PROLOG

4.1K 119 5
                                    

Salsa POV

Hai, gue Aisyah Salsabila Azhari Biasa dipanggil Salsa. Umur gue 22 tahun, dan gue mahasiswi di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. Saat ini, gue berada di semester 7 jurusan Teknik Lingkungan. Kalau kalian nanya lulusan Teknik Lingkungan bisa kerja apa? Cek google aja ya. Soalnya banyak. Kasian sama authornya ngetik satu-satu xixixi:)

Gue anak bungsu dari Papa Ahmad Faris Azhari dan Mama Hana Dewina Maryam. Gue juga punya Abang, namanya Rayyan Ali Azhari, orangnya tampan, soleh, baik hati, murah senyum, humoris dan bekerja sebagai CEO di perusahaan Papa yang sekarang sudah menjadi miliknya. Perfect sekali bukan? Tapi sayang, dia jomblo.

Oh iya! Gue punya 6 sahabat yang bisa kalian tau pas udah baca cerita ini. Mereka teman seperjuangan gue dari kecil. Di setiap hubungan itu pasti selalu ada bumbunya, termasuk dalam persahabatan. But, gue nggak bisa lama-lama marah sama mereka karena gue udah nganggap mereka itu sebagai keluarga sendiri. Pokoknya the best deh buat mereka.

Cerita ini mengisahkan perjalanan cinta gue yang rumit dan penuh teka-teki. Dan semua teka-teki itu terbongkar seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, buat kalian yang kepo, bisa pantau terus cerita ini.

Selamat membaca...

Althaf POV

Saya Muhammad Althaf Sya’ban, biasa dipanggil Althaf. Saya berumur 25 tahun. Saat ini, saya telah menyelesaikan pendidikan kedokteran di Kairo. Saya mengikuti kelas lompatan, sehingga bisa menyelesaikan pendidikan di usia yang masih muda. Saya anak dari pemilik pesantren Darul Ilmi, Bogor, yaitu KH. Adam Firmansyah dan Nyai. Hj. Nur Djazillah. Saya memiliki adik bernama Fatimah Az-Zahra yang masih berada dibangku Aliyah. Dia orangnya cantik, soleha dan baik hati.

Setelah menyelesaikan pendidikan S2, Abi menyuruhku untuk segera pulang. Kepulangan saya disambut dengan hangat oleh keluarga dan para santri di pesantren. Beberapa minggu kemudian, saya dijodohkan dengan anak teman Abi dan menikah dengan gadis itu. Namun, pernikahan ini tidak diketahui oleh sang gadis. Karena pernikahan ini dirahasiakan darinya sampai dia lulus dari pendidikan S1 nya.

Gadis itu adalah sosok yang ada di masa lalu saya, seseorang yang sangat special. Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Bagi kalian yang penasaran sama jalan cerita ini, bisa kalian pantau kok.

Selamat membaca...

Secret Husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang