BAB XXI
Saat Siwon dirasa Kyuhyun mulai lengah, ia mencoba untuk menyerang Siwon, namun ternyata siasatnya meleset Siwon tidak lengah sama sekali, pergerakan lengan Kyuhyun langsung dapat ditahan olehnya, kemudian Siwon mendorong Kyuhyun hanya dengan satu pukulan.
Bugh....
Arrghhhh....
"CHOI SIWON...." Teriak Heechul yang tak terima sang dongsaengnya diperlakukan seperti itu kini mulai menyerang Siwon.
Hingga akhirnya Siwonpun memukul Heechul dan mengikat Heechul disebuah kursi dengan cepat.
"Yahh....lepaskan aku.....SIWON...."
Setelah dirasa Heechul tak dapat mengganggunya lagi, Siwon mulai menghampiri Kyuhyun.
"Kenapa kau memperlakukan aku seperti ini Siwonie...." Ungkap Kyuhyun lirih.
"Karena aku mencintaimu..."
"Mwo...., kau mencintaiku, tapi kau menyakitiku?"
"Aku tidak menyakitimu..., tapi aku menyakiti makhluk yang menguasaimu Kyu."
"Siwonie..., kapan kau akan sadar hah..., aku dan raga ini adalah satu kesatuan Siwon."
"Oh ya, kalau begitu kini aku ingin memisahkan kalian."
"Hahahahahahhahaha...., kau ingin memisahkan kami..., itu berarti kau menginginkan aku dan istrimu mati."
"Benarkah...kita belum mencobanya kan."
"Banyak bicara kau Choi Siwon Hyaa...."
BRAK.....ARGHHH....
Sebelum Kyuhyun menyerang Siwon, Siwon telah lebih dulu mencekik leher Kyuhyun.
Setelah itu Siwon tidak lagi membuang waktunya ia kemudian menyerap semua kekuatan negative didiri Kyuhyun, sampai tak tersisa sedikitpun.
Ketika dirasa kekuatan negative itu sudah masuk kedalam dirinya, Siwonpun kemudian melepaskan cekikannya pada leher Kyuhyun, dan mencoba untuk menjauh dari diri Kyuhyun lalu iapun mencoba untuk memejamkan matanya sejenak untuk menetralisir kekuatan yang baru saja ia dapatkan.
"Kyu...kau tidak apa-apa?" tanya Heechul yang akhirnya bisa melepaskan diri dari ikatan yang Siwon lakukan pada dirinya.
"Hy...uung...hhh..." panggil Kyuhyun dengan nada lirih, kemudian iapun pingsan di pelukan Heechul.
Sementara itu Siwon menyesuaikan dirinya dengan sebuah kekuatan yang baru ia serap dari tubuh sang kekasih hati.
Heechul yang tengah menangani Kyuhyunpun kini pandangannya teralihkan pada sosok Siwon yang kini berdiri jauh dari mereka, Heechul melihat begitu sangat jelas bagaimana Siwon menetralisirkan kekuatan yang baru saja ia taklukan.
Beberapa menit kemudian Siwonpun terkapar tak sadarkan diri dilantai, dan pada saat itu Heechulpun mulai mendekat kearah Siwon setelah dirasa jika Kyuhyun berada pada posisi yang nyaman.
Kini Heechul semakin mendekat kearah Siwon, lalu ia berinisiatif untuk menyentuh tubuh Siwon.
"Argghhh..." Teriak Heechul, karena tiba-tiba saja Siwon mencengkram lengannya.
"Ada apa Hyung?" tanya Siwon kepada Heechul.
"Ka...uu...sudah sadar?"
"Hmm, aku baik-baik saja, ah ya, bagaimana dengan Kyunie?"
"Nafasnya stabil tapi dia pingsan."
"Hmm, tidak apa-apa, kau baringkan saja dia di kasur, beberapa menit dia akan bangun seperti orang normal." Ungkap Siwon kepada Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....