Saat diperjalanan tiba tiba saja motor Jungkook di hadang oleh mobil bernuansa gelap, Yuju melihat mobil tersebut dengan mata melotot.
"Jaehyun"Gumam Yuju pelan, kaca mobil itu pun terbuka memperlihatkan Jaehyun dengan sorot mata dingin nya.
Jaehyun menatap Yuju dengan dingin lebih dingin daripada biasanya membuat Yuju menggigit bibir bawahnya karna tidak biasanya Jaehyun seperti ini.
"Jungkook! Lebih baik kamu pergi dulu aku akan bersama Pria itu!"Ujar Yuju membuat Jungkook menggeleng.
"Nggak usah! Kamu tetap disini aja!"Tegas Jungkook.
"Tapi Kook-"
"Udah! Nurut!"
Jungkook dan Jaehyun sama sama melemparkan tatapan tajam, membuat Yuju ragu.
Yuju menghela nafasnya melihat Mereka sama saja Yuju tidak akan pulang ke rumah. Yuju pun akhirnya turun dari motor Jungkook membuat Jungkook mengernyit.
Yuju pun berjalan meninggalkan Mereka berdua dengan masih menggantungkan jaket Jungkook di pinggang nya.
Jaehyun lekas keluar dari mobil nya berjalan menyusul Yuju tak kalah dengan Jungkook Jungkook turun dari motornya juga menghampiri Yuju.
"Yuju!"Panggil Mereka bersamaan membuat langkah Yuju terhenti. Yuju pun berdiam ia membalikkan badan nya.
"Wae?"
"Ikut aku"Ucap Mereka bersamaan membuat Yuju mengangkat satu alisnya ke atas, Jungkook dan Jaehyun bertatapan tajam lagi.
"Berhenti mengikutiku Jeon!"
"Kau juga sama Jung!"
Ucap Mereka berdua saling tajam, oh rasanya Yuju seperti menjadi pemeran utama dalam drama cinta segitiga, ia hanya mendengus melihat dua lelaki ini.Yuju pun berjalan kembali tanpa mempedulikan Mereka lalu dua bocah itu dengan cepat menghadang Yuju di depan Yuju secara kompak.
Yuju mengedipkan mata nya berkali kali, apakah ini drama? Drama cinta segitiga hah! Apakah Yuju hidup dalam dunia drama saat ini.
"Yuju!"Ucap Mereka serempak, mata Jaehyun memincing tajam menatap Jungkook tak suka ketika Jungkook ikut ikut dengan nya tak hanya Jaehyun saja bahkan Jungkook pun sama ia memincing tajam dan tidak menyukai jika tanaman sejenis kunyit itu mengikutinya.
"Ayo kuantar kerumah!"Ujar Jaehyun menarik tangan nya namun tangan Yuju yang satu di tahan oleh Jungkook.
"Aku saja Yuju!"
Mereka sama sama melemparkan tatapan membunuh membuat Yuju menggigit bibirnya.
"Lepas!"Pinta Jaehyun dingin.
"Itu juga lepas!"Tunjuk Jungkook dengan dagu nya.
Jaehyun menatap tangan nya yang memegang tangan Yuju lalu beralih menatap Jungkook, "Ayok Ju!"Tarik Jaehyun lagi.
"Mari Ju!"Tarik Jungkook.
Mereka saling tarik menarik membuat Yuju kewalahan, "Hentikan!!"Teriak Yuju, Yuju pun melepaskan tangan nya dari Mereka karna merasa kesakitan.
"Sakit tau nggak! Udah pulang sendiri aja!"Sentak Yuju, gadis itu pun berjalan meninggalkan dua Pria itu.
Yuju merasa terbebani karna 2 Orang tersebut, diperebutkan itu hanya akan membuat hati bimbang bukan senang.
"Apa yang lo lakuin tadi?"Tanya Jaehyun dingin.
"Gue? Lo lihat sendiri kan"Omong Jungkook membuat Jaehyun mendecih.
"Lo suka gadis itu?"
Jungkook tersenyum sinis, "Menurutmu?"
Jaehyun pun terdiam lalu Jungkook mendekati wajah Jaehyun menatapnya lekat lekat.
"Dan itu bisa saja!"
*******
Yuju segera membaringkan tubuhnya di kasur, ia menghela nafasnya gila dia masih tidak percaya di perebutkan oleh dua Orang itu. Yuju pun berjalan menuju tangga lalu ia melewati kamar Suho.
Pria itu tengah bergelut PS dengan teman lelakinya, Yuju geleng geleng lalu Yuju pun berjalan turun ke bawah.
Mata Yuju melotot saat melihat cowok asing tengah membuka kulkas.
"OPPA!! ADA MALING!!"Teriak Yuju membuat seisi rumah heboh, Sehun yang lagi Videocall sama Krystal langsung ijin pamit dan Suho yang ngedenger langsung keluar kamar nggak mempedulikan PS dan teman nya itu.
"Mana Yuju! Mana?"Tanya Suho dengan Sehun, Yuju menunjuk Pria yang tengah mengelus kepala nya mungkin lagi kejedok mungkin.
Mata Suho melotot, "Astaga! Lo buat apa disitu Yeol!!"Teriak Suho membuat Pria yang disebut yeol itu menoleh, Yuju menatap Suho siapa tadi Yeol? Memangnya Suho mengenalnya.
Mereka bertiga pun segera berjalan turun dan menghampiri Pria itu, "Ga sopan banget! Di rumah Orang pake buka kulkas segala!"Ucap Suho.
"Kata lo gue boleh ambil minum di kulkas yaudah gue ambil"Ucap Chanyeol tanpa berdosa, "Lha adik lo malah teriak, buat gue kaget terus kejedok nih ama besi kulkas lo!"Ucap Chanyeol mengelus kepalanya.
"Kulkas gue ada besi nya emang?"Tanya Suho.
"Ya mana gue tahu!"
"Lha Lo nya tadi yang kejedok tolol!!"Teriak Suho lalang namun Chanyeol hanya menjawab dengan endikan bahu.
Suho menahan nafasnya menahan amarah, lalu Sehun menghela nafasnya jengkel padahal ia rela matiin vc nan nya dengan Krystal ternyata maling nya adalah teman kakak nya sendiri kan anjirr.
"Ciahhh! Gue kira maling beneran, terlanjur pamit sama Krystal buat matiin ternyata! Hoax lo Ju!"Maki Sehun pada Yuju, Yuju yang masih kagak encer otak nya hanya bisa diem abis itu mengendikkan bahu lalu lewat begitu saja tanpa meminta maaf karna buat kesalah pahaman, kan kurang ajar:')
"Eh....eh! Gue ketinggalan berita nih!"Ucap seseorang yang tadi di kamar Suho dan langsung turun melihat Mereka.
Suho Chanyeol Sehun menatap Seungcheol jengkel dengan bodohnya ia bilang seperti itu.
"BODO!"
To be continue....
######
Aku balik lagi nich;)
Jangan lupa untuk votment Yeorobun..
Tinggalkan jejak.
Maaf jika ada typo, cerita kurang jelas dan alurnya kurang seru.
Kamsahamidaaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanfictionRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)