08

157 30 1
                                    

Yuju berjalan menuju kelasnya tanpa sengaja ia berpapasan dengan Jungkook, keringat dingin sudah membanjiri pelipisnya namun anehnya Pria itu hanya melirik Yuju sekilas lalu pergi.

Yuju terdiam bingung melihat nya, lalu ia mencoba untuk mengejarnya namun cekalan tangan dari seseorang menahan nya.

"Nggak usah lo kejar!"Tahan seseorang membuat Yuju menoleh.

"Dia hanya ingin membalaskan dendam kakak nya untuk lo!"

"Mwo?"

Yuju menatap Doyoung teman kelas sebelah itu.
"Iya! Dia punya dendam untuk kakak lo! Si Sehun!"

"Hah? Yang benar aja!"Omong Yuju tak percaya.

Doyoung menghela nafasnya, "Gue bilangin jangan sampai jatuh hati bahkan menyukainya! Ia punya rencana busuk yang bikin lo sengsara! Jadi jangan pernah lo deketin tuh anak!"Hasut Doyoung.

"Bentar, lo kok tahu?"Tanya Yuju membuat Doyoung menghela nafasnya.

"Bentar..."Doyoung pun mengeluarkan handphone nya dan memutar rekaman dimana rekaman itu menggambarkan bahwa Jungkook memiliki dendam pada Sehun namun Jungkook melampiaskan dendam itu pada adiknya.

Karna Jungkook tahu Sehun sangat menyayangi adiknya itu.

Tiba tiba aja Yuju tercekat gigi di mulutnya serasa rontok semua. Yuju menggeleng ia bahkan hampir terjatuh dalam jebakan Pria itu.

Ternyata Pria itu memiliki jebakan yang membuat Yuju ingin menderita, Yuju mengepalkan tangan nya erat erat kelihatan nya Yuju akan dibuat menjadi korban kelaknatan nya saat ini jika Yuju terjun dalam jebakan Jungkook.

"Katanya sih Kakak lo itu pernah nyakitin kakak nya Jongkook itu sampai kakak si Jongkook itu stres, terus bocah tengil itu pun punya niat bahwa ia akan membalaskan dendam nya, namun gue nggak tahu pasti sih!"Ujar Doyoung membuat Yuju agak salfok gara gara nama Jungkook, padahal namanya sih Jungkook tapi kenapa anak anak sering memanggilnya Jongkook??

"Ya gue hanya bilangin ke elo buat hati hati!"

"Siapa nama kakaknya?"Tanya Yuju.

"Jeon Solhyun!"

Sebentar, apa benar Sehun menyakiti gadis itu berkali kali membuat si gadis itu stres? Tapi kenapa Yuju tidak mengetahui nya? Apakah Sehun merahasiakan semua ini? Atau Sehun sengaja tahu atau Sehun sedang tidak tahu?

Fuck! Bingung Yuju bingung, gadis itu pun meringis lalu menghela nafasnya.
"Gomawo Doyoung! Lo udah ngabarin gue tentang ini! Gue ngucapin terima kasih banget sama lo!"Ujar Yuju yang senang karna udah diberi info oleh Doyoung in.

Doyoung mengancungkan jempol untuknya, lalu Yuju pun berjalan pergi sembari berpikir tentang si Sehun.

********

Yuju berjalan menuju ruang musik bell istirahat udah berbunyi, sebagai pengisi waktu luang dan menenangkan hati nya yang berkecamuk ini Yuju memilih untuk bermain musik lagipula ia juga masuk kedalam club musik.

Ia melihat Jungkook yang tengah menyender tembok menatap kosong depan, penampilan nya yang sangat tidak memungkinkan dia murid yang baik baik, dengan sangat terpaksa Yuju harus melewati nya karna tak ada jalan lain selain dengan melewati tempat itu kalaupun ada juga harus pergi ke bawah namun jika pergi ke bawah itu harus naik turun tangga itukan menguras banyak tenaga.

Gadis itu menunduk tak berani menatap wajah Jungkook, saat ia berjalan di depan nya ia pun dihadang oleh sebuah kaki membuat Yuju menoleh ia melihat Jungkook yang tengah menghisap rokok dan kaki nya yang terulur menghadangnya.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang