Blood
III
BAB XVI
Sesampainya di apartemen, Siwonpun membaringkan Kyuhyun ke sebuah ranjang yang berada di kamarnya, setelah itu Siwon keluar dari kamar dan berjalan menuju lab untuk mengambil sebuah cairan berupa nutrisi untuk menambah imunitas kepada Kyuhyun.
Sementara itu Heechul dan baby yang baru saja tibapun segera meletakan balita manis itu disamping Kyuhyun yang masih tak sadarkan diri.
"Ajjuchi...."
"Hmmm...."
"Apakah dia yang melahirkan aku ke dunia ini?"
"Hmm, kau ada didunia, karena dirinya Baby."
"Begitu ya, jadi melalui namja ini aku bica mendcapatkan nama juca kan?"
"Tentu saja."
Setelah mendengar perkataan Heechul balita manis itupun kemudian mengulurkan jari jemarinya pada wajah Kyuhyun.
"Eomma...."
"GELSY...."
"CELCY...., EOMMA..."
"Gelsy...." Ucap Kyuhyun lagi kini dengan kesadaran yang sudah terkumpul penuh karena sentuhan sang balita.
CKHLEK....BRAK....
"Kyu...., kau sudah sadar?" tanya Siwon yang baru saja datang dengan membawa berbagai cairan berupa ramuan penambah imunitas Kyuhyun, namun sepertinya cairan tersebut kini tak terlalu diperlukan saat ini, karena Kyuhyun telah terlihat lebih baik dari dia baru dibawa ke apartemen.
"Hyung, bisa jelaskan kepadaku siapa balita ini?" tanya Kyuhyun kepada Siwon.
"Eomma, kau tidak mengenal diliku, ululkan tanganmu Eomma, aku akan membuatmu mengingat diliku."
"Siwonie apakah ini tidak apa-apa?" tanya Heechul kepada Siwon.
"Sepertinya tidak apa-apa Hyung."
Tiba-tiba saja kilasan itupun mulai muncul saat Kyuhyun meletakan telapak tangannya pada telapak mungil milik sang baby, dimana terlihat jelas bagi Kyuhyun saat Kyuhyun baru saja menikah dengan Siwon, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri untuk pertama kalinya, dan pada akhirnya Kyuhyun dinyatakan hamil.
"Kilasan apa barusan yang baru saja aku lihat?" tanya Kyuhyun pada semua makhluk yang ada di ruangan tersebut.
"Kenapa Kyu...?"
"Siwon..., apakah kita pernah menikah?"
"Apakah didalam memorymu yang kau lihat itu kita sepasang suami istri."
"Hmm, kita suami istri, kita begitu Bahagia, Siwonie, itu berarti dia ini..."
"Aku clecy Eomma, aku bayi yang kau lahilkan."
"Tapi Siwonie, bukankah bayiku dikeluarkan saat kandunganku berusia 6 bulan?"
"Nde, Kyu, dia janin yang selama ini aku rawat disebuah tabung berisikan cairan nutrisi."
"Jadi kau Glecy putraku?"
"Nde, Eomma, aku Clecy." Ungkap sang balita kepada Kyuhyun.
Setelah mendengar hal itu Kyuhyunpun kemudian menarik sang balita kedalam pelukannya.
"Siwon, kita perlu bicara." Ucap Heechul lirih dengan mendekat kearah Siwon.
"Nde, hyung kajja kita keluar."
"Hmm."
"Nak, Appa keluar dulu ne, kau disini dengan Eomma ya." Kata Siwon dengan menepuk pelan pundak sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....