Blood
III
BAB X
Flashback
"sssst....." suara seorang namja manis tengah mendesis menahan sakit dengan mengelus-elus perut yang semakin besar.
"Kenapa Baby?" tanya seorang namja tampan dari arah pintu dengan membawa secangkir darah segar.
"Tidak apa-apa Siwonie, aku hanya tidak terbiasa dengan pergerakannya yang semakin hari semakin lincah." Kata namja manis itu dengan memasang sebuah ulasan senyum yang merekah disudut bibirnya.
"Baby, apakah sakit?" tanya Siwon lagi yang kini sudah berada didekat ranjang mereka.
"Kemarilah duduk disebelahku." Kata Kyuhyun.
"Hmm...., bagaimana sakit...." Kata Siwon lagi kali ini Siwon duduk disamping Kyuhyun dengan ikut mengelus-elus pelan perut Kyuhyun.
"Wah....sudah jauh lebih baik setelah kau sentuh dia hyung."
"Benarkah...., hmm berarti dia rindu kepadaku." Kata Siwon yang kemudian mencium perut buncit milik Kyuhyun.
"Hyung..."
"Hmmm..."
"Tadi kau darimana?"
"Ini, aku mengambil darah untuk menutrisi janin,"
"Sini...berikan kepadaku."
"Tapi baby, apakah tidak apa-apa?"
"Aku seorang damphir Hyung, kau lupa, aku bisa memakan segalanya dan meminum segalanya."
"Ah ya, aku lupa akan hal itu."
"Tapi Kyu, bukankah damphir memiliki kekuatan tersembunyi, mengapa kau tidak menggunakannya saja, untuk sejenak menghilangkan rasa sakitmu."
"Tidak bisa hyung, jika aku memakai kekuatan itu baby akan terluka, jadi aku lebih baik tersiksa asalkan anak kita selamat."
Flashback off
"Siwonie...." Panggil Kyuhyun kepada Siwon yang sejak tadi hanya berdiri diam dengan memandang kearah dirinya saja.
"Ah ada apa Kyu?"
"Ani, hanya aku merasa kau tengah memikirkan sesuatu."
"Ah tidak juga, aku hanya teringat akan sesuatu."
"Teringat akan sesuatu?, hmmm, apakah itu suatu yang sangat berarti bagimu."
"Hmm, seperti itulah, ah ya Kyu, aku akan bikinkan kau sebuah makanan, sebelum kau pulang tentunya, kau mau."
"Hmm, aku mau,tapi Siwon sebenarnya aku tidak ingin pulang sekarang."
"Wae....?"
"Boleh tidak jika aku menginap disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....