Blood
III
BAB IV
Sebelumnya....
"SIAL....Karena kekuatanku terpakai, badanku terasa lemas dan lunglai, mau tidak mau aku harus memanggil dirinya kemari." Kata Siwon yang kemudian merogoh saku celananya untuk mencari smartphonenya dan mendial nomor yang sudah tertera di line darurat.
Tuuuuuuuuuuuuuuuut.....tuuuuuuuuuuuuuuut.....
"Ne hyung wae?"
"Max, dimana kau sekarang?"
"Aku, sekarang aku ada dirumah."
"Bisa kau sekarang menemui diriku dijalan xxxxx...."
"Sejak kapan kau meminta bantuanku dengan menggunakan barang manusia?"
"Kekuatanku terkuras Min, aku tidak sanggup jika harus menggunakan telepati denganmu, sekarang cepatlah kemari."
"Aku sudah ada dibelakangmu Hyung." Kata Max yang ternyata sudah datang setelah Siwon menyebutkan jalan yang harus ia datangi.
"Ya Tuhan hyung apa yang terjadi." Kata Max saat melihat keadaan Siwon yang kini tengah memegang lengan yang kini sudah penuh dengan darah birunya.
"Aku baru saja diserang oleh Klan strigoi."
"Lalu matamu, jangan bilang kau belum bisa mengendalikan kekuatamu sendiri?"
"Max, bisa tidak jika kini aku minta kau untuk diam, lebih baik kini kau jalankan mobilku, aku tidak dapat menyetir."
"Oke baiklah."
Setelah itu merekapun masuk kedalam mobil bersama-sama, kemudian seperti keinginan Siwon, Max pun mengemudikan mobil miliknya.
Sementara itu di Castle strigoi, Jaejoong yang kini menutupi lukanya yang ada di lehernya dengan mencoba berjalan normal menuju ruangan pribadinya.
"Hyung...."
"Ada apa Junsu."
"Kau darimana?"
"Junsu jika kau ingin selamat malam ini, tolong jangan kau ganggu diriku untuk saat ini."
"Baiklah, selamat beristirahat." Kata Junsu kepada Jaejoong, namun tak ditanggapi oleh Jaejoong, karena Jaejoong memilih untuk masuk ruangan pribadinya meninggalkan Junsu yang masih berdiri tak jauh dari ruang milik Jaejoong.
"Ada apa dengannya, tidak biasanya dia seperti itu, pasti ada sesuatu yang terjadi, entah mengapa perasaanku mengatakan jika ini ada kaitannya dengan klan moroi, Aisshhh....lagi-lagi dia melakukannya seorang diri, dasar egois." Monolog Junsu.
@Castle Moroi
#ruang 407
"Sebentar hyung, aku ambil penawarnya dahulu." Kata Max kepada Siwon setelah ia mendudukkan Siwon disebuah ranjang dengan masih memegangi lengannya yang masih mengeluarkan darah biru miliknya.
"Hyung, sebenarnya apa yang terjadi, kenapa kau bisa seperti ini si...." kata Max lagi yang kini sudah berada didekat Siwon dengan membawa obat penawar untuk Siwon.
"Jaejoong, ingin mengganggu diriku dan Kyunie..."
"Lalu apa Kyuhyun curiga terhadapmu?"
"Untungnya tidak, namun jika itu terjadi aku tidak tau harus bagaimana lagi."
"Hyung, apa tidak sebaiknya kau menghindar dari Kyuhyun..."
"Maksudmu?"
"Ya maksudku,.... itu kini kau kan...mmmm tengah menjadi incaran pihak strigoi, bukankah lebih aman kau tidak menemui Kyuhyun dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....