18

164 29 2
                                    

Warning!!... Typo bertebaran, cerita kagaa jelass....

🏖️🏖️🏖️🏖️🏖️

"Cuman gegara itu doang nangis"Ucap  Jungkook tersenyum remeh, ia sekarang duduk disamping Yuju. Yuju yang mendengar ucapan Jungkook menatap nya jengkel, "Ngapain sih kesini? Cuman liat aku nangis gitu? Terus bangga?"Tanya Yuju.

"Siapa juga yang bangga?"

Yuju terdiam ia sesekali terisak dan mengelap ingusnya, Yuju memang cengeng namun ketika ia jengkel benci tidak suka ia akan mengeluarkan kata kata pedas membuat siapapun yang mendengarnya kepedesan.

"Sini aku temenin biar nggak kesepian, aku telat juga kok"Omong Jungkook santai.

"Kamu mah telat aja nggak papa tak ada yang peduli, tapi kalo aku telat pasti akan dimarahi Jaehyun"Ujar Yuju pelan menunduk.

"Si kunyit ngapain kamu urusin? Itu mah cuman iri aja liat Orang bahagia"Ujar Jungkook.

"Kunyit? Siapa?"Tanya Yuju dengan tampang bego nya membuat Jungkook berdecak kesal.

"Si Jahe lah siapa lagi? Jung Jaehyun!"

Yuju menghela nafasnya, "Itu Jahe Jung, kunyit dengan Jahe beda"Ujar Yuju.

Jungkook mengerlingkan matanya malas, "Serah kamu mau ngomong gimana"

"Tapi Jaehyun mengancam akan melaporkan aku ke Oppa ku aku takut kalo nanti kena amuk"Cicit Yuju menunduk.

"Yaudah bilang aja si kunyit itu kalo yang ngajak Jeon Jungkook apa salahnya coba?"

Yuju terdiam, Jungkook itu tidak mengerti isi hatinya Mereka pun hening sejenak.

"Umm... kamu masih cinta ya ama Jaehyun?"Tanya Jungkook memecah keheningan.

"Iya, kenapa memangnya?"Tanya Yuju.

"Ah enggak papa"Balas Jungkook dengan senyum palsu nya.

Hening.

"Yuju kalau misalnya Jaehyun menyakitimu gimana?"Tanya Jungkook memecahkan keheningan.

"Molla!"Jawab Yuju sembari mengendikkan bahu nya tak tahu.

Jungkook hanya terdiam lalu hening sekejap. Sampai akhirnya Jungkook beranjak dan celingak celinguk di depan gerbang tersebut, Yuju yang menatapnya heran.

"Kenapa?"

Jungkook pun menatapnya lalu ia tersenyum licik melirik ke gerbang, "Kabur aja Ju, daripada disini nggak ngapa ngapain!"Ujar Jungkook membuat Yuju cengo.

"Kamu gila! Entar kalo-"

"Udah nggak ada apa apa! Lagipula kamu mau disini sampai bell Sekolah pulang? Nggak jenuh?"Tanya Jungkook membuat Yuju ragu.

"Nggak juga!"

"Yaudah! Ayo ikut aku!"Ucap Jungkook menarik tangan Yuju.

********

Jungkook menghentikan motornya saat sampai di tujuan, sebuah panti asuhan yang jarak nya cukup 5 kilo dari Sekolah.

"Kita ngapain disini?"Tanya Yuju.

"Nurut aja deh!"

Mereka pun berjalan memasuki panti tersebut.
"Jungkook Oppa!!"Teriak anak-anak panti lalu menggerombol Mereka.

Yuju melongo tak tahu apapun, Jungkook pun berjongkok memeluk Mereka.

"Dimana Sojung Nuna?"Tanya Jungkook, Mereka pun menunjuk kedalam.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang