05

161 37 0
                                    

Saat Yuju ingin menemui Jaehyun tiba tiba ia melihat pemandangan tak enak di matanya, ia mengedipkan matanya berkali kali.

Ya pemandangan itu adalah dimana Luda dan Jaehyun berpelukan, Yuju pun menatap ke arah lain matanya memanas melihat itu, Yuju lekas berlari menuju toilet menyembunyikan kesedihan dari Orang orang yang tak jelas.

Baru aja ditinggal, Jaehyun udah pelukan ama seseorang, ia terisak diwastafel lalu ia mendengar suara suara murid ingin menuju toilet dengan cekatan Yuju lekas berlari sembunyi pada toilet.

Ia samar sama mendengar suara suara gadis itu.
"Hmm, heran aja ya ama si Yuju, kenapa ya Jaehyun suka ama gadis itu?"

"Ya mana gue tahu? Setahu gue Jaehyun itu suka ama Yerin"

"Hah? Yerin? Jadi Yuju itu dibuat pelampiasan doang gitu?"

"Enggak tahu juga, gue tadi juga lihat bahwa tadi Jaehyun berantem ama Jungkook gegara Yuju!"

"Beruntung banget gadis itu!"

"Tapi sayangnya ia kelihatan nya dibuat pelampiasan doang sama Jaehyun, karna kabarnya Jaehyun itu masih suka ama Yerin!"

"Eh bentar, Yerin itu kan pacarnya model Sekolah ini, si Taehyung"

"Ho'oh! Tapi gue tadi juga ngelihat bahwa si Jaehyun pelukan ama Luda"

"Lhaa anjirr! Ini yang benar mana?"

Kuping Yuju memanas ia tak kuat ia ingin gadis gadis itu segera pergi dari toilet itu, setelah gadis tersebut keluar Yuju akhirnya pun menangis tersedu-sedu di toilet ia bingung apakah Jaehyun hanya membuat ia sebagai pelampiasan karna katanya Jaehyun masih menyukai Yerin.

Ia pun menelpon seseorang.
"Oppa bisakah kau menjemput ku?"

"......"

"Tidak papa hanya saja aku tidak enak badan hari ini!"

"......."

"Oke Oppa makasih!"

"......."

Sehun pun mematikan telepon nya sepihak lalu Yuju lekas berjalan ke ruang BK, untuk ijin perpulangan iya Yuju berbohong kalo dirinya tidak enak badan padahal dia hanya ingin keluar dari lingkup Sekolah itu.

Setelah keluar dari ruangan BK dirinya berpapasan dengan Jaehyun.
"Yuju?"

Yuju menatap Jaehyun dingin ia sama sekali tak ingin diajak berbicara oleh manusia itu.
"Kamu punya masalah?"Tanya Jaehyun datar.

"Nggak!"

"Terus?"

"Mau pulang nggak enak badan!"Balas Yuju menatap ke arah yang berbeda.

"Kan aku bisa mengantarmu?"Ujar Jaehyun membuat Yuju menatapnya ia sudah tidak mood untuk diajak ngobrol hari ini.

"Nggak usah! Kamu lanjutin aja pelukan nya sama Luda!"Ujar Yuju.

"Jadi kamu melihatnya?"Tanya Jaehyun.

"Kenapa? Nggak boleh?"Ucap Yuju sensi Jaehyun hanya menghembuskan nafasnya lelah.

"Aku nggak pelukan sama Luda!"

"Terus?"

"Dia yang meluk aku"

"Sama aja kalian pelukan!"Bantah Yuju.

"Oh jadi kamu marah?"

"Nggak!"

Lalu tiba tiba ada seseorang menghampiri Mereka berdua, "Eh Jaehyun.."Suara seseorang membuat Mereka berdua menoleh terlihat Luda tengah tersenyum menatap Mereka berdua.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang