Bab IX

126 17 3
                                    

Blood

III

BAB IX

BAB IX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Cafe

Klining....

"Akhirnya kalian datang juga, Siwonie, aku ingin bicara denganmu." Kata Heechul yang kini berjalan kearah Siwon dan Kyuhyun lalu menarik tangan Siwon menjauhi Kyuhyun.

"Ada apa hyung...."

"Apa yang kau perbuat sampai Kyuhyun terlihat aneh sekarang?"

"Terlihat aneh...., terlihat aneh bagaimana?, setauku selama tadi kita berjalan tidak ada yang aneh dengannya."

"Kau yakin...., kau benar-benar memperhatikan Kyuhyunkan, bukan asik dengan masalah pikiranmu sendiri."

Flashback...

"Kenapa Kyu...."

"Hmm, tidak ...aku tidak apa-apa, hanya saja saat aku memandangmu lebih dekat begini, kau terlihat lebih tampan yaa..."

Flashback off

"Aissshhh...pantas saja..."

"Pantas saja apa?"

"Ani hyung tidak apa-apa."

"Kau yakin..."

"Hmm, aku yakin."

"Ingat Siwon, jika terjadi apa-apa dengan Kyuhyun, kau adalah orang pertama yang akan aku cari walaupun harus keseluruh negeri aku akan selalu mencarimu."

"Aku tau itu hyung." Kata Siwon kepada Heechul

"Ya sudah kesana, kau ingin Kyuhyun makin curiga kepadaku..."

"Jadi aku sudah boleh untuk kembali kesisi Kyuhyun."

"Iya, tapi ingat Siwonie pesanku tadi."

"Hmm, aku mengerti hyung." Jawab Siwon singkat kemudian pergi mendekat kearah Kyuhyun yang kini sudah duduk di depan sebuah minibar menunggu pesanannya datang.

"Hei..."

"Bagaimana Siwonie, kau sudah selesai diintrogasi oleh hyungku?"

"Introgasi kau kira aku ini polisi apa?!"

"Memang iya, jika tidak kenapa kau menarik tangan kekasihku dengan kasar tadi, seperti dia penjahat saja."

"Apa Kyu...."

"Apa Siwonie...."

"Tadi kau menyebutku sebagai apa?"

"Apa, memangnya tadi aku menyebut dirimu sebagai apa?"

"Ah, mungkin saja aku hanya salah dengar saja, lupakan saja Kyu apa yang baru ku katakan tadi." Kata Siwon kepada Kyuhyun dengan wajah yang kini sudah berubah menjadi sendu.

Blood (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang