Warning!!
Typo bertebaran dan cerita kagak jelas...
Readers boleh komen jika ada sesuatu yang tidak di fahami!
Happy reading🌈✨✨✨✨
Bell Pulang pun berbunyi, Jungkook berjalan menuju ke Parkiran saat di Koridor ia melihat Taehyung dan Yerin sedang berjalan bersama saat dirinya mengalihkan pandangan ia juga tak sengaja melihat Jaehyun dengan Yuju ia terdiam mematung sebentar namun ia menarik salah satu ujung bibirnya menyeringai.
"Woey! Taehyung!"Teriak Jungkook membuat dua Orang Taehyung dan Yerin menoleh, Jungkook lekas berlari menemui nya.
"Paan Kook?"Tanya Taehyung heran tumben nih anak dateng biasanya kan Taehyung yang dateng.
"Kalo mau minta uang ke gue buat beli makanan enggak ah gue dikasih hukuman ama bokap!"
"Yee... Lo pikir gue apa? Pengemis?"Cibir Jungkook kesal lalu mata pria itu menatap Yerin yang sedang menatapnya penuh tanda tanya.
"Paan lo tatap pacar gue hah!"Sentak Taehyung kesal membuat Jungkook kembali menatap nya.
"Santai aja kali! Gue nggak pelakor!"
"Emang laki pelakor?"Celetuk Yerin tiba tiba.
"Laki laki tuh penitor perebut wanita orang!"Balas Taehyung membuat Jungkook terdiam ini kenapa topik nya menjerumus kesini sih?
"Udah udah! Ini kenapa topik nya menjerumus kesini sih?! Bisa bisa nanti bahas PHP, kang ghosting, caper, baper-"
"To the point aja lah anjing! Lo ngapain cegat kita berdua!"Sela Yerin kesal membuat Jungkook terkesiap.
"Oh oke oke, Yerin gue boleh pinjem Taehyung ngga? Tadi Taehyung janji bakalan traktir gue makan kedai Jjangmyeon di sana!"
"Lah?! Kapan gue----akh!"Taehyung meringis karna kaki nya di tendang oleh Jungkook Jungkook mengedipkan satu mata nya membuat Taehyung paham lelaki itu pun mengangguk anggukkan kepalanya.
"I..iya Rin, gue lupa jadi gue pulang bareng Jungkook ya maafin gue ya Yerin!"
Yerin menggeleng, "Tidak usah nggak papa, oh ya aku pulang sama siapa dong?!"
Mata Taehyung pun melihat Jaehyun dan Yuju yang sedang melewati nya, "Jaehyun! Gue titip Yerin dulu ya anterin ke rumah, gue ada urusan bentar"Ujar Taehyung melihat seseorang yang dengan wanita tak jauh dengan nya.
Jahyun yang merasa diri nya dipanggil menoleh kan kepalanya dan mengangguk, "Hm"Jawabnya singkat mata Jaehyun pun menangkap sosok Jungkook yang sedang tersenyum tanpa arti dia melirik Yuju yang sedang fokus menatap ponsel.
"Eh Jaehyun! Ini ada gosip kalo----oh ha...hai Yerin Taehyung!"Yuju pun menyapa mereka tersenyum kikuk karna tak mengetahui ada nya mereka.
"Hai juga Yuju gue titip Yerin bentar ya kuy Kook!"Taehyung pun menarik tangan Jungkook pergi dan kini tinggal mereka bertiga yang sedang melihat kepergian Taehyung dan Jungkook.
Jaehyun menghembuskan nafasnya pelan pelan pria itu pun menarik dua tangan gadis itu dengan kedua tangan nya lalu berjalan pergi.
Tapi lama lama.
Yuju mendelik menatap dua Orang di depan nya ini yang benar pacar Jaehyun siapa si? Kok yang status pacarnya di belakang sedangkan mantan kekasihnya didepan. Yuju memandang bawah untuk tidak memperlihatkan wajah sendu nya, lihatlah betapa senangnya Mereka mengobrol dan mengabaikan Yuju yang berada di belakang.
*******
Yuju pun duduk di mobil bersama dua Orang itu, mobil pun mulai berjalan perlahan lahan meninggalkan jejak pada Sekolah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanficRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)