Warning!!...
Typo dan cerita yang kurang jelas...Mereka sama sama terdiam di mobil, mood Yuju kurang baik saat ini, gadis itu pun hanya berdiam diri melipat tangan nya didepan dada dan menatap luar dari kaca mobil.
Jaehyun pun menyerahkan sebuah surat membuat Yuju menoleh menatapnya.
"Undangan, tadi Yerin bilang kepadaku bahwa dia ingin memberimu ini karna waktu di kelas ia mencarimu tidak ada"Omong Jaehyun menatap ke depan membuat Yuju tertegun.
Gadis itu pun mengambil undangan tersebut dan membaca nya ternyata undangan ke pesta Ulang Tahun nya.
Yuju menghela nafasnya ia kira, Yerin benar benar tidak mengundang nya dan juga ia berpikiran yang tidak tidak dengan Jaehyun.
"Dan dia juga bilang padaku untuk kamu harus datang tidak boleh ada kata tidak! Kalo saja tidak datang dia akan berjanji mencincang daging mu menjadi takoyaki"Lanjutnya membuat Yuju tersenyum geli atas penuturan Jaehyun tentang Yerin.
Oh oke Yuju salah paham, gadis itu menghembuskan nafasnya merutuki pemikiran nya yang menyeleweng itu.
"Aku overthinking"Gumam Yuju pelan hingga tak terdengar di telinga Jaehyun.
"Ha?"
Yuju menoleh dan menatap Jaehyun yang tengah menatapnya ia pun menggeleng pelan dan menatap ke bawah, hembusan nafas pun lolos dari bibirnya.
*******
Sesampainya di rumah Yuju, Mereka berdua pun memasuki rumah Yuju dan bertemu dengan Suho yang asik meminum jus jambu di meja makan.
"Udah pulang?"Tanya Suho ketika menyadari bahwa Yuju sudah datang berjalan menuju ke ruang makan, Yuju yang mendengar mengangguk.
Yuju pun menaruh tas nya di kursi samping Suho duduk lalu menghambur ke dapur untuk memasak masakan yang ingin ia makan.
Suho melihat Jaehyun yang sedang diam berdiri itu melemparkan senyuman manisnya dan Jaehyun membalasnya dengan singkatnya.
"Duduklah disini tuan Jung!"Suho pun memindahkan tas Yuju dan menawari Jaehyun untuk duduk disitu.
Tanpa berbicara satupun Jaehyun langsung duduk disamping Suho.
"Yerin nanti malam Ulang Tahun?"Tanya Suho meminum jus nya menatap Jaehyun sedangkan yang ditatap hanya mengangguk.
Yuju yang mendengarkan nya pun mulai menyimak penuh hati hati berfikir mungkin akan ada perkataan atau informasi dari Mereka yang bisa diserap oleh nya.
Entah itu gossip atau yang lain.
"Kau akan berangkat sendiri atau dengan Yuju?"Tanya Suho tenang sedangkan Jaehyun terdiam, ia melirik Yuju yang sedang asyik di dapur, senyuman simpul nya pun ia lukis.
"Seseorang"
"Hah? Seseorang? Siapa? Yuju?"Tanya Suho bingung dan hal itu berhasil membuat Yuju menghentikan kesibukan nya.
"Bukan siapa siapa! Dia yang spesial!"Balas Jaehyun enteng sembari melirik gadis itu.
Yuju yang mendengarkan percakapan itu merasakan panas di kedua telinga nya dada nya mulai sesak.
Dengan kasar ia pun meletakkan beberapa alat yang ia gunakan hingga menimbulkan suara lalu mematikan kompor setelah pergi berlalu begitu saja tanpa melanjutkan masak kembali membuat Suho mengernyit.
Apakah Yuju sedang cemburu?
"Kenapa dengan gadis itu?"Tanya Suho tak paham karna tingkah aneh Yuju. Jaehyun mengulum bibirnya menahan rasa senyum geli nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanfictionRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)