Blood
III
BAB VI
Sebelumnya....
@Cafe flower
"Arrrrrrrrgggggghhhhhhh....."
"Demi Tuhan Kyu, kau itu kenapa, apa yang sakit?" tanya Heechul kepada Kyuhyun.
"Hyung, aku tidak tau, dan akupun tidak mengerti mengapa aku bisa seperti tadi, setau aku, selama ini aku tidak memiliki riwayat penyakit jantung." Kata Kyuhyun kepada Heechul.
"Sudahlah Kyu, lebih baik sekarang kau pulang saja, aku tidak mau terjadi apa-apa denganmu."
"SIWONIE.....ARRGGGHHHHHHHH....."
"Kyu....kenapa kau...hmm....aku tau kau kesakitan, tapi mengapa kau teriak memanggil namanya?"
"Akupun tidak mengerti dengan perasaanku Hyung, kini aku benar-benar membutuhkan dia, sangat membutuhkan dia."
"Donghae....."
"Ne hyung?"
"Kau bawa Kyuhyun pulang, sekarang."
"Tapi hyung...."
"Tenang Kyu, aku yang akan mencari Siwon, kau pulang saja ne."
"Benar ya Hyung, bawa Siwonie ke rumah."
"Ne Kyuhyunie...., sudah Hae bawa dia."
"Ne Hyung, kajja Kyu."
"Ne baiklah, kajja."
"Hufft....Choi Siwon, awas kau ya...." monolog Heechul
Selanjutnya...
Ckhlek...
"Bagaimana Alice, bagaimana keadaannya?"
"Keadaannya baik Siwon."
"Keadaannya baik, tapi kenapa raut wajahmu seperti menunjukkan hal yang lain?"
"Hmm, ah ekspresi wajahku, hmm begini, kondisi anakmu dalam keadaan baik, sangat baik, hanya saja...."
"Hanya saja?"
"Hanya saja ia merindukan Kyuhyun."
"Tapi Alice, itu tidak mungkin, jikapun anakku memang merindukan Eommanya, aku tetap tidak bisa membawa Kyuhyun kemari, kau taukan, Kyunie hilang ingatan."
"Untuk itulah Siwonie, sudah pernah ku katakan sebelumnya kepadamu untuk jaga jarak dengan Kyuhyun, tapi kau masih menemuinya, dan aku mencium jejak Kyuhyun dirumah ini, apakah kau pernah membawa Kyuhyun kemari?"
"Jejak Kyuhyun, ya jelas ada jejak Kyuhyun ini kan rumahku dengan dia."
"Siwon aku serius."
"Ne, kemarin aku membawa Kyuhyun kemari."
"Bagus Siwon, sangat bagus, kau pertama sudah melawan peringatanku, dan akibatmu membawa Kyuhyun kemari, membuat anakmu rindu kehadiran Eommanya, dan hal ini menyebabkan walaupun Kyuhyun tidak tengah mengandung lagi dia akan tetap merasakan sakit yang amat sangat, walaupun ia tidak tau apa penyebab ia sakit."
"Lalu apakah ada cara untuk membuat agar Kyuhyun tidak kesakitan lagi."
"Untuk kali ini, aku akan membawa anakmu ke Alaska."
"Mwo, tidak, aku tidak mau dipisahkan oleh anakku."
"Siwon, tidak ada pilihan lain, aku harus memisahkan Kyuhyun dengan anaknya untuk sementara ini, jika tidak, dia akan terluka lebih banyak lagi Siwon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood (End)
FanfictionCinta itu seperti musim semi saat aku mulai bertemu dengan dirinya.... Kekonyolannya yang membuatku jatuh cinta kepadanya namun ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku menjadi mengingat....mengingat akan masa lalu... Siapa sebenarnya dirimu....