Bab V

219 18 2
                                    

Blood

III

BAB V

Sebelumnya....

"Dapatkah aku bersama dengan dirimu kembali Kyu....tanpa harus dengan wujudku yang seperti ini...., sayang....aku pergi dulu yaa, putra kita membutuhkan pertolonganku Kyu....sayang aku mencintaimu..."

"Aku juga sangat mencintaimu Siwonie...." monolog Kyuhyun dari dalam alam bawah sadarnya....

Selanjutnya....

@Kamar Kyuhyun

Pagi itu di sebuah kamar yang dipenuhi dengan warna putih, seorang namja manis hanya duduk dengan bersender pada bantal.

Ckhlek....

"Kyu, kau sudah bangun?"

"keliatannya bagaimana."

"Tidak biasanya kau seperti ini, ada apa Kyu, sepertinya ada yang mengganggu pikiranmu ya?"

"Entahlah Hyung, tapi kini aku merasakan hal yang aneh."

"Aneh, aneh bagaimana maksudmu?"

"Ya aneh hyung entah mengapa, aku merasakan keberadaan Siwon."

"Siwon, Choi Siwon orang yang baru saja kau kenal itu?"

"Hmm, entah mengapa aku merasa malam tadi itu dia berada didekatku membisikkan sesuatu kepadaku, namun perkataannya tidak begitu jelas, hyung bukankah ini sangat aneh, aku sama sekali tidak bertemu dengannya malam itu tapi aku merasakan bahwa dia ada disampingku."

"Kyu, aku ingin bertanya kepadamu, tapi kau harus menjawabnya dengan jujur oke?"

"Ne, apa Hyung?"

"Sebenarnya, bagaimana perasaanmu sesungguhnya terhadap Siwon?"

"Perasaanku, sungguh hyung akupun tidak mengerti dengan perasaan ku ini."

"Kenapa begitu?"

"Begini hyung, aku tau aku baru bertemu dengan Siwon beberapa hari yang lalu, namun entah mengapa aku merasa jika Aku dan Siwon itu sudah mengenal jauh sebelum aku mengalami hilang ingatan ini hyung."

"Kau itu kenapa sih Kyu, kau tau semenjak kau hilang ingatan kau itu selalu berpikiran demikian."

"Demikian, maksudmu demikian, aku selalu memikirkan Siwon begitu?"

"Ani, kau dan Siwon itu baru saja bertemu, mana mungkin kau mengingatnya dari dulu?, maksudku adalah kau itu selalu memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu kau pikirkan Kyu."

"Hyung, kau ini bagaimana sih, tadi aku kan bilang, aku memang baru saja bertemu dengan Siwon, namun aku merasa jika aku sudah mengenal lama dirinya."

"Kyu....kan sudah ku bilang juga tadi kau memang selalu seperti itu bukan hanya soal Siwon tapi yang lain juga begitu Kyu."

"Hyung, aku rasa aku begini hanya pada Siwon saja, aku tidak merasakan hal lainnya kepada orang lain hyung."

Tok....tok....tok....

"Kyu nanti saja ya kita lanjutkan lagi pembicaraan ini, aku menemui tamu dulu oke."

"Terserah...." kata Kyuhyun dengan nada ketus kepada Heechul, kemudian iapun kembali merebahkan tubuhnya namun kali ini posisinya membelakangi Heechul yang masih berdiri dekat dengan ranjang Kyuhyun.

Tanpa mau menyanggah perkataan Kyuhyun barusan, Heechul lebih memilih keluar dari kamar Kyuhyun, menemui seorang tamu yang telah berkunjung kerumahnya.

Blood (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang