Bab VIII

146 17 3
                                    

Blood

III

BAB VIII

@Dalam mimpi Kyuhyun

Kyuhyun berjalan disebuah jalan setapak, matanya tiba-tiba menemukan sesuatu yang begitu menarik perhatiannya yakni seorang namja tampan tengah duduk terpaku memandang kearah dirinya, Iapun kemudian berjalan kembali dengan langkah perlahan, namun seketika langkahnya berhenti, karena dia baru saja menyadari bahwa namja tampan itu bukan melihat kearahnya melainkan seorang namja manis yang begitu mirip dirinya tengah berjalan melewati dirinya.

"Apa ini, apakah kini aku tengah berada dalam dunia mimpi, tapi mengapa perasaan ini merasa bahwa hal seperti ini pernah aku alami bertahun-tahun yang lalu." Monolog Kyuhyun saat melihat namja tampan yang ia kenal di dunia nyata sebagai Siwon tengah memeluk namja manis yang memiliki paras seperti dirinya.

Iapun memutuskan untuk lebih mendekat kearah dua sejoli tersebut, namun tiba-tiba saja langkahnya terhenti karena ada sebuah kabut putih yang menghalanginya saat ia akan melangkah kembali kabut itu semakin lama semakin tebal hingga pada akhirnya kabut itu membawa dirinya kembali kedunia nyata.

Pagipun telah menyapa dimana matahari mulai terlihat, hingga sinarnya tak malu-malu lagi untuk dapat masuk melalui celah-celah jendela, membuat seorang namja manis yang tengah nyaman dalam tidurnya mau tidak mau harus rela bangun dari dalam mimpinya.

"Enghh....ah...ternyata sudah pagi...haisshh...perasaan aku sudah tidur begitu lama namun kepalaku kenapa begitu sakit." Ungkapnya dengan memegangi keningnya.

Tok...tok...tok...ckhlek...

"Kyu, kau sudah bangun?" tanya Heechul yang kini sudah berdiri diambang pintu kamar milik Kyuhyun.

"Kau melihatku sudah dudukkan, dan kini aku sudah berbicara denganmu, bukankah itu artinya aku telah sadar dari tidurku." Kata Kyuhyun dengan suara parau selayaknya orang baru saja bangun.

"Heol....memang seperti yang kau katakan tadi kau memang sudah sadar dari tidurmu, tapi apakah kau akan seperti ini hah...akan terus di ranjangmu kau tidak berniat untuk ba....

"Aku bangun hyung, bangun....haisshhh...dasar cerewet, haisshh....aku ini baru saja sadar heuhhh....kepalaku masih terasa pusing..."

"Terus saja terus kau mendumel seperti Eomma....ckckckckck" sindir Heechul kepada Kyuhyun yang kini sudah beranjak dari kasur dan pergi kekamar mandi.

Sesampainya dikamar mandi Kyuhyun tak langsung mandi melainkan melihat dirinya di cermin.

"Apa maksud dari mimpi itu....., apa maksudnya itu....apa dulu aku memiliki hubungan dengan Siwon, tapi kenapa aku tidak bisa mengingat apa-apa." Monolog Kyuhyun.

Sementara itu Siwon yang kini masih terduduk diam diruangan dengan nuansa gelap tanpa cahaya.

Nit...nit...nit...nit...nit...nit....ckhlek...

"Siwon kau didalam..." panggil sebuah suara dari luar ruangan.

Namun Siwon tak bergeming sedikitpun dari tempatnya.

Ckhlek....

"Siwonie, sedang apa kau disini?" Tanya seorang namja yang kini telah berada tepat dihadapan Siwon.

"Charlie, kau disini?"

"Hmm, aku ditugaskan oleh Alice untuk menengok keadaanmu, dan mengabarkan bahwa janinmu dan Kyuhyun dalam keadaan baik-baik saja."

"Kenapa...."

"Nde...."

"Kenapa Alice harus membawanya...."

Blood (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang