah?, kau ingin membumi hanguskan diriku juga, hanya karena aku melarangmu untuk masuk?" ungkap Heechul lagi.

Blood (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang