Warning! Typo bertebaran...
🎉🎊🎉🎊🎉🎊
Hari ini hari Minggu, Yuju lebih memilih untuk tidur di kasur, bangun kesiangan memang favorit nya ketika hari Minggu. Lagipula Yuju memang sangat malas jika berhadapan dengan hari Minggu.
Rasanya tuh kek mager, mandi aja 1 kali padahal kakak kakak nya tuh beberapa kali konser saat Yuju tidak mau mandi, iya kalo bau nya enak bau nya aja bikin eneg.
Sehun membuka pintu kamar Yuju, Pria itu kemudian bersmirk ini saat nya ia menjahili adik nya, Sehun sangat suka menjahili keluarganya saat tertidur.
Pria itu kemudian berjalan menghampiri Yuju.
"Choi Yujuuu!"Goda Sehun, Pria itu menarik selimut membuat Yuju membuka matanya sedikit."Ish! Oppa!"Yuju pun menarik selimutnya kesal lalu berubah posisi memiringkan badan nya ke kanan.
Sehun pun menggelitik kaki Yuju membuat gadis itu menyembunyikan kaki nya, "Ish!! Oppa!! Berhentilah menggangguku! Aku ingin tidur!!"Kesah Yuju menyembunyikan kakinya.
Sehun tertawa terbahak bahak melihat wajah kesal adiknya, lalu ia pun berpindah di samping Yuju menaiki ranjang nya lalu berbaring di samping Yuju, Sehun pun menatap sepintas wajah adiknya itu.
"Saranghae"Ucap Sehun pelan.
"Nado"Jawab Yuju pelan membalasnya lalu Yuju memalingkan wajahnya, Sehun terkekeh lalu ia menarik narik rambut Yuju pelan lama lama berubah menjadi kencang membuat kepala Yuju tertarik.
Merasa terganggu Yuju pun membuka matanya tatapan nya sudah ingin mengeluarkan marahnya saja, "SUHO OPPA!! SEHUN OPPA GANGGU GUE TIDURR!!"Teriak Yuju dengan nada 5 oktaf lebih membuat Suho yang menyeruput kopi pagi pagi di meja kerja kamarnya harus kesembur.
Sehun yang mendengar menutupi telinga nya takut kalo budek entar, Sehun pun beranjak dari ranjang dan berjalan pergi saat pergi Suho pun membuka pintu membuat Sehun melotot kaget.
"Heh! Pagi pagi bikin gempa bumi! Pengan rumah lo ancur? Biar lo nggak punya rumah!! Hah!!"Tanya Suho ngegas.
"Woi sabar bro! Gue cuman bangunin dia kok"Ucap Sehun sembari menyengir.
"Kalo dia nya nggak mau bangun! Yaudah jangan bikin rumah ini ancur!! Kita nggak punya rumah selain ini Hun!!"
Sehun mengerling kan matanya malas, "Udah deh! Gue mau jalan jalan sama temen gue!!"Ucap Sehun lalu Sehun pun menerobos Suho pergi.
Suho hanya melongo, "Tuh anak main terobos aja! Nggak tau aturan emang!"
Suho menoleh pada Yuju, "Yuju! Ju! Bangun woi udah pagi! Lo mau jadi kebo!"Tanya Suho di ambang pintu.
"Paan sih?"Tanya Yuju kesal menatap Suho.
"Ini rumah nggak ada yang jaga! Oppa mau main ke rumah temen Oppa! Imo juga pergi ngelihat saudaranya di Busan, jadi tugas lo jaga nih rumah jangan ada yang hilang kalo ada yang hilang satu aja, Oppa tampol kau!"Ancam Suho.
"Ish iya iya udah sana pergi!!"
"Oke, selamat tinggal Yuju sayang!"Ucap Suho lalu Suho pun menutup pintu itu dan berjalan pergi.
********
Yuju mengerjabkan matanya karna mendnegar suara pintu terbuka, ia melihat bayangan seseorangtebgah berjalan mendekatinya.
Yuju pun memperjelas kan penglihatannya dan melihat Jaehyun yang tengah di depan nya.
"Kamu ngapain juga disini?"Tanya Yuju sensi.
"Aku mau mengajak kamu!"Ucap Jaehyun datar.
"Ish! Ajak yang lain sana! Aku mo bobok!"Ucap Yuju mengubah posisi nya lagi dan mealnjutkan tidurnya.
"Udah siang! Mau ngebo!"Tanya Jaehyun namun tidak di jawab oleh Yuju, lalu Jaehyun pun berjalan menuju jendela kamar dan membuka nya membuat wajah Yuju terkena sinar pagi nya.
Yuju terpaksa membuka matanya, "Ish! Baru aja Sehun yang ganggu sekarang kamu!"Jengkel Yuju sembari duduk di ranjang.
Jaehyun tersenyum geli melihat tingkah Yuju, "Maka nya berdiri!"
"Siapa yang nyuruh kamu kesini?"Tanya Yuju membuat Jaehyun terdiam.
"Sehun Hyung dan Suho Hyung!"
Yuju berdecak lidah gregetan lihat saja kalau seandainya ia menjumpai kakak kakak nya di dalam rumah, rumah ini akan hancur karna ada gempa.
Saat ingin beranjak tiba tiba saja Yuju limbung dan tengkurap di kasur matanya itu nggak bisa untuk di buka masih pengen tidur.
"Yuju"
"Gue masih ngantuk Jae!"Ucap Yuju membuat Jaehyun tertegun, ia pun menghela nafasnya kasar memaklumi nya baru kali ini Yuju memanggilnya Gue.
Lalu Yuju membuka matanya sedikit karna merasa ada yang menaiki ranjang nya membuat ranjang tersebut bergetar.
Yuju membuka sedikit matanya dan melihat Jaehyun yang tengah berbaring menyenderkan tubuhnya di ranjang menatap Yuju tanpa ekspresi, "Kamu mau jalan atau kita perang di ranjang?"
Yuju pun membuka matanya lebar lebar lalu beranjak pergi, gadis itu tidak ingin berpikiran kemana mana, mengingat bahwa rumah sedang sepi tak ada Orang.
Ia pun tanpa sengaja menabrak tembok yang dekat dengan lemari baju nya karna nyawa nya belum terkumpul sempurna.
Jaehyun tersenyum kecil melihat tingkah lucu Yuju.
Bagaimana tidak mengantuk coba? Gadis itu kemarin Malam tidak tidur karna asik chattingan dengan teman teman nya.
********
Jaehyun duduk di sofa kamar Yuju sembari mengutak atik hp nya, Yuju pun keluar dari toilet memakai shirt-towel dan berjalan ke meja rias.
Jaehyun sempat melongo melihat gadis itu, rambut yang basah ditambahi dengan shirt-towel yang melekat di badan nya, Jaehyun pun mengalihkan pandangan nya menatap hp.
Gadis itu mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer ia meraba raba rambutnya.
"Hm, sudah lama aku tidak mewarnai rambut"Ujar Yuju menatap rambutnya.Jaehyun hanya melirik lalu melihat hp nya lagi.
"Jaehyun! Kira kira warna apa yang bagus buatku?"Tanya Yuju memilah milah rambutnya namun Jaehyun hanya diam menatap hp nya."Jaehyun!"Panggil Yuju namun Pria itu tidak bergeming, Yuju melirik Jaehyun malas.
"Cueki aja terus!"Ucap Yuju yang putus asa karna sikapnya.
Jaehyun yang mendengar menghela nafasnya pasrah ia pun menaruh hp nya dan menatap Yuju.
"Apa?"Tanya Jaehyun.
"Menurutmu warna apa yang cocok untuk rambutku?"Tanya Yuju sembari memegang rambutnya.
"Terang!"Balas Jaehyun cuek lalu meraih hp nya kembali, Yuju yang melihat itu hanya menghela nafasnya kasar mencoba sabar karna perlakuan kekasihnya itu.
To Be Countinue....
******
Pliss kalian jangan jadi silent readers:( dong, kasihan Author bikin ceritanya....Udah berusaha, nyatanya pembaca jadi silent readerss kan Sadd:(
Jangan lupa tinggalkan jejak ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanfictionRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)