02

234 48 1
                                    

Yuju duduk di bangku, ia pun menatap ke sekitar kelasnya, "Choi Yuju"Sapa seseorang dengan senyum nakalnya oke panggil aja dia Lisa Lalisa Manoban yang duduk di sampingnya.

Ia adalah gadis yang terbaik menurutnya karna gadis tersebut lah yang tahu kondisi dimana waktunya bercanda dimana waktunya serius dan ketika sedih gadis itu selalu menemani dan menghiburnya gadis itu tipikal pemberani bahkan Jaehyun pernah di labrak karna ia membuat Yuju menangis.

Gadis pendek berambut sebahu itu berjalan menghampiri Mereka, "Woi! Gue punya album and lightstick BtS asli nih!"Ujar Eunha, Jung Eunha teman Yuju yang notabene adalah sahabat kecilnya. Bobrok? Jangan ditanya bahkan ia melebihi bodohnya Oppa Oppanya.

"Nggak usah pamer kalo nyatanya nggak ingin ngasih!"Ucap Lisa.

"Yeee, emang lo se-mlarat apa? Sampai nggak bisa beli tuh benda?"Ujar Eunha namun malah dibalas tatapan sinis dengan Lisa.

Yuju memutar bola matanya jenuh melihat tingkah 2 teman yang tidak waras ini.

"Eh! Yuju!"Ucap Eunha membuat Yuju serta Lisa menatapnya.

"Katanya si Jeno suka ama lo! Rencana nya sih ia bakalan nembak lo!"Ucap Eunha yang masih menenteng tas di pundaknya dan masih berada di samping bangku Lisa dan Yuju.

"Hah! Yang beneran lo? Bukankah ia tahu kalo Yuju itu berhubungan ama Jaehyun?"Tanya Lisa.

"Ya mana gue tahu lah? Gue dapet berita dari Mingyu!"Omong Eunha.

Yuju menghela nafasnya sudah berapa kali ia menolak Pria demi mempertahankan Jaehyun di hatinya, bahkan ia pernah menolak Ketua PMR yang tampan hanya untuk mempertahankan posisi Jaehyun di hatinya.

"Bodo ah! Gue nggak mau denger cerita gitu gituan!"Ucap Yuju menaruh wajahnya di meja.

"Oh oke!"Balas Eunha, Eunha pun duduk di belakangnya.

********

Bell istirahat berbunyi, Yuju berjalan menuju lokernya untuk mengambil sesuatu ia membuka loker dan terkejut saat ada coklat juga surat penuh di lokernya, ia menghela nafas lalu membuang itu semua.

Sudah sering ini loker Yuju dipenuhi sampah sampah tak berguna itu, ia pun berbalik dan terkesiap ketika ada Jeno di belakang nya.

"Kak...."Ucap Jeno pelan membuat Yuju tertegun.

"Mwo? Jeno?"Jantung Yuju berdegup tak karuan kelihatan nya benar kata Eunha, Adek kelasnya akan menembaknya.

"Kak! Aku ingin berbicara sesuatu dengan mu!"

"Mwo?"

"Aku.... Aku.... Aku..."
Jeno menjeda omongan nya sebentar, "Kak! Aku menyukaimu!"Teriak Jeno membuat Yuju bungkam.

"Sudah dari dulu Kak! Jadi maukah kau..."Sebelum Jeno melanjutkan tiba tiba suara dingin nan tajam memotongnya.

"Dia punyaku!"Suara itu membuat Yuju dan Jeno menoleh melihat Jaehyun yang terdiam menatap Mereka sorot matanya dingin nan tajam.

"Jaehyun"Gumam Yuju pelan terlihat Jeno menatap Jaehyun lalang.

"Dia milikku sekarang! Lo nggak berhak memilikinya!"Ujar Jaehyun membuat Mereka hening lalu Jeno pun angkat bicara.

"Kak Jaehyun? Aku belum melanjutkan bicaraku"Ujar Jeno.

"Tak perlu kau lanjutkan! Aku sudah mengerti!"Ujar Jaehyun menatap ke arah depan kosong.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang