24

113 25 8
                                    

Warning.
Typo, cerita kagaa jelas.
Readers boleh comment jika ada sesuatu tak dapat difahami.

Happy reading🌈🌈🌈

🎆🎆🎆🎆

Yuju keluar dari mobil Jaehyun ia mendengus ketika Jaehyun sudah berjalan mendahuluinya.

Dasar lelaki nggak peka! Dingin cem es keras kek batu!

Ia menghentakkan kaki nya kesal, lalu kekesalan nya berkurang saat mendengar sebuah derungan motor.

Gadis itu menatap pemilik derungan motor tersebut, seorang lelaki yang memakai jaket hitam pekat serta helm yang menutupi wajahnya kecuali mata nya.

Semua anak anak melihat lelaki tersebut, dan lelaki itu melepaskan helm nya menampilkan pesona nya apalagi saat rambutnya sudah memulai untuk tebar pesona.

Yah siapa lagi kalo bukan Jungkook.

Kelinci tebar pesona itu?

Jungkook sedikit melemaskan lehernya dengan menggerakkan lehernya ke kanan dan ke kiri membuat banyak siswa siswa berteriak histeris.

Oh ayolah siapa yang tidak tergoda dengan badboy tampan ini.

Bahkan Yuju sempat terkesima oleh parasnya palagi ketika netra nya bertemu dengan mata elang pria itu.

Lalu ia merasa bahwa ada seseorang yang sedang menutup mata nya menariknya lalu merangkulnya.

"Jangan lirik Pria lain!"Ujar Jaehyun menatap tajam Yuju membuat Yuju melongo menatap Pria.

Lalu ia menarik dua sudut bibirnya tersenyum manis.

"Nanti akan ada rapat Treasur!"Ujar Jaehyun memberi tahu membuat Yuju menganggukkan kepalanya.

*******

Yuju berjalan menuju ke kelasnya gadis itu kembali ke kelasnya setelah ada kumpul Treasur tadi.

Ada pemberitahuan dan sedikit info untuk Yuju tadi bahwa festival Musik setiap tahun kembali diadakan, gadis itu pun berjalan menemui Minhyun, Hwang Minhyun sang ketua musik.

Dia pun mencari di kelas pria itu namun saat di tengah jalan ia berpapasan oleh dua makhluk astral, iya makhluk astral yabg tak pernah pisah siapa lagi kalo bukan Mingyu and Yugyeom makhluk astral yang tidak pernah terpisahkan.

"Eh gadisku"Sapa Mingyu sembari cengengesan tak jelas.

"Dih, kena mental lo? Cewek orang lo anggap cewek lo sendiri!"Ujar Yugyeom membuat Mingyu menoleh.

"Apaan sih lo!"

"Wkwkwk, kelamaan ngejomblo tuh ampe kena mental!"

"Diem sat!!"

"Dih marah!"

Yuju menggelengkan kepalanya lalu dia bertanya pada dua anak itu, "Tau Minhyun?"Tanya Yuju membuat Mereka terdiam.

"Ngapain lo cari pria itu?"Tanya Yugyeom membuat Yuju menghela nafasnya.

"Gue punya urusan ama nya tentang festival musik!"Omong Yuju membuat Mereka ber o ria.

"Eumm... Nggak ada yang tahu!"Ujar mereka menggeleng.

"Yaudah gue balik duluan bye!"Yuju segera berjalan pergi meninggalkan dua orang itu.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang