07

157 32 0
                                    

Jaehyun duduk di ruang tamu lalu Suho pun datang menghampirinya, "Kenapa si Sehun bisa seperti itu?"Tanya Suho membuat Jaehyun mengendikkan bahu nya tak tahu.

Suho menghela nafasnya lalu ia pun duduk di samping Jaehyun lalu menekan remote tv Mereka akhirnya menonton televisi.

"Apakah Yuju nya ada?"Tanya Jaehyun membuat Suho menoleh lalu ia kemudian mengangguk.

"Ada, memangnya kalian ada masalah ya?"Tanya Suho membuat Jaehyun mengangguk.

"Bagaimana bisa Hyung tahu?"Tanya Jaehyun.

"Hah lo belum tahu rupanya, Yuju itu selalu curhat dan mengadukan masalahnya ke gue karna gue Orang yang tua sekaligus berpengalaman, dan dianggap masih waras daripada Orang yang mabuk tadi!"Ucap Suho.

Jaehyun tersenyum singkat, lalu ia menatap ke televisi kembali.

"Lo kalo ingin pertahankan hubungan itu jangan ada keegoisan kalo pun Yuju Orang nya nggak marahan terus overthinking lalu ia tak mau meminta maaf ya lo harus maju, meminta maaf gini gini jelasin, jangan menang sendiri"Cerita Suho.

Jaehyun menganggukkan kepalanya paham lalu ia melihat Yuju yang menaiki tangga menuju kamar atas, "Hyung! Aku ingin bertemu Yuju sebentar!"Ucap Jaehyun yang dibalas anggukan oleh Suho, Jaehyun lekas menaiki anak tangga dan menyusul Yuju.

Yuju dengan segera pergi ke kamar dia pun memegang kenop pintu untuk membuka kamar itu namun tangan seseorang menahan tangan nya yang menahan kenop itu.

Yuju menoleh dan melihat Jaehyun yang tengah menatapnya dingin, ia menghela nafasnya.

"Minggir"

Jaehyun sama sekali tak bergeming, Yuju pun menatap Jaehyun tajam, "Kamu tuli?"

"Nggak!"

"Yaudah lepasin minggir!"

Jaehyun menggeleng, Yuju menghela nafasnya, "Mau kamu apa?"Tanya Yuju.

Jaehyun terdiam membuat Yuju menatapnya mata gadis itu seperti nya mengisyaratkan kalau dirinya tidak betah dengan ini semua.

"Kamu nyesel ya?"Tanya Jaehyun membuat Yuju menegakkan kepala nya.

"Maksud kamu?"

"Kamu nyesel? Karna berpacaran dengan aku?"Tanya Jaehyun.

"Jae lebih baik kamu pulang, aku sedang tidak ingin memikirkan hal itu!"Ujar Yuju lemas, sorot mata nya menandakan bahwa dirinya lemah, Jaehyun melepaskan kenop tersebut dengan kecewa.

Yuju pun masuk kedalam kamarnya saat ingin menutupnya Jaehyun pun menahan nya membuat mata Yuju melotot.

"Jaehyun!"

Jaehyun akhirnya masuk kedalam kamar Yuju, Yuju mendengus ia pun berjalan menuju ke ranjang nya merasa sudah bodo amat dengan Jaehyun saking lelahnya.

Yuju pun menyelimuti dirinya sampai ke leher, ia menoleh melihat Jaehyun yang berdiri menatapnya, "Kamu akan tidur disini?"Tanya Yuju.

Jaehyun mengangguk, Yuju pun menatapnya lalu ia menghela nafasnya, "Kau mau tidur dimana? Nekat nekat! Entahlah aku capek!"Yuju pun memiringkan badan nya disitu, ia akhirnya memejamkan matanya.

*********

Yuju membuka matanya lalu ia telonjak kaget saat melihat Jaehyun tidur dilantai.

"Astaga! Jaehyun!"Yuju pun beranjak dari tidur dan menghampiri Jaehyun, gadis itu berjongkok menepuk pelan pipi Jaehyun.

"Jaehyun! Bangun! Jung! Bangunlah!"

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang