Arman
Muhammad Arman Hassani itu namaku
Usiaku 22th, aku masih kulyah, dari SMP sampai bangku kulyah aku hidup di pesantren, aku anak kedua dari tiga bersaudara, kakak pertamaku perempuan, sebenarnya itu bukan anak kandung dari orang tuaku, itu pun baru ku ketahui setelah aku baligh, agar gak sembarangan nyentuh kakak perempuanku tadi, ternya dia anak sepupu jauh dari ayahku, yang kabarnya ayahnya meningga sebelum kakakku lahir, ibunya meninggal saat melahirkan kakakku, terus karena sudah lama menikah belum di karuniai keturunan, orang tuaku mengadopsinya, dan di beri nama Maulida Zahrotul Fadhilah kata ayahku arti nama kakakku itu Bunga yang lahir dan memberi manfaat, ya benar bermanfaat, setelah 4 tahun merawat mbak Lida nama panggilan kakakku, aku lahir ke dunia, selang sepuluh tahun lahir lah si bontot adiku berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Arfan Hassani, anak kandung ayahku semua memakai nama belakang Hassani karena nama ayahku adalah Muhammad Arifin Hassani. Ayahku seorang PNS di Departemen Agama, sehingga pendidikan Agaman sudah kami terima sedari kecil, bahkan usiaku lebih banyak tinggal di pesantren dari pada bersama orang tuaku, kakakku dan juga adiku sama, kami di masukkan di pondok pesantren yang berbeda, kakaku di Kudus Jawa Tengah, aku di Jombang Jawa Timur dan adlikku di Tegal Rejo Magelang Jawa Tengah.
Namun yang paling panjang masa di ponpes hanya aku, kakaku di ponpes hanya 6th karena saat kuliah dia kembali ke Semarang dan kuliah di salah satu universitas negeri di Semarang, kalau aku kuliahpun aku aku masih tinggal di ponpes, kebetulan Universitas tempatku kuliah ada Fakultas Dakwah dan ilmu komunikasi, jurusan yang sangat aku impikan sejak masih di bangku MA (Madrasah Aliyah).
Sedang kakakku kuliah di Ilmu pendidikan olahraga, maklum kakakku itu putri yang ke putra putraan, jadi kalau liat kami jalan bareng dan yang terlihat adalah kakinya pastilah pemirsa akan bilang yang berjalan adalah dua orang laki-laki, padahal kalau sampai ke muka.... kakaku itu cantiknya mirip mbak Amanda Manopo lho, ngegemesin gitu, tapi kakaku selalu berhijab ya, dari sekolah di MI kakaku sudah di ajari menutup aurat oleh ibuku, jadi rambut kakaku kaya apa?? Aku pun gak tau.Lanjuuut yuuuukkk....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAKU = ISTRIKU
General Fiction(End) Aku Arman, Muhammad Arman Hassani, harus terjebak menikah dengan perempuan yang usianya 4 th di atas ku, parahnya lagi, perempuan itu adalah kakak angkatku, karena ketidak sengajaan yang berakibat fatal dalam hidupku, menjungkir balikkan tatan...